^WTA^ Kansai Innova 2.0
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 7 of 7
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/96295
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    Pancoran
    Posts
    507
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    33 Mins 45 Secs

    Post ^WTA^ Kansai Innova 2.0

    mau nanya nieh tentang Kansai buat innova.
    untuk suara dari yang originial manufactured lebih halus apa lebih keras suaranya???
    untuk tmp beli Kansai dan pemasangan dimana yah? prefer daerah BSD pa ga Jakarta Selatan
    Harga kira2 brp yah sama pemasangan?

    Tolong yah bos2 modcom. Thx!!!

  2. Autopro
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Semarang
    Posts
    1,046
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 16 Hrs 11 Mins 42 Secs
    Sama standar lebih alus bos suaranya.....
    Buat harganya, kira" spent 3jt bos..... Dapet tabung depan, tengah, belakang..... (Kayanya kalo innova yg uda pake catalytic, ga perlu semua).......
    Buat tempatnya, aku cm tau di semarang, hehehe.....

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    Pancoran
    Posts
    507
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    33 Mins 45 Secs
    thx for the infomtns!!

    up up

  5. #4
    Kapten
    Location
    "Istana Kayumanis" Catering & Bakery
    Posts
    2,426
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kyknya range harga antara 4,5 - 5jt bos...
    lengkap mulai header sampe muffler belakangnya..
    kl kansai lgsg plug in deh, tanpa ngubah apapun..

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Jawa Tengah & Jawa Timur
    Posts
    1,229
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kata orng sih enak bos
    tenaga nya terasa bgt abis di ganti resonator nya

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    Indonesia
    Posts
    10,256
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Hrs 30 Mins 8 Secs
    Quote Originally Posted by nds ben2 View Post
    kata orng sih enak bos
    tenaga nya terasa bgt abis di ganti resonator nya
    hehehe gw da pake 3 tahun.... enak.... maknyoss... halus bgt

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    Indonesia
    Posts
    10,256
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Hrs 30 Mins 8 Secs
    Quote Originally Posted by 01vc03 View Post
    mau nanya nieh tentang Kansai buat innova.
    untuk suara dari yang originial manufactured lebih halus apa lebih keras suaranya???
    untuk tmp beli Kansai dan pemasangan dimana yah? prefer daerah BSD pa ga Jakarta Selatan
    Harga kira2 brp yah sama pemasangan?

    Tolong yah bos2 modcom. Thx!!!
    agennya sih di gunung sahari. agen resminya.. gw beli disono. PT standar adi..

    plug and play tanpa las..

    suara halus bgt, lbh alus dr std, tenaga ok

 

 
NGK Busi Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. wts - Downpipe Kansai buat innova/fortuner murah
    By kekashi in forum Jual Beli Knalpot
    Replies: 35
    Last Post: 25th May 2013, 19:46
  2. wtb:knalpot kansai buat innova
    By Makunetsumaru in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 5th November 2012, 11:27
  3. Down Pipe KANSAI Kijang Innova Diesel D4D
    By skalatec in forum Jual Beli Knalpot
    Replies: 1
    Last Post: 29th August 2012, 11:39
  4. wts. knalpot KANSAI u/ Innova
    By elang_botak in forum Jual Beli Knalpot
    Replies: 31
    Last Post: 4th July 2011, 10:36
  5. wtb:knalpot kansai buat innova
    By Makunetsumaru in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 2nd December 2008, 23:41
Back to top