Silikon Motorsport
Banzai Rims
TimeAttack Scuto Laminating Otostereo

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Results 1 to 15 of 15
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/96939
  • Share on facebook
  1. #1
    Letnan Kolonel
    Posts
    5,541
    Power
    Online
    50 Mins 29 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    WTB kompetisi parts bwat Mercy 190 yg engine 2.0 niy !!

    gw lg nyari barang2 kompetisi jeroan mesin 2000cc nya mercy 190E 2.0 niy...

    keik camshaft, stang piston, piston, kruk as,dll... trus klo ada close ratio gearbox n gardan LSD n intake four barrel carbu nya skalian deh..

    lg bantu2 tmn nyiapin 190E nya bwat balap retro or superturing niy..

    tlg dibantu yaa klo ada info n lsg post aja disini ato PM gw aja infonya...

    thx a lot sblmnya...

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Posts
    5,541
    Power
    Online
    50 Mins 29 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    langsung di angkat lg deh biar cepet dapet brg2nya....

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Posts
    5,541
    Power
    Online
    50 Mins 29 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ada yg punya gak niy disini...??? butuh cepet niy coz waktu nya dah smakin pendek...

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Posts
    5,541
    Power
    Online
    50 Mins 29 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    di UP lagi ahh biar dapet...

  6. #5
    Kolonel
    Location
    #RDN TUNING BANDUNG# #eLtuninggarageracing#
    Posts
    9,517
    Power
    Online
    1 Wk 4 Days 1 Hr 57 Mins 42 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    pesen aja ke ADS..elu mau tuning apa???AMG?CARLSSON?ato BRABUS???
    asal kuat bayar di datengin kok...
    kmaren sodara juga mesen mesin 3.6 buat mercy tigernya..hehehehe....

  7. #6
    Kolonel
    Location
    #RDN TUNING BANDUNG# #eLtuninggarageracing#
    Posts
    9,517
    Power
    Online
    1 Wk 4 Days 1 Hr 57 Mins 42 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    klo mau pahe mending bikin forced induction aja..piston,ama con-rod nya pesen ke wiseco u turbo engine..
    semua perangkat injesi(fueldist ) buang jauh2...ganti pake haltech serie E minimal....
    gmn???

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Posts
    5,541
    Power
    Online
    50 Mins 29 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by tiger 86 View Post
    klo mau pahe mending bikin forced induction aja..piston,ama con-rod nya pesen ke wiseco u turbo engine..
    semua perangkat injesi(fueldist ) buang jauh2...ganti pake haltech serie E minimal....
    gmn???
    balap retro ato super turing sentul kan gak boleh turbo mas.. harus N/A kan tuh n maks cc jg cm bole 2000cc..

  9. #8
    Kolonel
    Location
    #RDN TUNING BANDUNG# #eLtuninggarageracing#
    Posts
    9,517
    Power
    Online
    1 Wk 4 Days 1 Hr 57 Mins 42 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ah..kan ada yang super touring cc bole lebih kok...tu robert paul 2800..pake mobil spek BTCC ausy..
    berarti pasrah dong klo cuma bole 2000cc??
    mending ringanin dulu tuh bodi...

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Posts
    5,541
    Power
    Online
    50 Mins 29 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by tiger 86 View Post
    ah..kan ada yang super touring cc bole lebih kok...tu robert paul 2800..pake mobil spek BTCC ausy..
    berarti pasrah dong klo cuma bole 2000cc??
    mending ringanin dulu tuh bodi...
    keiknya mbl btcc nya om robert paul dah dibanned tuh gak boleh ikutan superturing lg bro... hehehe
    kan enakan 2000cc bs ngudak yg lbh gede cc nya ketimbang yg cc gede keudak ama yg cm 2000cc kali yaa...??
    klo ngeringanin bobot kendaraan mah pasti lah sesuai regulasinya..

    suka ikutan race jg yaa boss??

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Posts
    5,541
    Power
    Online
    50 Mins 29 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ayo ayo msh ditunggu infonya...

  12. #11
    Kolonel
    Location
    Jakarta,Indonesia
    Posts
    9,099
    Power
    31 
    Online
    2 Days 11 Hrs 20 Mins 13 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Wew..
    Mas Gitaa..
    smoga cepat dapat barang2nya..
    '83 AE86 - '94 E36 325i - '96 E36 2JZ - ' 94 E36 332i - '92 E36 332i

    www.goodrides.co

  13. #12
    Letnan Kolonel
    Posts
    5,541
    Power
    Online
    50 Mins 29 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by redbimmer323i View Post
    Wew..
    Mas Gitaa..
    smoga cepat dapat barang2nya..
    iya niy susah keiknya brg2 kompetisi nya mercy yaa di indo.. thx yea bro

  14. #13
    Letnan Kolonel
    Location
    South Jakarta
    Posts
    5,166
    Power
    Online
    13 Hrs 20 Mins 36 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by gitsoy View Post
    iya niy susah keiknya brg2 kompetisi nya mercy yaa di indo.. thx yea bro
    Bukan hanya di sini .... di luaran juga rada sulit nyari barang kompetisi mercy, apalagi yg udah tahun tua ... Swap pake mesin M112 boleh gak? trus hantem supercharge kleeman ....

  15. #14
    Letnan Kolonel
    Posts
    5,541
    Power
    Online
    50 Mins 29 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by Ruzh View Post
    Bukan hanya di sini .... di luaran juga rada sulit nyari barang kompetisi mercy, apalagi yg udah tahun tua ... Swap pake mesin M112 boleh gak? trus hantem supercharge kleeman ....
    wah klo swap krg sip mas.. lgpl regulasinya ga blh tuh pake turbo ato sc, thx

  16. #15
    Letnan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    1,630
    Power
    Online
    4 Days 15 Hrs 11 Mins 47 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    waaahh.. sulit juga kalo merc... hwehweheee...

    bagusin di handling aja..

 

 
Nine HID Mistershine Rims Center

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. 2NDGARAGE WTS:INTERIOR PARTS MERCY/dan bbrp parts Japanese cars 2nd imported
    By 2ndGarage in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 147
    Last Post: 1st October 2012, 10:16
  2. fs : engine parts evo III 2nd
    By JKM in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 1st December 2010, 21:49
  3. FS: TURBO PARTS, ENGINE PARTS, BRAKES For 7th Gen Civic (banyak barang)
    By guyverias in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 166
    Last Post: 30th August 2009, 15:37
  4. WTS : Parts Kompetisi second =STARLET=
    By asbi in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 26
    Last Post: 11th April 2008, 18:26
  5. Engine Swap Bwat Kijang Kapsul 2000
    By TarunaItem in forum Diskusi Mesin
    Replies: 17
    Last Post: 3rd January 2007, 11:41
Back to top
Cartens
Street Race Rajawali