:: 50 tanda jatuh cinta ::

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 28
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/97525
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Jendral
    Location
    « [M.O.C]® JOGJA » ALTIC_123 ┌П┐(◣_◢)┌П┐
    Posts
    24,747
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Hrs 35 Mins 38 Secs

    :: 50 tanda jatuh cinta ::

    Ada beberapa tanda-tanda umum kalo kamu sedang jatuh cinta.. Simak ciri-cirinya berikut ini :


    1. Kamu melihat ada sesuatu yang berbeda dalam diri dia yang menarik untuk ditelusuri
    2. Merasa ada sesuatu yang menggelitik dari dalam diri kita
    3. Suka senyum-senyum atau ketawa-ketawa sendiri nggak jelas
    4. Suka curi-curi pandang ke arah target
    5. Kalo dia lagi ngeliat ke arah kita, jantung rasanya kayak mau copot
    6. Salah tingkah di depan dia
    7. Nggak sadar suka mempermalukan diri sendiri
    8. Berkeliaran di dekat dia terusss
    9. Suka ngelamun
    10. Mengkhayal yang indah-indah tentang kamu dan dia
    11. Nggak nafsu makan
    12. Mendadak jadi insomnia alias susah tidur
    13. Isi diarymu seputar dia, dia, dia, diaaaaa terusss
    14. Sering dengerin lagu mellow yang liriknya about love melulu
    15. Jadi care sama penampilan dan berusaha tampil keren terus di depan dia
    16. Seneng banget ngira-ngira lewat ramalan bintang
    17. Bentar-bentar ngaca
    18. Nyari tahu segalanya tentang dia, termasuk no telpon neneknya
    19. Deketin sobatnya, buka akses langsung ke dia
    20. Diam-2 motret dia pake HP terus kamu jadiin wallpaper
    21. Hobi nulis-2 namanya di setiap lahan kosong yang bisa kamu coretin
    22. Pelototin foto dia terusss
    23. Jadi ja’im berat kalo di deket dia
    24. Badan semerbak mewangi sana sini tralala trilili
    25. Kalo dia negur, rasanya kayak kesetrum
    26. Bela-belain bangun pagi buat bikin bekal untuk dikasih ke dia
    27. Nyimpenin sms dari dia
    28. Setia nunggu dia nelpon meskipun dia nggak janji mau nelpon
    29. Sok jual mahal kalo dideketin, tapi kalo dia nggak ada kelabakan sendiri
    30. Meng-iya kan apapun maunya dia, biarpun kamunya nggak suka
    31. Bilangnya Cuma nganggep temen, padahal mau kesengsem berat
    32. Pusing mikirin cara gimana ngajak dia nonton setelah sengaja beli tiket dua
    33. Rela nyisihin uang jajan untuk beli hadiah ulang tahun dia
    34. Nyari kartu valentine paling romantis buat dia
    35. Selalu memuji segala hal tentang dia
    36. Beli buku-buku psikologi tentang cinta dan dipraktekin satu-satu
    37. Satu senyuman dari dia bikin kamu mengira-ngira seribu maknanya
    38. Rajin sms-in kabar dia
    39. Pura-pura minjem buku padahal kita nggak perlu buku itu
    40. Minjemin CD terbaru supaya kamu ada alasan buat ke rumah dia ngambil CD
    41. Pas ketemu mata sama dia, muka serasa jadi kayak kepiting rebus
    42. Mati-matian nyari topik supaya obrolanmu nggak bisa basi kalo lagi sama dia
    43. Mencatat semua tanggal ketemuan, isi obrolan, dan resume-nya di diary
    44. Menyukai hal-hal yang dia sukai
    45. Jadi teman yang baik dan penuh perhatian saat dia lagi punya masalah
    46. Nggak mempedulikan apapun kekurangan dia
    47. Nggak bisa ngelupain dia sekalipun dia udah ngecewain berat
    48. Bener-bener sedih kalo dia lagi nggak ada
    49. Jadi anak paling rajin yang pernah dia temui
    50. Saat baca artikel ini, kamu jadi teringat pada seseorang. Pertanda kamu bener-bener lagi jatuh cinta!!!


    ©cahmbeling17


    インドラ
    Click it, Fill it, Love it
    « [JOGJA] Regionalle Lounge »« Gathering Info »*UPDATED*

    [M.O.C]® JOGJA - ModCom-Jogja - ALTIC_123 - TRD48

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Jendral
    Location
    « [M.O.C]® JOGJA » ALTIC_123 ┌П┐(◣_◢)┌П┐
    Posts
    24,747
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Hrs 35 Mins 38 Secs
    gak jual pertamax!


    インドラ
    Click it, Fill it, Love it
    « [JOGJA] Regionalle Lounge »« Gathering Info »*UPDATED*

    [M.O.C]® JOGJA - ModCom-Jogja - ALTIC_123 - TRD48

  4. #3
    Kapten
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    2,341
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Days 23 Hrs 9 Mins 20 Secs
    mantaf bos hehehe
    beginilah kalo sedang jatuh cinta....

  5. #4
    Mayor
    Location
    [M.o.C] + BC//community
    Posts
    4,688
    Power
    43 
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Mins 21 Secs
    wah.. saya jadi inget..

  6. #5
    Letnan Jendral
    Location
    « [M.O.C]® JOGJA » ALTIC_123 ┌П┐(◣_◢)┌П┐
    Posts
    24,747
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Hrs 35 Mins 38 Secs
    Quote Originally Posted by atsya View Post
    wah.. saya jadi inget..
    inget ama siapa tuh???


    インドラ
    Click it, Fill it, Love it
    « [JOGJA] Regionalle Lounge »« Gathering Info »*UPDATED*

    [M.O.C]® JOGJA - ModCom-Jogja - ALTIC_123 - TRD48

  7. #6
    Kapten
    Location
    heaven...
    Posts
    2,525
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    hoo

    ya bantu UP aja deh

  8. #7
    Mayor
    Location
    [M.o.C] + BC//community
    Posts
    4,688
    Power
    43 
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Mins 21 Secs
    Quote Originally Posted by I.St Totenkopf View Post
    inget ama siapa tuh???


    インドラ
    sama seseorang..

  9. #8
    Kolonel
    Location
    Malang
    Posts
    9,671
    Power
    71 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 49 Mins 35 Secs
    isinya cinta cinta mulu........ck..ck..ck

  10. #9
    Mayor
    Location
    [M.o.C] + BC//community
    Posts
    4,688
    Power
    43 
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Mins 21 Secs
    namanya juga tentot..

  11. #10
    Letnan Jendral
    Location
    « [M.O.C]® JOGJA » ALTIC_123 ┌П┐(◣_◢)┌П┐
    Posts
    24,747
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Hrs 35 Mins 38 Secs
    Quote Originally Posted by atsya View Post
    sama seseorang..
    ma saya dunk tentunya...

    Quote Originally Posted by Bangrom View Post
    isinya cinta cinta mulu........ck..ck..ck
    Quote Originally Posted by atsya View Post
    namanya juga tentot..

    gak suka jangan dibaca.. hahahaaha


    インドラ
    Click it, Fill it, Love it
    « [JOGJA] Regionalle Lounge »« Gathering Info »*UPDATED*

    [M.O.C]® JOGJA - ModCom-Jogja - ALTIC_123 - TRD48

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Mega Glodok Kemayoran MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. :: Tanda-Tanda Cinta Ditolak ::
    By I.St Totenkopf in forum Automotive
    Replies: 20
    Last Post: 24th September 2008, 00:36
  2. :: Kesalahan Cowok pas lagi JATUH CINTA ::
    By I.St Totenkopf in forum Automotive
    Replies: 37
    Last Post: 22nd September 2008, 00:10
  3. >>.: 10 Tanda Cinta Sudah Berakhir :.<<
    By honeyz in forum Automotive
    Replies: 80
    Last Post: 21st September 2008, 19:26
  4. flowchart proses jatuh cinta
    By sleepyeyes in forum Automotive
    Replies: 21
    Last Post: 26th August 2008, 22:33
Back to top