WTB velg enkei compe 8 R14 lbr 6 ato 7
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/96325
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    selatan jakarta
    Posts
    190
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 18 Mins 41 Secs

    WTB velg enkei compe 8 R14 lbr 6 ato 7

    bos2 sm tmn2 modcom tolongin bgt nih gw lg nyari 1 buah velg enkei compe 8 R14 lbr 6 ato 7...
    klo ada yg jual hub. gw aja ke 02198226451 ato PM aja hrg sm fotonya...
    thanks bgt ya...

  2. 36Goal.com
  3. #2
    Kopral Kepala
    Location
    selatan jakarta
    Posts
    190
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 18 Mins 41 Secs
    bos2 modcom tolong dbantu soalnya gw butuh bgt nih buat mbl velgnya pecah 1 nih jd gw hrs cari gantinya biar mbl gw jln...
    tolong ya bro...
    thx
     

  4. #3
    Kopral Satu
    Posts
    57
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by remove_crew View Post
    bos2 modcom tolong dbantu soalnya gw butuh bgt nih buat mbl velgnya pecah 1 nih jd gw hrs cari gantinya biar mbl gw jln...
    tolong ya bro...
    thx
    pecah koq carinya lebar 6 atau 7 ????? emang yg 3 lagi lebar brapa????
     

  5. #4
    Kopral Kepala
    Location
    selatan jakarta
    Posts
    190
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 18 Mins 41 Secs
    Quote Originally Posted by Vee Dub View Post
    pecah koq carinya lebar 6 atau 7 ????? emang yg 3 lagi lebar brapa????
    oia ternyata stelah gw liat velg gw yg laen lbr 7 smua...hehe
    klo ada bos2 modcom tolong pm hrg sm foto ya ato ga tlp ke no.gw yg diatas...
    thx bgt ya tolong biar mbl gw bs jln nih...
     

  6. #5
    Kopral Satu
    Posts
    57
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by remove_crew View Post
    oia ternyata stelah gw liat velg gw yg laen lbr 7 smua...hehe
    klo ada bos2 modcom tolong pm hrg sm foto ya ato ga tlp ke no.gw yg diatas...
    thx bgt ya tolong biar mbl gw bs jln nih...
    wah susah tuh kalo nyari 1 biji... punya situ mau dijual ga? pm aj harganya...
     

 

 
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. FS :l velg enkei compe blimbing 14 pcd 100
    By yundi in forum Ragam Ukuran
    Replies: 1
    Last Post: 1st March 2012, 21:40
  2. Velg Retro Enkei Compe 8 a.k.a Enkei Belimbing
    By caturato in forum Ragam Ukuran
    Replies: 11
    Last Post: 3rd August 2011, 22:57
  3. (WTS) Velg Enkei Compe 8 Limited
    By blue in forum Ragam Ukuran
    Replies: 0
    Last Post: 3rd February 2010, 11:48
  4. Replies: 6
    Last Post: 25th July 2009, 17:33
  5. WTS : Enkei Mesh 15 , Enkei Compe Rally 14 , Enmaru Compe-8 13
    By yudistira in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 14
    Last Post: 1st June 2009, 02:15
Back to top