[WTA] helppp moonroof gw ga bisa nutup nii,,
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/96602
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    Jakarta-klp gading-kemanggisan
    Posts
    2,250
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 2 Wks 6 Days 20 Hrs 56 Mins 12 Secs

    [WTA] helppp moonroof gw ga bisa nutup nii,,

    guys gw punya moonroof merk viola kalo ga salah,,
    copotan rover,,
    blum sempet masang,,
    dulu moonroofnya blum sempet dipasang2 gw taruh gudang,,
    nah pas skitar 3 bulan lalu gw coba2 tuh masi bisa apa ngga buka tutupnya,,
    eh ternyata ga bisa nutup full,,
    kayaknya rel nya oblak deh,,
    gmn yha tman2??
    sayang jg ni kalo ditaruh di gudang lg,,
    cuma menuh2in tempat aja,,
    kalo dijual jg ga mungkin ada yg maw,,
    kalo di betulin kira2 bisa ga??
    thanx,,

  2. Inibet188
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    356
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 13 Hrs 50 Mins 19 Secs
    klo lo jual murah gw beli deh... sms aja ke 02193450986 (dika)

  4. 15th March 2009, 23:58

    Reason
    spam! BANNED !

  5. #3
    Kapten
    Location
    Jakarta-klp gading-kemanggisan
    Posts
    2,250
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 2 Wks 6 Days 20 Hrs 56 Mins 12 Secs
    Quote Originally Posted by sandhika911 View Post
    klo lo jual murah gw beli deh... sms aja ke 02193450986 (dika)
    duh barangnya rusak gini bos,,
    emg lo maw??

  6. #4
    Sersan Dua
    Location
    Palembang
    Posts
    238
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 3 Days 5 Hrs 47 Mins 1 Sec
    Quote Originally Posted by tito07 View Post
    duh barangnya rusak gini bos,,
    emg lo maw??
    gwe mau donk bos kalo harganya murah....
    liatin pict ny ya kalo ada

  7. #5
    Kapten
    Location
    Jakarta-klp gading-kemanggisan
    Posts
    2,250
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 2 Wks 6 Days 20 Hrs 56 Mins 12 Secs
    ^^
    waduh uda rusak gini bos,,
    emg gpp??
    waktu itu gw coba buka sih bisa,,
    cuma nutup ga maw rapet ni,,

  8. #6
    Sersan Dua
    Location
    Palembang
    Posts
    238
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 3 Days 5 Hrs 47 Mins 1 Sec
    Quote Originally Posted by tito07 View Post
    ^^
    waduh uda rusak gini bos,,
    emg gpp??
    waktu itu gw coba buka sih bisa,,
    cuma nutup ga maw rapet ni,,
    udah dicoba dibenerin belum?
    emang bagian mana yang rusakny?
    liatin pict ny donk bos mungkin masih bs dibetulin

  9. #7
    Kapten
    Location
    Jakarta-klp gading-kemanggisan
    Posts
    2,250
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 2 Wks 6 Days 20 Hrs 56 Mins 12 Secs
    blum coba dibnerin sih,,
    ga terlalu ngerti jg bagian mananya yg rusak,,
    kemungkinan bagian rel nya sih,,
    iya ntar coba gw fotoin yha,,
    soalnya lagi jarang di rumah ni,,
    secepetnya deh,,

  10. #8
    Sersan Dua
    Location
    Palembang
    Posts
    238
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 3 Days 5 Hrs 47 Mins 1 Sec
    Quote Originally Posted by tito07 View Post
    blum coba dibnerin sih,,
    ga terlalu ngerti jg bagian mananya yg rusak,,
    kemungkinan bagian rel nya sih,,
    iya ntar coba gw fotoin yha,,
    soalnya lagi jarang di rumah ni,,
    secepetnya deh,,
    oke...
    pm aja y pict nya.
    thanks gan.

 

 
Datsun 300x250 GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Helppp... Wtb per & shock BMW E36 6 Clyndr. Helppp...
    By Hip in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 2
    Last Post: 14th November 2011, 21:01
  2. ASK : gemana cara nutup vote dithread
    By Dodi damnd in forum Saran Kritik & Pertanyaan
    Replies: 0
    Last Post: 4th September 2010, 04:02
  3. [WTA] helppp moonroof gw ga bisa nutup nii,,
    By tito07 in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 5
    Last Post: 3rd April 2009, 20:26
  4. dop velg nutup kya hot rod, mooneyes...dmana ya nyarina???
    By Charger-Asalvo in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 2
    Last Post: 14th October 2007, 22:34
  5. venerdi nutup atau luxor sonic ???
    By eXcite in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 11
    Last Post: 23rd April 2006, 14:55
Back to top