Cartens
Banzai Rims
Scuto Laminating Otostereo Rims Center

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 15 of 98 FirstFirst ... 111213141516171819 ... LastLast
Results 141 to 150 of 975
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/97
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #141
    anjas
    Guest
    @ avansa ku cupu : dapet mesin SOHC baru dimana? mau dong...
    pm gw ko ga dibales? uda ga OL lagi ya? apa modcom yg error...

  2. #142
    Masdi
    Guest
    Salam semua dr member baru,
    Om Coen, stl baca2 topik ini jd bikin penasaran ane. Mobil ane familia, berapa HP standardnya? Trus kalo mo dibuat sedikit kenceng lagi gimana prosedurnya? Om Coen bisa tanganin gak?
    Pertanyaan & maunya ane :
    1. HP nambah ( yg skr baru bisa 200KPJ@6.500RPM redline 7.000 ). Kalo bisa putaran bawah yang ditingkatin tp gak ngerubah diameter pelek lho.
    2. Perlu ganti rem gak ( kayaknya yg skr dipake udah pakem )
    3. Berapa dana perlu disiapin & berapa lama waktu pengerjaan
    4. Kalo mo P&P ama om, berapa dananya
    5. Kalo kabin mo dibikin senyap, berapa dananya
    Thanks buat tanggapannya.

  3. #143
    Sersan Kepala
    Location
    REVEALING SOUND BSD
    Posts
    597
    Power
    12 
    Giro Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 9 Hrs 45 Mins 31 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    om coen mobil saya kia picanto enaknya diapain yah he3
    REVEALING SOUND@BSD
    High Fidelity Car Audio for YOU!!

    Current System in Progress!!

  4. #144
    Kapten
    Location
    bogor
    Posts
    2,638
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kalo mau swap mesin ke mesin yang sama coba kontak TPN sunter

  5. #145
    Deadman
    Guest
    Quote Originally Posted by Masdi
    Salam semua dr member baru,
    Om Coen, stl baca2 topik ini jd bikin penasaran ane. Mobil ane familia, berapa HP standardnya? Trus kalo mo dibuat sedikit kenceng lagi gimana prosedurnya? Om Coen bisa tanganin gak?
    Pertanyaan & maunya ane :
    1. HP nambah ( yg skr baru bisa 200KPJ@6.500RPM redline 7.000 ). Kalo bisa putaran bawah yang ditingkatin tp gak ngerubah diameter pelek lho.
    2. Perlu ganti rem gak ( kayaknya yg skr dipake udah pakem )
    3. Berapa dana perlu disiapin & berapa lama waktu pengerjaan
    4. Kalo mo P&P ama om, berapa dananya
    5. Kalo kabin mo dibikin senyap, berapa dananya
    Thanks buat tanggapannya.
    familia kalo ngga salah standar sekitar 140an hp. dulu gw inget pernah
    dites otomotif & 0-100km/h nya lebih cepet dr altis vvt-i.

  6. #146
    Kapten
    Posts
    2,768
    Power
    13 
    Giro Point
    0
    Online
    21 Hrs 36 Mins 22 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by avanza-ku cupu
    bos saya maw nanya donk..
    saya punya timor sohc taon 96 sohc, saya sudah membeli mesin baru yang sohc juga ( 3jtan doank) karena mesin yang lama sudah tidak enak lagi(idle up ac gx beres n karburatornya batuk2). enaknya mesin yang kama di apaain yah???.. aku ada 4 barell baru, bisa di buatin dudukanya gak??... trims yah...
    eh kalo maw pesan timor bodong, mesin, dashboard dll.... juga bisa saya cariin,saya juga ada timor built up (baru) yang udah pake sunroof... tapi bodong!!!!...
    Mesin lama mending di sumbangin ke sekolah otomotif ali ya... Tp kl buat GW boleh nggak ? hehehehe

    4 Barrel baru merk & uukurannya apa ? dudukannya bisa aja om.... , maunya yg Torque atas atau yg Bawah ?

    Sip.... nanti saya beri tahu temenn2 yg lain.... yg dari Singapur namanya Sephia MENTORmesin B6, kalau dari Korea udah mesisn BP 1800cc.

    kalau mesinnya beri B5 atau udah BP ?

    Coen

  7. #147
    Kapten
    Posts
    2,768
    Power
    13 
    Giro Point
    0
    Online
    21 Hrs 36 Mins 22 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by revvou
    om coen mobil saya kia picanto enaknya diapain yah he3
    picanto mah agak susah ya, masih baru sech..

    businya pae Bris Firetower/menara api... ni busi bisa naikin Kompresi mesin loe dikiit, tp berasa.. meskipun pake premium..

  8. #148
    Kapten
    Posts
    2,768
    Power
    13 
    Giro Point
    0
    Online
    21 Hrs 36 Mins 22 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by Deadman
    Quote Originally Posted by Masdi
    Salam semua dr member baru,
    Om Coen, stl baca2 topik ini jd bikin penasaran ane. Mobil ane familia, berapa HP standardnya? Trus kalo mo dibuat sedikit kenceng lagi gimana prosedurnya? Om Coen bisa tanganin gak?
    Pertanyaan & maunya ane :
    1. HP nambah ( yg skr baru bisa 200KPJ@6.500RPM redline 7.000 ). Kalo bisa putaran bawah yang ditingkatin tp gak ngerubah diameter pelek lho.
    2. Perlu ganti rem gak ( kayaknya yg skr dipake udah pakem )
    3. Berapa dana perlu disiapin & berapa lama waktu pengerjaan
    4. Kalo mo P&P ama om, berapa dananya
    5. Kalo kabin mo dibikin senyap, berapa dananya
    Thanks buat tanggapannya.
    familia kalo ngga salah standar sekitar 140an hp. dulu gw inget pernah
    dites otomotif & 0-100km/h nya lebih cepet dr altis vvt-i.
    bener tuh... gigi rasionya Rapet... kalau mau compare... mesin TIMOR DOHC std dapet 200kmh@6.100rpm... Redlinenya 6.000~ fuel cut di 6.300

    Mesin BP bisa di giniin nih :

    1. Porting Polish SMOOTH + Slip Head 0.2~0.5mm (harian), pasang Modul pengapian macem MSD 6AL atau Speedspark DH7, busi pakai tipe kompresi tinggi & Non-Resistor (nggak storing koq). itu dah mumpuni di Low~mid Torque... mesin BP sanggup geber 9.000rpm tuch.
    2. Kalau i modif, musti Upgrade rem, kalau kaga pasti nyelonong tuch...;

    3. Packet Set (beli 1/2 aje)... untuk sil klep bisa pake TIMOR DOHC Ori, Gasket Headnya pake ERISTIC, Sil cover atas pake Mazda Original ya..
    totalnya sekitar 700rb untuk Parts mesin, ongkos PortingPolish & O/H 1/2 sekitar 1~1,5jt. (tergantung tempatnya).
    businya sekitar 190~250rb (tergantung tempat), MSD 6Al kisaran 2.3jt, SP DH7 kisaran 900~1jt. Itung sendiri ya.... hehehe

    kalau kebetulan lagi turun/Ganti Kopling, sekalian di kurangin bobot Flywheel sekitar 10~15% (tergantung kondisi).. kalau oplingnya Gw ada yg Kompetisi punya tuch... dari Jepang Original.. dipake buat Drag sentul 4x & ONR kemaren masih Oke punya tuch.. contact gw aje... tahu khan..

    5. familia udah umayan senyap.. t kl mau senyap lagi (tp agak berat lho 5~15kg pasti nambah... pastinya suara lesbih nyeyap & Audio lebih jernih & buet bassnya..


    Coen

  9. #149
    anjas
    Guest
    kasihanilah yg masih sohc...huhuhu

    mana cylinder headnya rusak lagi...
    punya stok cylinder head ga Om Coen?

    SOHC enaknya diapain ya?

  10. #150
    selipsebelah
    Guest
    SOHC enaknya dibuat maen Audio ajah,,

 

 
Page 15 of 98 FirstFirst ... 111213141516171819 ... LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. KONSULTASI SWAP MESIN HONDA--GRATISS
    By quest in forum Diskusi Mesin
    Replies: 1002
    Last Post: 10th July 2014, 09:39
  2. Konsultasi khusus TIMOR DOHC Injection..
    By Coen in forum Diskusi Mesin
    Replies: 34
    Last Post: 19th July 2012, 18:15
  3. Replies: 4
    Last Post: 15th December 2008, 13:20
  4. konsultasi mesin avanza....
    By jepanx in forum Diskusi Mesin
    Replies: 49
    Last Post: 1st November 2007, 20:04
  5. Help wanted, mau konsultasi soal turun mesin...
    By welem in forum Diskusi Mesin
    Replies: 2
    Last Post: 9th May 2006, 07:26
Back to top
Silikon Motorsport
F20 Wheels