Pipa dalam tabung Resonator (tabung tengah)
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 4 of 4
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/969
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Location
    Bandung
    Posts
    1,588
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 2 Mins 41 Secs

    Pipa dalam tabung Resonator (tabung tengah)

    Saya ingin tau, kalau untuk mesin standard apakah resonator free flow diharamkan untuk dipakai ? saya coba yang free flow, hilang tenaganya. Diganti dengan yang ulir mendingan. Terakhir ada dinding2 aneh di dalamnya, yang ini tenaganya luar biasa.

    Apakah memang harus seperti ini kah resonator tengah itu ? menurut tukang knalpot sih untuk tendangan balik ke mesin.

    Yang gue takutkan sekarang adalah kalau tendangan balik terlalu banyak, ke mesin panas dan bisa rontok tuh klep - klep di mesin :oops: :oops:
    http://rio.martin.mu/webgall/modcom04.jpg
    2E engine on My EE90 Rolla with 4-1 exhaust system.

  2. Delapan Satu
  3. #2
    satyr
    Guest
    emang kalo buat mesin cc kecil, exhaust terlalu free flow bisa bikin feedback nya jadi loyo bos

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    Bandung
    Posts
    1,588
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 2 Mins 41 Secs
    Quote Originally Posted by satyr
    emang kalo buat mesin cc kecil, exhaust terlalu free flow bisa bikin feedback nya jadi loyo bos

    weksss .. tumben nih anak jam segini , hari begini masih ol ..
    gak malam mingguan lu ? :shock: :shock:

    gimana request gue soal foto header elo ? sudah ada belum ? mauuu donkss ..

    Balik ke soal resonator, jadi yang elo pernah coba gimana ? free flow gak lubang dalam pipa resonatornya ?
    http://rio.martin.mu/webgall/modcom04.jpg
    2E engine on My EE90 Rolla with 4-1 exhaust system.

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    Makassar, Jakarta
    Posts
    11,380
    Power
    76 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 17 Hrs 36 Mins 43 Secs
    dinding2 aneh???
    kayak apaan???

 

 
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Jual resonator [ tabung tengah ] knalpot ex honda
    By dewakeren in forum Jual Beli Knalpot
    Replies: 17
    Last Post: 23rd July 2011, 10:51
  2. WTS : Resonator / Tabung tengah
    By porta in forum Jual Beli Knalpot
    Replies: 36
    Last Post: 5th June 2011, 11:55
  3. Replies: 1
    Last Post: 3rd January 2011, 08:22
  4. FS: RESONATOR/TABUNG TENGAH Update Price!!
    By albern39 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 31
    Last Post: 1st July 2008, 16:13
  5. [WTB] Resonator/tabung tengah knalpot 2nd?
    By BlackAv in forum Merk Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 9th October 2006, 21:04
Back to top