Gaya Berciuman Pria sesuai Bintangnya

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 19
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/97146
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Posts
    928
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 16 Hrs 6 Mins 47 Secs

    Lightbulb Gaya Berciuman Pria sesuai Bintangnya

    Anda mengenali cara pasangan Anda berciuman yang terkesan tidak serius, karena ia selalu berusaha membuat Anda tertawa? Percayalah, bahwa ia akan sering berciuman seperti ini. Sebab gaya pria berciuman memang sudah dari "sononya", alias sudah terbentuk sesuai bintangnya. Perhatikan gaya berciuman pria dengan bintang di bawah ini:

    Aries
    Ciuman mereka yang kilat dan penuh hasrat, sesuai dengan kesenangan penuh nafsu yang cepat datang dan pergi.

    Taurus
    Mereka senang berciuman dengan lama, hati-hati, penuh perasaan, dan terus berlanjut.

    Gemini
    Anda akan dibikin gemas karena ciuman mereka kerap diselingi cekikikan, senyuman, dan hal-hal konyol lainnya.

    Cancer

    Ciuman mereka hangat dan lembut, membuat Anda tak ingin berhenti melakukannya.

    Leo
    Pria Leo adalah pencumbu yang liar, diselingi dengan gigitan dan cakaran. Dan mereka mengharapkan pujian Anda atas atraksi mereka.

    Virgo
    Anda terkesan dengan ciuman mereka halus dan rapi, dan baru menyadarinya ketika mereka berhenti mencium Anda.

    Libra
    Pria Libra kerap terlalu mengkhawatirkan nafas mereka saat berciuman. Karena itu mereka selalu mempersiapkan diri dengan cermat sebelum mulai mencumbu Anda.

    Scorpio
    Waspada dengan pria Scorpio, karena mereka sering melewatkan acara berciuman dan langsung melakukan hal-hal lain yang membuat mereka bergairah.

    Sagitarius
    Ciuman mereka bagaikan suatu kejutan karena sangat spontan dan tidak Anda harapkan sebelumnya. Akibatnya, Anda menginginkan lagi dan lagi!

    Capricornus
    Pria Capricornus menganggap ciuman adalah momen pelarian diri secara elegan dari stres sepanjang hari.

    Aquarius
    Hati-hati, ciuman mereka sangat basah dan sembarangan. Selain itu mereka senang menatap mata Anda saat berciuman.

    Pisces
    Mereka mencium Anda dengan mata berbinar, penuh kasih, dan tiada akhir.

  2. Jayapoker
  3. #2
    ID Ini Dicurigai Melakukan Penipuan di http://modifika.si/586663
    Location
    Unknown
    Posts
    28,627
    Power
    134 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 4 Hrs 39 Mins 17 Secs
    bner gak nih bro?????

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    sekitar sini
    Posts
    12,170
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    gk cocok ma gw hahahahaha

  5. #4
    Sersan Mayor
    Posts
    928
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 16 Hrs 6 Mins 47 Secs
    Quote Originally Posted by RraditzZ View Post
    bner gak nih bro?????
    Dapet dari email bro, rada2 masuk di gw si. Yang lain ga tau d, yang gt2 kayanya relatif ya. Ayo2 ngaku siapa lg tu yang seperti yang diramalkan diatas...hehe

  6. #5
    Mayor
    Location
    J-Town
    Posts
    3,690
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Hrs 2 Mins 22 Secs
    bener gk yah???hehehe

  7. #6
    Kolonel
    Location
    plat R
    Posts
    9,874
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 7 Hrs 1 Min 47 Secs
    klo ce gimana????

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Posts
    5,541
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    50 Mins 29 Secs
    gw CANCER !!! hahahaha

  9. #8
    Mayor
    Location
    MLG - KWB
    Posts
    3,280
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 11 Mins 17 Secs
    kayanya si bener ni he he he ...

  10. #9
    Sersan Mayor
    Posts
    895
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Wks 2 Hrs 46 Mins 25 Secs
    hahahaha kayanya gw klo ciuman serius deh hahahaha again..

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    Surabaya - Ambon
    Posts
    5,140
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Days 21 Hrs 14 Mins 7 Secs
    Quote Originally Posted by kasmir_4dy View Post
    gk cocok ma gw hahahahaha
    sama.. ga cocok juga ama gw..

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. BAGAIMANA PUN JUGA PRIA TETAP PRIA...
    By Core in forum Automotive
    Replies: 28
    Last Post: 7th July 2013, 20:41
  2. Gaya-gaya Pembalap Nikung...............
    By anthonsianturi in forum Automotive
    Replies: 81
    Last Post: 27th June 2013, 16:57
  3. [WTA] ukuran ban yg sesuai
    By danny14 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 4
    Last Post: 29th June 2009, 20:28
  4. HID yang sesuai
    By syuhada21 in forum HID Provision
    Replies: 1
    Last Post: 4th June 2008, 03:27
Back to top