udah dapet... tq ya
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 45
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/97164
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Jendral
    Location
    Bandung
    Posts
    47,828
    Power
    153 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 15 Hrs 58 Mins 14 Secs

    udah dapet... tq ya

    BELI / CARI !!! UDAH DAPETTTTTTT...THANX

    pivot raizin volt stabilizer....

    yg biru......

    kondisi yg msi ok.... second

    include ground wire nya ya...

    tq

    081321199889

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Jendral
    Location
    Bandung
    Posts
    47,828
    Power
    153 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 15 Hrs 58 Mins 14 Secs
    pagiiiiiiiiiiiiiiiiiii....
     

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Jawa Tengah & Jawa Timur
    Posts
    1,229
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    wah dagangan nya rame bos....he..he...
    bos bukan nya harga baru murah...
     

  5. #4
    Letnan Dua
    Posts
    1,291
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 45 Mins 13 Secs
    Gw ada BRO !! tau2 inget gw pny hehee 081 2265 4451. second kondisi bagus.. pake 6 bln


    -- SOLDD --
     

  6. #5
    Jendral
    Location
    Bandung
    Posts
    47,828
    Power
    153 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 15 Hrs 58 Mins 14 Secs
    Up...............

    Up.....................
     

  7. #6
    Jendral
    Location
    Bandung
    Posts
    47,828
    Power
    153 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 15 Hrs 58 Mins 14 Secs
    Quote Originally Posted by nds ben2 View Post
    wah dagangan nya rame bos....he..he...
    bos bukan nya harga baru murah...
    ya klo ada yg bkas mending yg bekas aj bos.. lumayan bedanya.. hueheuehue....
     

  8. #7
    Jendral
    Location
    Bandung
    Posts
    47,828
    Power
    153 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 15 Hrs 58 Mins 14 Secs
    Quote Originally Posted by 4G93T View Post
    Gw ada BRO !! tau2 inget gw pny hehee 081 2265 4451. second kondisi bagus.. pake 6 bln
    sms aj bos sy... hehehe

    thx
     

  9. #8
    Kolonel
    Location
    Bandung
    Posts
    9,571
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 4 Hrs 12 Mins 40 Secs
    gw pake ni di mobil gw,, di SS barunya jg dah naik lhoo..
    ga coba pake XCS aja doy?? denger2 efeknya lebih berasa dibanding pake pivot..
    gw aja pingin nyobain ganti ke XCS,, tapi males nyopotnya pivotnya lagi pula XCS yg 3 mahall buaangett.. yg 2 aja mahal.. hehehe..
    tapi kalo buat keren2in ruang mesin si emang bagusan pivot..
     

  10. #9
    Jendral
    Location
    Bandung
    Posts
    47,828
    Power
    153 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 15 Hrs 58 Mins 14 Secs
    Up.........+- 05:00 subuh......
     

  11. #10
    Jendral
    Location
    Bandung
    Posts
    47,828
    Power
    153 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 15 Hrs 58 Mins 14 Secs
    Quote Originally Posted by agung View Post
    gw pake ni di mobil gw,, di SS barunya jg dah naik lhoo..
    ga coba pake XCS aja doy?? denger2 efeknya lebih berasa dibanding pake pivot..
    gw aja pingin nyobain ganti ke XCS,, tapi males nyopotnya pivotnya lagi pula XCS yg 3 mahall buaangett.. yg 2 aja mahal.. hehehe..
    tapi kalo buat keren2in ruang mesin si emang bagusan pivot..
    XCS mana punya gung ?? hks ??

    iya sih pivot ada nyala2nya hehehhe.......

    iya d ss mahal tuh...
     

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
Venom 300x250 Tekiro

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. udah dapet
    By Juragan.Kaos in forum Ragam Ukuran
    Replies: 3
    Last Post: 21st June 2010, 09:43
  2. thx..udah dapet...
    By M 0 dif in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 80
    Last Post: 15th December 2009, 18:51
  3. udah dapet...thx!!!
    By xjapan in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 38
    Last Post: 1st November 2009, 20:55
  4. UDAH DAPET..
    By Katyusha in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 20
    Last Post: 30th March 2009, 15:43
Back to top