Per EVO3 keras
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
Thread: Per EVO3 keras
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/97034
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    45
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Per EVO3 keras

    Boilku Lancer GTi, per depan rasanya keras sekali (udah bukan ori). Aku coba tekan-tekan mobil tetangga mazda glx 626, rasanya empuk bener. Kalau pernya diganti dg per mazda cocok atau enggak. Atao per apa yah cocok tapi empuk atau emang bawaan evo3 itu keras.Thx.

  2. Jaya Bet
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    356
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 12 Hrs 9 Mins 24 Secs
    periksa ke tempat kaki2 bro, per, shockbreker & bagian kaki2 lain kan ada usianya, syapa tau memang sudah waktunya diganti...

  4. #3
    Kopral Satu
    Location
    BSD
    Posts
    62
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Mins 28 Secs
    cb aj ganti per ny bro.. pake Terra enak thu empuk, tp agak ceper 2jari..
    ada intrax tp lom coba..

  5. #4
    Kopral Dua
    Posts
    45
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Beli per seperti itu dimana yah. Rasanya saya pernah diboongin tukang per nih. Thx.

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Posts
    5,541
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    50 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by daffafirdaus View Post
    Beli per seperti itu dimana yah. Rasanya saya pernah diboongin tukang per nih. Thx.
    coba beli per nya di bkl resmi n klo mahal ga jd beli kan jg gpp tp yg penting loe jd tau wujud n kondisi per aslinya sperti apa utk bs jd pedoman klo maw cari di tukang per pinggiran..

  7. #6
    Kopral Dua
    Posts
    45
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Bener dibohongi tukang per,setelah lihat aslinya di toko mitsu.Thx

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    Medan
    Posts
    1,113
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 1 Hr 59 Mins 13 Secs
    jangan salah dulu loh,coba bandingin per gti ama glxi (lancer CB series ya)
    yang CB5/GTi emang diameter batangan pernya lebih gede ketimbang CB4/GLXi makanya rada keras.tujuannya emang supaya handlingnya lebih mantep,lagipula kan mesin GTi lebih gede sizenya ketimbang mesin GLXi.
    "..money buys great parts, but not necessarily taste..."

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta Alwayz Macet
    Posts
    6,199
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 6 Hrs 30 Mins 15 Secs
    Setuju ....sm JDM FEVER

    Kalo Mau lebih empuk/stabil....pake per pny VolVo or peogeot

 

 
Mitsubishi Vkool

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 41
    Last Post: 22nd June 2015, 18:34
  2. Replies: 1
    Last Post: 16th June 2015, 15:34
  3. longblock evo3, injector evo3, altenator, kompresor ac. , gearbox evo3, jok sr3
    By INDONESIANPERFORMANCE in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 28th October 2010, 10:07
  4. wts recaro sr3 ori evo3+jok blakang atas trin evo3 juga 6jt net
    By -oWizz- in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 19
    Last Post: 8th January 2010, 01:46
  5. WTB/ Pengen Beli : STIR JDM EVO3 dan Bosskit Evo3
    By Jspek in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 8
    Last Post: 29th May 2009, 22:57
Back to top