Ask : Monitor indash merk2 tw
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/9666
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Posts
    549
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 42 Mins 23 Secs

    Ask : Monitor indash merk2 tw

    bos mau nambahin monitor indash nih....ada yg bisa kasi perbandingan gk buat merk2 monitor indash...?yg 2nd aja....sekitar harga 1.5jt gt....
    gw da ada yg nawarin yg merk oris, rhoson ma necvox...bagus gk yah?trus antara ketiganya bagusan yg mana?thx yah...

  2. Delapan Satu
  3. #2
    wayan131
    Guest
    harga 1,5 jt mah sekarang udah bisa dapet yang baru... tapi emang TW punya seh... kalo mau yang terjamin cari yg di atas 2jt... sory gak bisa ngasi perbandingan...
    kalo di antara 3 merk itu seh gw lebih percaya Necvox ato Rhoson... udah lumayan lama merk nya beredar...

  4. #3
    Kolonel
    Location
    ʇɐɹɐq ɐʇɹɐʞɐɾ
    Posts
    9,048
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 6 Hrs 18 Mins 54 Secs
    Numoang nanya juga deh. Ngomong2, gimana sih hasil gambarnya kalo merek2 Taiwan or China ini? Bermasalah gak? etc...

  5. #4
    Mayor
    Location
    sumbagteng
    Posts
    4,861
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 7 Hrs 52 Mins 2 Secs
    oke2 aja tuh..gpp

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    .::MedaN::.
    Posts
    1,189
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    32 Mins 21 Secs

    Re: Ask : Monitor indash merk2 tw

    Quote Originally Posted by innovationz
    bos mau nambahin monitor indash nih....ada yg bisa kasi perbandingan gk buat merk2 monitor indash...?yg 2nd aja....sekitar harga 1.5jt gt....
    gw da ada yg nawarin yg merk oris, rhoson ma necvox...bagus gk yah?trus antara ketiganya bagusan yg mana?thx yah...
    mau beli sm2 nga? biar lbh irit ongkir nya.. check pm yah..

  7. #6
    Sersan Dua
    Posts
    279
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 27 Mins 40 Secs
    upup

  8. #7
    Sersan Dua
    Location
    Bekasi - Depok - Jakarta - Bekasi
    Posts
    289
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 20 Hrs 3 Mins 10 Secs
    g lebih prefer ORIS.

    rhoson n necvox motornya gk tahan lama (pengalaman tmn g)

    atau AVIX aj.
    " a MAN'S VEHICLE are BUILT not BOUGHT "

  9. #8
    Kolonel
    Location
    ʇɐɹɐq ɐʇɹɐʞɐɾ
    Posts
    9,048
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 6 Hrs 18 Mins 54 Secs
    gue bandingin sih yah.... kalo yg china atau tw... hasil suaranya kalah ama yg branded. Tapi kalo gak pentingin kualitas suara... gambar doank sih ok.

  10. #9
    Prajurit
    Posts
    14
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Mins 45 Secs
    GW pake Avix bagus kok.....ga pernah ada masalah..

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    Semarang
    Posts
    5,965
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 8 Mins 43 Secs
    Quote Originally Posted by gendutz
    Numoang nanya juga deh. Ngomong2, gimana sih hasil gambarnya kalo merek2 Taiwan or China ini? Bermasalah gak? etc...
    bermasalah sih enggak, cm gambarnya agak gelap ma warna-warna cerah agak beda ma yg aslinya....

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTB: TV or LCD monitor indash
    By Foxie in forum Head Unit & Processor
    Replies: 4
    Last Post: 5th October 2009, 19:49
  2. WTS: TV monitor indash
    By rontus in forum Bursa Audio Lainnya
    Replies: 7
    Last Post: 25th June 2009, 00:59
  3. Ask : Monitor indash merk2 tw
    By innovationz in forum Diskusi Monitor
    Replies: 8
    Last Post: 23rd March 2007, 20:19
  4. [ASK] monitor indash dibawah 3jt
    By frozen in forum Diskusi Monitor
    Replies: 6
    Last Post: 25th November 2006, 12:11
  5. indash monitor ?
    By kekek in forum Diskusi Monitor
    Replies: 0
    Last Post: 10th January 2006, 11:45
Back to top