5K camshaft 68 ex DX'83
Rgotogel 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 38
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/96999
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    898
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 13 Hrs 50 Mins 42 Secs

    5K camshaft 68 ex DX'83

    SOLD OUT to CARINA TA60
    Sorry kelamaan EDITnya
    THANKS MOD COM..............

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Mayor
    Location
    Gresik - Tg. Perak - Palangkaraya
    Posts
    779
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 57 Mins 10 Secs
    Waduh, gak tau ukurannya ya Bos ???
     

  4. #3
    Letnan Dua
    Posts
    1,427
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 22 Mins 57 Secs
    Quote Originally Posted by yudha sby View Post
    Waduh, gak tau ukurannya ya Bos ???
    cepet banget bos yudha kalo ada kem..............

    btw.............ini buatan mana ya?
     

  5. #4
    Mayor Jendral
    Posts
    15,509
    Power
    129 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Wks 5 Days 17 Hrs 36 Mins 38 Secs
    sikat tuh boss yudha sby heuhehehehe
    Jika kau minta aku untuk mengkhianati negaraku......
    Maka siapkanlah kuburku.......
    Kan kucium tanah ibu pertiwi dengan darah dan tulangku......
    -unknown-
     

  6. #5
    Kopral Satu
    Location
    bekasi
    Posts
    58
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    maksud nya apa tuh ukuaran 68',???
     

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,123
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 16 Hrs 41 Mins 24 Secs
    kl ga salah overlapnya...

    hajar mas Yudha, langka ni barang...

    sekalian bantu up, barang langka dan bagus. saya udah pake hasilnya sangat memuaskan... kalau bisa dilengkapin speknya pak. merknya apa, liftnya berapa...
     

  8. #7
    Kolonel
    Posts
    8,733
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 49 Mins 26 Secs
    SETUJU ....SKALIAN MA HARGA NYA DEH.......
     

  9. #8
    Sersan Mayor
    Location
    Gresik - Tg. Perak - Palangkaraya
    Posts
    779
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 57 Mins 10 Secs
    Masalahnya yg punya bilang ini kem bubutan/regrind, dia gak tau sejarahnya (misal ngopy dari merk apa, trus durasi berapa dan liftnya berapa).

    Cuman bekas nancap di DX aja..... open pricenya juga ketinggian utk sekelas kem bubutan/regrind.

    Mas Luky dan Mas Ongky bisa bantuin lihat barangnya gak ? Posisi dia di Ciputat. Kalo member newbie keknya perlu ekstra hati2....
     

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,123
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 16 Hrs 41 Mins 24 Secs
    Quote Originally Posted by yudha sby View Post
    Masalahnya yg punya bilang ini kem bubutan/regrind, dia gak tau sejarahnya (misal ngopy dari merk apa, trus durasi berapa dan liftnya berapa).

    Cuman bekas nancap di DX aja..... open pricenya juga ketinggian utk sekelas kem bubutan/regrind.

    Mas Luky dan Mas Ongky bisa bantuin lihat barangnya gak ? Posisi dia di Ciputat. Kalo member newbie keknya perlu ekstra hati2....
    buat TS : boleh tau opening pricenya? sekedar informasi, kalau kem 68 dibubut dari billet, harga barunya 2 juta. kl regrind biasanya harganya dibawah 1 juta. itu pun kl regrindnya presisi. kemaren ada yg jual di bursa kira2 barangnya begini, dia lepas 500. ya buat patokan aja supaya ga tll jauh bedanya. tapi kembali harga suatu barang ditentukan dari kondisinya. jadi mesti diliat langsung buat tentuin harganya...

    @ mas Yudha : boleh2, sekalian saya lagi mau inreyen mesin. hahahaha. lumayan jalan2 biar cepet kelar inreyennya. tapi saya mintanya pas weekend/malam d. kl siang2 kesana ampun2an macetnya...
     

  11. #10
    Mayor Jendral
    Posts
    15,509
    Power
    129 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Wks 5 Days 17 Hrs 36 Mins 38 Secs
    ciputat byk angkot ngetem bikin macet huehehehhe
    Jika kau minta aku untuk mengkhianati negaraku......
    Maka siapkanlah kuburku.......
    Kan kucium tanah ibu pertiwi dengan darah dan tulangku......
    -unknown-
     

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS camshaft JG
    By BRD in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 12
    Last Post: 13th December 2011, 19:45
  2. WTB:CAMSHAFT 280 RS P08
    By weeQz in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 30
    Last Post: 27th February 2010, 16:50
  3. WTB: Camshaft D16
    By Pro Turbo in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 8th January 2009, 14:43
  4. WTS : CamShaft suzuki dan CAmShaft toyota (type K) (ALL SOLD)
    By JRD in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 108
    Last Post: 16th September 2008, 19:37
Back to top