Ada yg ngerasa perbedaan angin nitrogen sm yg biasa ga??
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 29
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/9657
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,070
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 5 Days 1 Hr 17 Mins 4 Secs

    Ada yg ngerasa perbedaan angin nitrogen sm yg biasa ga??

    Ada yg ngerasa perbedaan angin nitrogen sm yg biasa ga?? soalnya gw ga ngerasa bedanya, harganya juga mahal lage..

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    16,791
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 11 Mins 41 Secs
    Gak ada.

    Thanks

    Aerio_Standard

  4. #3
    Sersan Mayor
    Posts
    883
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 22 Hrs 8 Mins 37 Secs
    gw sih berasa, dulu pake angin biasa ga pernah di atas 30 psi biar ga terlalu keras bantingannya.
    skrg pake nitrogen bisa 37psi bantingannya mirip2 sama 30psi angin biasa :smt003

    Wallahualam......

    :smt003

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta
    Posts
    11,111
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 16 Hrs 31 Mins 44 Secs
    betul banget kata layev.... terutama kalo pake ban tipis berasa banget...
    www.rimwerkz.com | INSTAGRAM: @rimwerkz

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    Manado
    Posts
    11,444
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 54 Mins 34 Secs
    dulu gw pake ban

    215/35/18

    sama aja gak berasa...

    marketing doang sih keknya

    OTOMOTIF pernah melakukan tes perbandingan...hasilnya sama aja

  7. #6
    Letnan Satu
    Location
    Zoenther...
    Posts
    1,839
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 33 Mins 4 Secs
    kalo kata orang si nitrogen lebih empuk, cuma bahaya ga ya klo lagi kena genangan air ?? hehe

  8. #7
    Mayor Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    16,791
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 11 Mins 41 Secs
    hihihihi....

    Buat NOS aja deh lebih berasa.

    Thanks

    Aerio_standard

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    Manado
    Posts
    11,444
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 54 Mins 34 Secs
    Quote Originally Posted by Aerio_standard
    hihihihi....

    Buat NOS aja deh lebih berasa.

    Thanks

    Aerio_standard

    setuju ama mr. aerio_super

  10. #9
    Kopral Kepala
    Posts
    137
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Berasa banget...

    Dulu ngisi angin 4 ban, cuman 5000 doang...

    Sekarang pake nitrogen, kalo cuman 1 ban, 5000 juga.

    ...berasa lebih bokek... he...he...

  11. #10
    Kapten
    Location
    Bandung
    Posts
    2,153
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 16 Hrs 35 Mins 4 Secs
    hahahaha... gak ada bedanyaaaaaaaa... lebih mahal doang bedanya. dulu wkt banyak duwit gua pake nitrogen. skarang udah bokek pake nya angin biasa hahaha... dari pada buat nitrogen mending duwitnya buat di balancing.. lebih ada epekkkk
    085720525678

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Ban Angin VS Ban Nitrogen
    By Valerie in forum Automotive
    Replies: 129
    Last Post: 17th June 2015, 15:07
  2. Angin Nitrogen
    By Thunder Emissary in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 30
    Last Post: 16th June 2015, 06:56
  3. Angin or Nitrogen?
    By Buteg in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 110
    Last Post: 16th June 2015, 06:55
  4. Replies: 114
    Last Post: 16th June 2015, 06:53
  5. tekanan angin nitrogen
    By dwijaya in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 17
    Last Post: 12th August 2013, 16:26
Back to top