[WTA] lubang washer mampet
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 13
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/96614
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Posts
    2,976
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 10 Hrs 58 Mins 11 Secs

    [WTA] lubang washer mampet

    all modcomers.... sesuai judul gw punya masalah ni sama lubang washer di mobil jazz gw.

    lubang yang sebelah kanan kan kalo di idupin airnya bercabang jadi 2, nah airnya cuma keluar 1 doank.

    yang satu lagi mampet... mau benerinnya gmn yah? mau di tusuk pake jarum tp gw bingung

    lubang washernya kecil banget... ada yang punya saran??:confused:

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Dua
    Posts
    47
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    gw mobilnya altis, pake jarum uda bisa jadi bener kok.. emank sekecil apa sih ? cari aja yg lebih kecil dari jarum asal ga mudah patah aja

  4. #3
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,296
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 51 Mins 22 Secs
    biasanya emank pake jarum kok bro, pilih jarum yang paling kecil.

  5. #4
    Kapten
    Posts
    2,976
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 10 Hrs 58 Mins 11 Secs
    lubangnya aja ga keliatan nih... bingung yang mana yg harus di tusuk??

  6. #5
    Kolonel
    Location
    plat R
    Posts
    9,873
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 7 Hrs 1 Min 47 Secs
    klo ga keliatan ya pake bantuan kaca pembesar bos...

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    Lenteng Agung - Senayan - Ciputat
    Posts
    6,878
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 5 Hrs 45 Mins 50 Secs
    Quote Originally Posted by jazz_31 View Post
    lubangnya aja ga keliatan nih... bingung yang mana yg harus di tusuk??
    nah itu dia mampetnya bikin lubangnya ga keliatan .. coba aja sambil di nyalain teris di colok pelan. gampang kok .

  8. #7
    Sersan Satu
    Location
    Medan - Bogor
    Posts
    343
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by thomas_platinum View Post
    klo ga keliatan ya pake bantuan kaca pembesar bos...
    atau pake mikroskop aja kali ya (kaburrr...)

  9. #8
    Letnan Satu
    Posts
    1,671
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 5 Hrs 43 Mins 8 Secs
    pake jarum.. masi prawan ya

  10. #9
    Kapten
    Posts
    2,976
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 10 Hrs 58 Mins 11 Secs
    wkwkwk.....
    thx semua sarannya. ntar gw cobain deh....

  11. #10
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,296
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 51 Mins 22 Secs
    Quote Originally Posted by oka_vian View Post
    pake jarum.. masi prawan ya

    kok sampe ke perawan nih..?? jarum lancip atau tumpul..??

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. kenapa slang rem mobil dari karet sering mampet
    By Rear_Disc in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 2
    Last Post: 8th April 2012, 13:42
  2. Replies: 2
    Last Post: 8th February 2011, 15:00
  3. WTA : Angin a/c e320 new eyes mampet tiap 1/2 gas +
    By 768bg in forum Diskusi Mesin
    Replies: 0
    Last Post: 14th March 2010, 17:57
  4. Suara SUB yg MAMPET di BAGASI SEDAN
    By hary_kartiko in forum UnSCAC- Hwely Audio
    Replies: 33
    Last Post: 23rd March 2009, 22:48
  5. aer wiper mampet?
    By dontrustme in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 23rd April 2008, 12:27
Back to top