WTB Ban 195/55 r15
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 6 of 6
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/96728
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    72
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    52 Mins 23 Secs

    WTB Ban 195/55 r15

    Dear All,

    Kalau ada yang mau jual ban ukuran 195/55 R15 silahkan mampir, mau dipakai sendiri.

    Thx
    Maul

  2. Ysbjaya88
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    Dalem kandang
    Posts
    1,776
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 33 Mins 7 Secs
    ada bos tapi cuma 3 biji, 1 udah robek, dibuang deh, tapi yg 3 masi bagus bgt, gw lepas 800rb=3pcs nego tipis, kalo mau cod bos, biar bos bisa ngeliat banya, daerah jaksel
     

  4. #3
    Kapten
    Posts
    2,367
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mins 27 Secs
    bos g ada achoiles 1 biji masih tebel gila.. ky baru d. 350rb d bos.. gmn??

    ga benjol. ga bocor
     

  5. #4
    Kopral Satu
    Posts
    72
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    52 Mins 23 Secs
    Quote Originally Posted by dito809 View Post
    ada bos tapi cuma 3 biji, 1 udah robek, dibuang deh, tapi yg 3 masi bagus bgt, gw lepas 800rb=3pcs nego tipis, kalo mau cod bos, biar bos bisa ngeliat banya, daerah jaksel
    tolong PM no hp nya om
    thx
     

  6. #5
    Kopral Satu
    Posts
    72
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    52 Mins 23 Secs
    Quote Originally Posted by joe1986 View Post
    bos g ada achoiles 1 biji masih tebel gila.. ky baru d. 350rb d bos.. gmn??

    ga benjol. ga bocor
    tolong PM no hp nya

    Thx
     

  7. #6
    Sersan Kepala
    Posts
    719
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    usul boleh ya...

    baru aja ogut ganti ukuran sama baru gress GT radial BAX harga dpt 485/bj. mungkin kl di jkt bisa lbh murah.
    Kl pake sendiri usul aja nih beli baru aja...
     

 

 
MBtech Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top