Share dung pengalaman dengan asuransi Wahana Tata
Rgotogel Simota 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 8 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 77
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/9719
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Posts
    11,270
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 6 Hrs 46 Mins 11 Secs

    Share dung pengalaman dengan asuransi Wahana Tata

    ada yang pake asuransi wahana tata gak disini
    share dung

    bengkel mana yang bagus
    bagaimana pelayananannya dan hasilnya setelah keluar dari bengkel dll
    thanks

  2. Hokinusa
  3. #2
    Kapten
    Location
    Jaxel
    Posts
    2,632
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 48 Mins 39 Secs
    Wahana tata..asuransinya rada reseh..apa2 sesuai prosedur..ga bisa belain customer banget!

    trus kalo mao claim harus lapor ke kantor dulu,ga bisa lgs ke bengkelnya.Trus dah gitu pas di kantor bikin berita acaranya ga mao dibantu lagi..jadi pinter2nya customer untuk bikin berita acara sendiri.

    Trus jangan masuk bengkel yang di kebayoran lama deh..namanya Pancaran Aneka Motor!?(Sorry kalo gue sebutin nama bengkelnya)

    abis gue dah kesel banget..ngecatnya ga pernah bener,mobil bolak balik ampe 3-4x masih ga bener juga ngecatnya..ngelembung lah..baret2 halusnya keliatan lah..ampe akhirnya dy nyerah juga ga mao bertanggung jawab dan akhirnya bilang "sorii,kita uda ga sanggup lagi,jadi cuma bisa gini aja apa adanya hasilnya" kutu kupreeett tuh manager bengkelnya!

    salahnya gue,pas pertama kali mobil kelar,gue dah tandatanganin surat persetujuan bahwa mobil telah selesai diperbaiki.tapi sebelumnya dengan iming2 dari managernya "gpp mas tandatangan aja dulu,mobil dibwa dulu.nanti kalo ada apa2 balik sini lagi aja pasti kita rapihin,mobil dibawa aja dulu soalnya bengkel lagi penuh ga ada tempat" ga taunya pas gue balik kerjanya asal2an mentang dah diganti duit ama wahana tata.Padahal tu bengkel resminya peugeot dan BMW.
    Cabang dari buana Sakti yang warung buncit.

    kalo menurut pengalaman seh..Raksa paling ga neko2 deh..customer dibantu banget..bikin berita acara dibikinin ama brokernya.trus pas gue di AIU juga gampang,bisa lgs nego di bengkel.

    kalo wahana tata rada reseh..temen gue 3 biji di wahana tata gitu semua, padahal orangnya laen2.

    kalo di allianz gimana??ada yang tau ga?soalnya mobil gue baru pindah ke allianz nih..bengkel yang ok utk di jakarta selatan dimana yah?
    trus kalo claim harus ke kantor apa bisa ke bengkel?

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Posts
    11,270
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 6 Hrs 46 Mins 11 Secs
    wah sama banget sama gw bro, waktu itu sempet masukin ke bengkel wahana tata, karena kecelakaan di tol, gw udah gk mau tau lagi dah,
    pas keluar asuransi, yang nganter juga bilang kalo ada apa2 lapor aja, tar bisa dimasukin ksana lagi, sayangnya gw gak tau masuk bengkel mana, soalnya pas kecelakaan itu di luar kota....

    hasilnya setelah keluar asuransi gimana?
    catnya ancur2an, mana gak dapet mobil pengganti dan nunggunya 1bulanan lagi
    wuih, kesel banget dah, gw dulu gak ngerti apa2, gw terima apa adanya aja, skrg sih mau klaim lagi dan gak ada ampun, harus lebih jeli dan lebih bawel.

    btw kalo udah masuk 2-3 kali, tapi hasil masih gak bgus, dia lepas tangan gitu aja?
    wahana tata gak mau pindahin ke bengkel lain?

    mungkin gak semua bengkel rekanan wahana tata seperti itu yah,
    ada yang tau gak bengkel wahana tata yang punya good reputation??

    bt banget dah, makanya skrg ini mau masukin ksana lagi, repot banget yah kalo gini, mungkin setelah ini, asuransi abis mau pindah ke raksa, keliatannya ok2 aja nih asuransi...

    btw bengkel2 wahana tata yang jelek selain pancaran aneka motor yang kebayoran baru dimana lagi yah?

    tolong dung share infonya

    thanks buat 4nd!

  5. #4
    Kapten
    Location
    Jaxel
    Posts
    2,632
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 48 Mins 39 Secs
    Hmm..sebenernya kalo kasus 2-3x mobil dah keluar masuk tapi hasil ga ok,kita bisa nuntut ke wahana tata bilang kalo bengkel rekanan lo tuh ga bener kerjanya!dan kalo sampe gitu pun gue rasa tuh bengkel ga mungkin berani macem2 karena hak dy sebagai bengkel rekanan bisa dicabut ama wahana tata.

    Tapi yang sangat disayangkan,pas mobil selesai pertama kali, gue dah terlanjur menandatangani surat persetujuan bahwa mobil telah selesai diperbaiki.
    disini posisi gue lemah.abis kalo ga ditandatangani,mobil ga boleh gue bawa keluar dulu.padahal cuma ngecat kap,bumper depan blk,pintu kiri depan blk + pintu kanan ngerjainnya bisa sebulanan lebih!padahal ga ada penyok ato kempot,tugas dy cuma cat tok!
    dan dy juga berjanji bakal bantu gue terus kalo ada apa2 balik sini lagi aja,mobil dirapihin lagi.

    Tapi nyatanya??setelah gue menandatangani surat bahwa mobil dah selesai diperbaiki,tingkah lakunya berubah drastis!gue complain balik,kerjanya malah tambah amburadul!terus malahan pernah gue nge geb dy,mobil gue 3 hari dsana ga diapa2in!janjinya mao di cat ulang!kayaknya dy sengaja kyk gitu nungguin gue bosen ma dy,jadi biar gue cape ndiri!bener2 parah banget!

    nah kalo posisi gitu,gue ga bisa komplain ke kantor wahana tata,karena wahana tata taunya gue dah setuju dan ok karena mobil dah selesai diperbaiki karena gue dah menandatangani surat itu tadi.

    makanya pesen gue,jgn sekali2 menandatangani surat yang menyatakan bahwa mobil dah selesai diperbaiki,karena sebelum kita menandatangani surat itu,si bengkel blom bisa minta ganti duit ke wahana tata!dan otomatis pasti dy ada beban moral kalo mobil ga selesai2, otomatis dana segar dari wahana tata juga ga ngucur ke tu bengkel.

    Ya selebihnya wahana tata ga jelek2 banget seh..cuma agak beribet aja prosedurnya.materai aja kita yg nanggung per kejadian!kalo di AIU ditanggung ama asuransinya.

    sodara gue di raksa enak banget,mao cat sebody aja tinggal bilang,ga peru survei ini lah,survei itu lah.

    oh ya atu lagi,pas bikin berita acara di wahana tata,jgn sekali-kali bilang gini "mobil saya lagi parkir di pinggir jalan,tiba2 pas saya balik2 uda lecet2 kyk gini"
    kejadian kayak gitu ga diganti ama wahana tata,dengan alasan tindakan itu adalah kekerasan oleh seseorang dan harus pakai surat keterangan dari polisi serta saksi!parah kan!

    makanya ati2 kalo di wahana tata,salah ngomong dikit langsung ga di cover!
    gue rasa korban banjir kemaren yang di wahana tata kemaren ini juga pasti banyak yang sengaja diputer-puter nanyanya ama si broker supaya kita keceplosan.dan kalo dah keceplosan dah pasti ga di cover dengan alasan ini itu!mending tu broker masuk sekolah kepolisian aje deh!!

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Posts
    11,270
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 6 Hrs 46 Mins 11 Secs
    wah parah juga yah, sampe begitu...
    kalo kecelakaan udah pasti di cover kan, kalo kebaret/ ditabrak sepeda terus baretnya oanjang dari spion sampe belakang masih diterima gak yah
    hehehehe
    soalnya pernah begitu, pas dikomplek, ada anak main sepeda ngebut, pas ditikungan, dia gak bisa ngerem, jadi mau ga mau kena dah mobil gw....

    ngmongnya harus hati2 yah...
    hm...payah juga kalo asuransi kaya gini.

    gimana yah caranya biar asuransi mau cover...
    asuransi kaya gini gak bener nih....nyesel masuk wahana tata....

  7. #6
    Kapten
    Location
    Jaxel
    Posts
    2,632
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 48 Mins 39 Secs
    Ya harus ati2 bro..pokoknya jangan bilang kalo kejadian itu ga lo liat.
    bilang aja lo liat ndiri,jadi saksinya yah diri lo sendiri.

    kalo kecelakaan seh gue rasa diganti lah pasti,itu dah menyangkut masalah besar.kalo ga diganti orang mah bisa nuntut abis2an lah.

    justru asuransi kyk model wahana tata nyari sela2 yang kecil,jadi walaupun orang kesel pun ga ampe nuntut yang berlebihan.

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Posts
    11,270
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 6 Hrs 46 Mins 11 Secs
    ok deh...
    seep...skrg bengkel yang bagus di wahana tata apa yah?
    rekanan wahana tata yang gak asal2an kerjanya
    kalo di kebun jeruk denger2 ada bengkel wahana tata yang bagus tuh...
    ada yang bisa kasih info?

  9. #8
    Mayor
    Location
    in my workshop
    Posts
    3,548
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    pilih bengekl yg ABBA

  10. #9
    Kapten
    Location
    Jaxel
    Posts
    2,632
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 48 Mins 39 Secs
    di kedoya tuh..deket2 ama rev.namanya link auto.
    mobil ce gue masuk situ.
    hasilnya??biasa ajah seh kalo menurut gue.ga bagus ga jelek.soalnya warna mobilnya juga silver,jadi ga gitu keliatan banget kalo hasilnya ada yang jelek2 dikit.laen cerita kalo warna item.apalagi item kayak black division..hoohohoho..

  11. #10
    Kapten
    Location
    Jaxel
    Posts
    2,632
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 48 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by jungkiwenas
    pilih bengekl yg ABBA
    Yup..bener bro..dulu pas gue di AIU gue masukkin mobil gue ke bengkel yang tergabung dalam ABBA itu.hasilnya oke lah..ada seh complain dikit2,tapi langsung bertanggung jawab dikerjain.

 

 
Page 1 of 8 12345 ... LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 38
    Last Post: 5th March 2013, 14:12
  2. Replies: 0
    Last Post: 17th September 2011, 10:46
  3. Bengkel body rekanan Asuransi Wahana Tata
    By yoshi in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 0
    Last Post: 28th March 2011, 14:05
  4. [Help] Bengkel rekanan asuransi wahana tata di jakarta?
    By wendieta in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 0
    Last Post: 28th August 2009, 11:03
  5. Bengkel Rekanan cat mobil asuransi wahana tata
    By eky1001 in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 4
    Last Post: 8th July 2008, 14:11
Back to top