[WTA]Velg 14"-19" utk PCD 140 Offset 20
Scuto Laminating Gelap.net 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 4 of 4
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/9749
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    466
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 36 Mins 25 Secs

    [WTA]Velg 14"-19" utk PCD 140 Offset 20

    Hallo pakar2 velg,

    Mau tanya, kepengen ganti velg utk calon mobil gue, Peugeot 604 V6 1980, offset dan pcdnya, 20 dan 140, kira2 velg2 taiwan yang model jari2/mesh dan ada celongnya (sama depan belakang) ada ngga ya?

    Thanks

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Mayor
    Location
    Antara Depok pinggir dan Jakarta coret
    Posts
    3,175
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Days 14 Hrs 48 Mins 7 Secs
    pcd 140? Wahduhh..kyanya susah tuh. Gw malah br tau klo ada pcd segitu.

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    466
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 36 Mins 25 Secs
    Heheheh iya bro memang ada, mobilnya mobil lama, Peugeot 604 V6 SL thn 80 :-)

    Ganti pcd aja deh.....:-)

  5. #4
    Mayor
    Location
    indonesia
    Posts
    4,324
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 8 Hrs 32 Mins 2 Secs
    kalo tw sih kaynya ada..

    tapi mungkin susah dapet barangnya..

 

 
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Test JUAL : Velg Work Equip 05 18 x 8,5" - 10" offset seri 5
    By DeliciOus_coOkiez in forum 18 Inci
    Replies: 22
    Last Post: 11th June 2013, 15:35
  2. Replies: 4
    Last Post: 15th May 2012, 17:35
  3. Replies: 10
    Last Post: 22nd March 2011, 19:01
  4. Replies: 25
    Last Post: 29th November 2010, 15:57
  5. Replies: 40
    Last Post: 29th November 2010, 15:34
Back to top