Cartens
Sun Air
Jstyle Rim Graha Indosound Venture CS II - Dua Lima Autowork

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 21
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/96518
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    Pantai Indah Kapuk
    Posts
    2,486
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    5 Hrs 50 Mins 52 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Lightbulb pemilik kawasaki ninja RR ,honda nsr-sp,ninja 250 masuk sini.........

    bro2 mod-comers.. mw tanya dunk ama para sesepuh yg udah perna pake kawasaki ninja rr, honda nsr sp ,kawasaki ninja 250...
    gw ada rencana mw ngambil salah satu antara ketiga motor itu..(iseng niy bro kangen bgt gw buat nge gas motor lagi)hehe.. cuma gw bingung, gw blom tau kelebihan dan kekurangannya.. I NEED UR OPPINIONS..
    kira2 niy motor gmana yah? dari harga jual? pemakaian? perbandingan bensinnya? ato buat modifikasi maupun dr kemudahan sparepart..
    antara ke tiga kira2 yg paling worthed yg mana yagh?..soalnya gw kira2 bkal ngambil 2nd ajah..(ngeri sayang kalo ngambil baru soalnya cm buat menuntaskan hasrat bermotor gw)hehe..
    ^^ sempet cari2 di inet cm dapet data spec doank..huhu

    atas bantuannya thx yah para sesepuh....^^

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Kapten
    Location
    Pantai Indah Kapuk
    Posts
    2,486
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    5 Hrs 50 Mins 52 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    bantuan donk dr para master..

  4. #3
    Kolonel
    Location
    jogjah ajah...
    Posts
    9,873
    Power
    10 
    Giro Point
    0
    Online
    2 Days 6 Hrs 42 Mins 34 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ninja 250 aja bos manteb....

  5. #4
    Kopral Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    50
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    3 Hrs 47 Mins 52 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Bro, kalo mau manteb. Coba deh cari NSR SP 150, larinya bagus banget, cari kondisinya yang bagus ya. Gua pernah pake nih motor, tapi sudah gua jual lagi.

  6. #5
    Kapten
    Location
    Pantai Indah Kapuk
    Posts
    2,486
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    5 Hrs 50 Mins 52 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    iya bos fairingnya gede..cm pengen tau dulu kelbihan ama kekurangan dr ke3 mtr itu br di beli.hehe

  7. #6
    Kapten
    Location
    Pantai Indah Kapuk
    Posts
    2,486
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    5 Hrs 50 Mins 52 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by idham.yudi View Post
    Bro, kalo mau manteb. Coba deh cari NSR SP 150, larinya bagus banget, cari kondisinya yang bagus ya. Gua pernah pake nih motor, tapi sudah gua jual lagi.
    iy bos..gmana bos perawatannya? cengeng ga mtrnya..
    kmrn g tanya sama chips motor katanya performanya sama ajagh kya kawasaki ninja rr..tergantung nyalinya ajah yg bawa..hehe
    bener ga ya bos?
    naksir c ama sp cuma harganya bro..yg jual pada ga msk akal smua..
    bused deh ,kawasaki RR baru ajah kalah ..padahal taon 2001..
    dulu gw punya yamaha tiara juga 2001..di jual ga seberapa duit..plg 30% dr harga gw beli baru..
    SP langka bgt yah bro?menjulang bgt 2ndnya..huhu jd binun..

  8. #7
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    403
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    2 Days 9 Hrs 57 Mins 9 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    coba kasih masukan,,umm,,klo gw se pake ninja rr 150,,
    Kelebihan
    -dari segi handling oke,,bawa 140 km gigi 4 di depan museum gajah masih stabil,,tapi uda deket lampu merah jadi harus ngerem de,,denger2 se bisa mentok pe 200 lebih tapi ga brani nyoba...
    -bensin se lumayan irit ya 1/28-29(dibandingkan dengan mobil ya) bawa santai spec standart ga ada yang di modif ,,
    -cepet de klo lagi mo ke kantor di jam sibuk..
    kekurangan:
    -minimal seminggu sekali harus di ajak lari agar keraknya ga ngumpul n ngeganggu KIPS nya,,
    -oli samping irit 2/3 bulan baru isi tergantung suka ngebut ato engga
    - klo pagi panasin asepnya itu lo,,tapi klo uda panas n uda di bawa lari ga ada asep(tergantung kita ngerawatnya n umur itu motor sendiri)
    -klo ujan harus cari tempat teduh,,he2

    klo mo gaya ya bawa ninja 250rr
    tp klo mo lari bawa NSR dan RR

  9. #8
    Sersan Satu
    Posts
    346
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Thumbs up slm knl bro......

    boz bro slm knl nih...., sy mo jual ban batlax bt 39 110/70, dial jet & snorkel lngkp box & buku buat mtr 2 tak smu kondisi 98%. jg ad Carbu PWM 38 mdl selenoid yg di pk mtr GP tz 125 & Shock dpn NSR RR. sy jual borongan aza mrh & BU bro buat bngun Retro... tq
    Boz sy sdh prnah pk RR & SP utk speed/ Bali RR TOP, tp klu utk Race by Sentul SP yg TOP bngt, utk RR part mrh di banding SP bro......., tp klu 250 rr krng enak krn teknologi sdh pk limiter + part mhl bener......
    HP 021-68007678

  10. #9
    Kapten
    Location
    Pantai Indah Kapuk
    Posts
    2,486
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    5 Hrs 50 Mins 52 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by ExCLUsIv3 View Post
    coba kasih masukan,,umm,,klo gw se pake ninja rr 150,,
    Kelebihan
    -dari segi handling oke,,bawa 140 km gigi 4 di depan museum gajah masih stabil,,tapi uda deket lampu merah jadi harus ngerem de,,denger2 se bisa mentok pe 200 lebih tapi ga brani nyoba...
    -bensin se lumayan irit ya 1/28-29(dibandingkan dengan mobil ya) bawa santai spec standart ga ada yang di modif ,,
    -cepet de klo lagi mo ke kantor di jam sibuk..
    kekurangan:
    -minimal seminggu sekali harus di ajak lari agar keraknya ga ngumpul n ngeganggu KIPS nya,,
    -oli samping irit 2/3 bulan baru isi tergantung suka ngebut ato engga
    - klo pagi panasin asepnya itu lo,,tapi klo uda panas n uda di bawa lari ga ada asep(tergantung kita ngerawatnya n umur itu motor sendiri)
    -klo ujan harus cari tempat teduh,,he2

    klo mo gaya ya bawa ninja 250rr
    tp klo mo lari bawa NSR dan RR
    thank u bos...akhirna gw udah memutuskan mengambil rr..
    hehe btw inreyen tuh motor ampe brp km yah?
    emg bos tenaganya siy ampun dj..gw gigi 2 ke gigi 3 masuk 90km/h
    bener emg gw jg uda coba gigi 4 masuk 140..turun gas deh serem jalanan jakarta parah2..
    cuma knp yah bos..RR gw koq boros bgt yah baru pake 70kman udah abis ampir 5liter..gila..

    bener bgt kalo baru idupin berasep kalo udah jalan kaga..gw ajah binun kirain pompa oli gw knp2 lagi..hahaha
    tp knp yah bos komstir gw kaya krg kenceng gt..apa gara2 gw iseng2 stopie?
    punya lo gt ga?
    trus punya lo kalo baru pertama kali idupin kaya ada bunyi ecu gt ga?kaya mobil ajah mtr gw..haha

  11. #10
    Kapten
    Location
    Pantai Indah Kapuk
    Posts
    2,486
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    5 Hrs 50 Mins 52 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by gp_rs125 View Post
    boz bro slm knl nih...., sy mo jual ban batlax bt 39 110/70, dial jet & snorkel lngkp box & buku buat mtr 2 tak smu kondisi 98%. jg ad Carbu PWM 38 mdl selenoid yg di pk mtr GP tz 125 & Shock dpn NSR RR. sy jual borongan aza mrh & BU bro buat bngun Retro... tq
    Boz sy sdh prnah pk RR & SP utk speed/ Bali RR TOP, tp klu utk Race by Sentul SP yg TOP bngt, utk RR part mrh di banding SP bro......., tp klu 250 rr krng enak krn teknologi sdh pk limiter + part mhl bener......
    HP 021-68007678
    hoho..mw std ajah bos..ngeri keterusan kalo di maen2in..hahah tq bos..

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Pemilik Yaris masuk sini yuk..
    By Chaser in forum Auto Club
    Replies: 2921
    Last Post: 17th May 2013, 21:48
  2. K&N Open filter for Kawasaki Ninja 250 R & Honda CBR 250 READY STOCK!
    By SIMOTA in forum Aksesoris & Lain-lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 29th April 2012, 14:00
  3. Replies: 0
    Last Post: 29th March 2012, 00:01
  4. Replies: 0
    Last Post: 25th December 2010, 11:06
  5. pemilik Amenity/Esteem masuk sini, Bro
    By General Lee in forum Diskusi Mesin
    Replies: 4
    Last Post: 31st March 2009, 16:54
Back to top
Silikon Motorsport