TIPE KEMATREAN SEORANG CEWEK...

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 36
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/96911
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,186
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs

    TIPE KEMATREAN SEORANG CEWEK...

    matre?? gw rasa smua cwek itu pasti matre yah..sebenernya matre itu kan plesetan dari materialistis...yg artinya kesukaan terhadap sesuatu ato barang2 yg bersifat material..seperti uang, harta, barang2 berharga, pakaian, elektronik, mobil, dll...

    knp gw bilang smua cwek tuh matre? krn yg namanya cwek pasti seneng dgn barang2 atau sesuatu yg indah dan bagus2...bukan cuma cwek, tp cwok pun begitu kan...
    nah jadi sebenarnya yang membedakan itu adalah tingkat kematreannya...

    menurut gw ada 2 tipe matre...(ini konteksnya pacaran ya..bukan suami istri)

    TIPE 1: MATRE MINIM
    cwek dr tipe matre minim ini yang paling baik....cwek tipe ini kalau menginginkan suatu barang dan dia ingin memilikinya, maka dia akan membelinya dengan uangnya sendiri...dia nggak akan minta ke cwoknya untuk dibeliin barang tsb...jangankan minta, kepikiran untuk minta aja jarang bgt kpikiran...dia akan merasa segan utk meminta ama cwoknya...dia akan berusaha untuk membeli dgn uang sndiri...klopun seandainya ampe kepikiran untuk minta pun, biasanya dia akan mengharapkannya sebagai hadiah ato kado aja di saat occassion tertentu..misalnya hari ulang tahunnya, hari ulang tahun jadian, hari valentine, dll...itupun belum tentu dia berharap atau kepikiran hal seperti ini...nah klo udah kpikiran, maka dia nggak akan ngomong secara blak2an seperti: "yank beliin aku baju yg itu donk!"...byasanya dia cuma akan menunjukkan ketertarikannya ama barang itu. Misalnya: "Yank baju yg itu bagus bgt yah..duh aku pengen beli."
    Hal seperti ini adalah wajar..krn setiap cwek pasti kepengen cwoknya ngasi mereka hadiah yg mereka lg kepengen...tp bedanya cwek tipe ini, klo seandainya ga dikasi hadiah ato dikasi hadiah lain yg ga sesuai harapan mereka, mereka ga akan merasa sedih ataupun kecewa..mereka ga akan bete dan tetep normal seperti biasanya...mereka akan tetep merasa senang meskipun ga dikasi hadiah atau hadiahnya bukan yg mereka inginkan...klo hadiahnya trnyata sesuai harapan, mereka akan senang..tp di balik rasa senangnya, mereka akan merasa nggak enak jg ama cwoknya apalagi klo barangnya mahal...

    klo soal ngedate, cwek tipe ini ga mau nyusahin cwoknya untuk selalu ngebayarin...dia pasti akan sekali2 menawarkan atau bahkan memaksa untuk membayar...atau at least bayar sendiri2...krn cwek tipe ini pasti akan merasa ga enak klo ngedate, apa2 selalu dibayarin mulu ama cwoknya..misalnya nonton, makan, ngafe, dll...tp sesekali pasti dia akan membiarkan cwoknya yg membayar...tp kalo udah keseringan,dia akan berinisiatif untuk ngebayarin...
    misalnya mau beli tiket nonton di bioskop nih..si cwok udah siap2 ngluarin dompet..tp si cwek jg dgn sigap ngluarin duit dr dompet...intinya berebutan mau ngebayarin...dan bilang: "Aku aja yank yg bayar." Si cwok bilang: "Nggak aku aja. Simpen ga dompetnya!" Si cwek ga mau ngalah: "Ih gantian donk masa km mulu yg bayarin." Dan berdebat kecil sampai akhirnya ber ending dgn beberapa macam...yaitu cwoknya tetep yg bayarin meskipun cweknya uda maksa2...atau akhirnya cwok ngalah dan cweknya yg bayarin..atau malah jadi nya bayar sndiri2...
    (ini pengalaman yg sering terjadi ama gw...bukan cuma ntn..makan jg..kdng2 ampe malu diliatin ama mbak yg di kasir...gara2nya berebutan mau ngebayarin...)

    cwek tipe ini juga ga mau sering2 nyusahin cwoknya..klopun ampe sering nyusahin cwoknya, dia akan merasa ga enak...dan cwek tipe ini jg ga akan merasa malu klo jalan, trus cwoknya pake mobil butut, ato mobil murah...apalagi jalan bareng temen2nya si cwek, ato dijmpt di kmpus pke mobil butut ato mobil murah dan ada tmen2nya...si cwek ga akan merasa malu..
    sebaliknya cwek tipe ini jg merasa byasa aja klo cwoknya bawa mobil mewah, mobil mahal..dia ga pduli..yg dia pikirin tuh yg pnting mobilnya bisa buat jalan dan ada ACnya...
    cwek tipe ini juga ga akan merasa malu ato hina klo cwoknya berasal dari keluarga yg kekayaannya di bawah atau jauh di bawah kekayaan keluarganya..sebaliknya klo cwoknya tajir mampus pun, dia akan merasa byasa aja...

    cwek tipe ini klo membanggakan cwoknya di depan tmen2 ato kluarganya, yg dibanggain tuh kesetiaannya, ketulusannya, inner beauty nya lah..dia ga akan ngebanggain kekayaan cwoknya..

    KESIMPULAN: cwek tipe ini sangat recommended...
    SLOGAN: harta nggak menunjukkan kualitas cinta qta yank...
    NO. 1 dalam pacaran: CINTA



    TIPE 2: MATRE PARAH
    bersyukurlah anda yg punya cwek tipe 1...tp bagi anda yg punya cwek tipe 2, sebaiknya waspada...jangan2 sebagian besar uang jajan atau uang gaji anda habis utk dia..
    cwek tipe ini bisa dibilang mata duitan bgt...klo ngeliat barang2 yg bagus2 dan indah2, dia ga akan segan untuk minta ke pacarnya..."Yank beliin aku baju yg itu donk. Yank beliin aku kalung ini donk." Ga segan2 dia akan minta secara terang2an...klo yg 'agak' sopan, terkadang mintanya secara halus dan ga terang2an...tp intinya tetep aja MATRE...
    klo cwek tipe 1 mau hadiah dr cwoknya, byasanya dia cuma mikirin buat hadiah occassion tertentu aja..tp klo cwek tipe 2 ini, ga pduli lg ada event ato occassion apapun...hajar bleh...
    dan byasanya klo ga dikasi ama pacarnya, dia akan ngambek...bete..marah...ga mau ngasi 'servis'...:o:o
    trus ngluarin kata2 sakti: "kmu ga cinta ma aku!"
    yah klo yg mendingan dikit, skali2 dia beli pke duit sndiri lah...

    klo soal ngedate, waduh siap2 aja cwok bawa duit extra..klo perlu smua kartu atm ama credit card dibawa...
    soal keluar duit, ntn, makan, nongkrong, dll...cwek tipe ini pasti ogah keluar duit..byasanya dia selalu berharap utk dibayarin mulu...klo uda keseringan dibayarin ama cwoknya, dia ga akan ngerasa ga enak ato berinisiatif utk bayarin..boro2 ampe berebutan mau ngebayarin kek cwek tipe 1...kepikiran buat bayarin aja kagak...:o
    klo seandainya ga dibayarin, paling bayar sndiri2 aja...klopun ampe ada mukjizat mau bayarin cwoknya, paling yg dibayarin yg murah2 aja..

    cwek tipe ini byasanya akan merasa malu ato ga pede klo cwoknya bawa mobil butut ato mobil murah...klo ampe kpaksa naek mobil jelek, mending jgn ampe temen2nya liat deh..dia akan merasa bangga klo cwoknya bawa mobil mewah dan mahal...
    cwek tipe ini juga akan merasa malu klo keluarga cwoknya tuh bukan dr kluarga kaya ato bahkan miskin...pokoknya yg penting harta harta dan harta..

    cwek tipe ini rentan dgn selingkuh..krn dia menilai cinta dari harta...klo ktemu cwok yg lbh tajir, dan ditambah bumbu lbh gnteng, kmungkinan besar nih cwek akan pindah hati...
    cwek tipe ini klo ngebanggain cwoknya, yg dibanggain paling besar tuh hartanya...

    KESIMPULAN: pikir2 dulu klo mau punya cwek seperti ini...
    SLOGAN: km cinta aku? beliin aku ini itu ya...
    NO.1 dalam pacaran: HARTA...Cinta no.2 aja deh...



    Bagi anda para pria jika mengalami gejala2 kronis berikut, hati2..jgn2 pacar anda yg tipe no.2...
    GEJALA-GEJALA KRONISnya:
    1. duit di dompet cepet abis
    2. dompet tebel bgt..isinya kartu atm, creditcard, ama struk belanja2..duitnya? paling recehan doank..
    3. sering ngantri di atm buat ngambil duit
    4. tagihan creditcard bikin jantung berhenti 1 detik
    5. klo istirahat kuliah ato kerja, yg dicari makan2an murah mulu..mkn di warung...klo terpaksa makan di resto krn diajak tmen, nyarinya yg menu paling murah...ato klo makan di fudkort, yg dicari lngsng paket KFC attack 7 ribuan...klo ga donerkebab ato hokben yg cebanan..
    6. jadi sering ngelamun ngitungin duit yg keluar dr dompet
    7. merasa beban biaya hidup ini semakin berat sampai mau mati rasanya
    8. jarang nabung..sukur2 bisa nabung...
    9. yg paling parah: sering ngutang...

    nah klo uda ngalamin gejala2 kronis tsb, cek dulu diri anda..apakah anda boros? klo nggak boros, cek apakah pacar anda tipe no.2...

    GUYS, yang manakah tipe pacarmu?

    LADIES, yang manakah tipe dirimu?


    NB: thread ini dibuat oleh saya sendiri berdasarkan pemahaman dan pengetahuan dari berbagai investigasi dan riset...
    apabila kata2nya kurang berkenan ato ada yg kurang pas, silakan berkomentar dgn damai dan bijak..

  2. Hokinusa
  3. #2
    Kolonel
    Location
    plat R
    Posts
    9,874
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 7 Hrs 1 Min 47 Secs
    pertamax gan.....
    nice post nich...
    hehehe.....

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    Mana ya?
    Posts
    449
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 27 Mins 31 Secs
    Nice inpo gan untung cewe gue tipe yang pertama. Kalo gak mah bisa pingsan ga pernah bisa nabung hehehe..
    Speed makes you die faster, but... Life means nothing without speed...

  5. #4
    Jendral
    Location
    Bandung
    Posts
    47,828
    Power
    153 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 15 Hrs 58 Mins 14 Secs
    huahauahauhua... nice

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,186
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs
    Quote Originally Posted by xjapan View Post
    huahauahauhua... nice
    btw cek kulkas..td siang gw cendolin...

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Posts
    5,541
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    50 Mins 29 Secs
    panjang amat ampe gak kebaca.... hehehe sorry yak...

    tp menurut gw smua cewek pasti matre lah... tp kadarnya aja yg bervariasi... hehehe tp gpp biar lakinya semangat kerja nyari duit lah... :p

  8. #7
    Kolonel
    Location
    PUSING PALA BAPA'
    Posts
    7,610
    Power
    69 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 17 Hrs 32 Mins 10 Secs
    gile sob AP...ini pengalaman si sob ya???wkwkwkwkwkwkwk...nice post...cendol uda dikirim tu...
    Suzii Baleno sangat amat setandar bang ---> KLIK
    "Anda Puas, Kami Lemas..."

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    [A Salvo] Auto Community || Soshified
    Posts
    5,216
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 17 Hrs 46 Mins 56 Secs
    lagi jomblo nih...mudah"an ntr dpt cewe yg tipe 1..amin...

  10. #9
    Kapten
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    2,341
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Days 16 Hrs 40 Mins 30 Secs
    untung ce gw yg tipe 1 hehe..... nice post

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    Yo' momma's room...
    Posts
    6,739
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    50 Mins 35 Secs

    Talking

    Ce2 matre kayak gitu mah enakan dianal aje kalo gak double penetration, biar mampusss hahahaha!

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. curhat seorang seller..
    By H8326US in forum Automotive
    Replies: 19
    Last Post: 19th January 2010, 17:40
  2. 8 Kebohongan seorang ibu
    By LowProfiLe in forum Automotive
    Replies: 43
    Last Post: 15th January 2009, 02:46
  3. kenangan masa lalu seorang cewek
    By visitor in forum Automotive
    Replies: 26
    Last Post: 11th July 2008, 12:11
Back to top