[Ask] Per substitusi aftermarket
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 6 of 6
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/9698
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    Antara Depok pinggir dan Jakarta coret
    Posts
    3,175
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Days 20 Hrs 3 Mins 39 Secs

    [Ask] Per substitusi aftermarket

    Bs ga sih kita pake per aftermarket substitusi??

    Maxudnya, misalnya substitusi dr per mbl A itu per mbl B.

    Nha, bs ga kita pake per mbl B yg aftermarket (eibach, H&R, dll) buat dipake di mbl A ?? Apa efek2nya??

    Thx!

  2. Giias 2018
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    Dynomachine
    Posts
    5,695
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 19 Hrs 36 Mins 41 Secs
    asal pas dudukannya kenapa nnggak ??

    per tuh ngaruh kalo lo main boil kenceng , soalya diukur presisi lingkar ulir , banyak ulir , berat ulir dsb ... tapi kalo main-main doang gk ampe sgitunya ... asal pas yah pasang ajee ...
    hehehee

  4. #3
    Mayor
    Location
    Antara Depok pinggir dan Jakarta coret
    Posts
    3,175
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Days 20 Hrs 3 Mins 39 Secs
    Gw ga maen kenceng sih,, asal ceper nyaman aja buat harian. Nha gw takutnya malah nanti kenyamanan berkurang jg.

  5. #4
    Mayor
    Location
    Rawamangun
    Posts
    3,642
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 47 Mins 11 Secs
    Sesuai spek ajah lah, kok kawin silang segala, ntar spek nya gak cocok beresiko bos
    "Silence speaks louder than words" - Dave Mustaine

  6. #5
    Mayor
    Location
    Antara Depok pinggir dan Jakarta coret
    Posts
    3,175
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Days 20 Hrs 3 Mins 39 Secs
    nyari yg 2nd susah soalnya. Hehhee..

    Nggaa,, makanya gw nanya2 dulu, klo terlalu beresiko yha terpaksa nabung dulu buat beli yg baru.

  7. #6
    Kapten
    Location
    J* Town
    Posts
    2,321
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 8 Hrs 18 Mins 41 Secs
    mendingan jgn subtitusi bos....
    langsung beli yg sesuai spek aja....
    lebih gag berisiko....^^

 

 
MBtech Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS <SALE> Headlamp Aftermarket for VW Golf MK6 || Stoplamp Aftermarket for Lancer EX
    By cerli.DelapanSatu in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 29
    Last Post: 18th April 2013, 18:16
  2. substitusi lampu
    By yosua778 in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 9
    Last Post: 8th March 2010, 21:48
  3. Per Substitusi Utk All New Corolla
    By B841ZK in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 15
    Last Post: 22nd December 2007, 20:01
  4. per dan shock substitusi..
    By gi_ty in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 9
    Last Post: 6th June 2007, 18:51
Back to top