WTA : Adapter karburator
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 12 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 115
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/96285
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Location
    Bandung Tea Euy...
    Posts
    951
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 20 Hrs 4 Mins 36 Secs

    WTA : Adapter karburator

    ada yang pernah bikin adapter karburator gak? bikinnya dari apa sih? kemaren tanya2 ke tukang karbu katanya pake besi pelat aja, yang penting insulatornya terpasang..... ada yang bilang juga dari aluminium (tapi keknya mahal bikinnya deh ....)

    atau ada yang jual jadi? atau ada saran lain? Thx

  2. Ysbjaya88
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,123
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 16 Hrs 41 Mins 24 Secs
    nyari adaptor buat karburator apa pak? mendingan beli yg udah jadi. saya ada ready stok adaptor karbunya, cuma buat universal alias belum dibuat lobang dll. paling nanti kalau si bos ngambil, tinggal ke ngebor n cocokin lobangnya ke pantat karbu... pm saya aja buat mobil apa...

  4. #3
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,803
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 3 Mins 53 Secs
    fungsi nya buat apa ya?
    Black Espero '97

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    Bandung Tea Euy...
    Posts
    951
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 20 Hrs 4 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by loektz View Post
    nyari adaptor buat karburator apa pak? mendingan beli yg udah jadi. saya ada ready stok adaptor karbunya, cuma buat universal alias belum dibuat lobang dll. paling nanti kalau si bos ngambil, tinggal ke ngebor n cocokin lobangnya ke pantat karbu... pm saya aja buat mobil apa...
    kalo dari karbu mitsu dan-gan/kuda biar bisa ditempelin ke starlet ada pak?

    cek PM deh

  6. #5
    Sersan Mayor
    Location
    Bandung Tea Euy...
    Posts
    951
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 20 Hrs 4 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by Alpha-510 View Post
    fungsi nya buat apa ya?
    buat swap karbu pak, misalkan dari karbu kijang ke mobil peugeot dll....

  7. #6
    Letnan Satu
    Location
    turbine_gokill@yahoo.com
    Posts
    1,870
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    pake alumunium udah plg bner..jgn pake besi ( PANASS n gmpng melengkung n bcr.),.cb lu bawa adaptor standar bawaan mbl lu yg nempel ke intake..sama krbu yg akan dipasang dimbl lu..serahin aja ke tukang bubut,.jlasin ke mereka,.mnta bkn adaptor buat karbu yg mau lu psg..nty dia akan ngemal adaptor baru lwt adaptor lu yg lama..klo mau lbh yakin lu bw aja skalian intakenya..tar biar tkg bubutnya yg nentuin..biasanya 3-4hari beres..:smt098

  8. #7
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,803
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 3 Mins 53 Secs
    Quote Originally Posted by ogel2 View Post
    buat swap karbu pak, misalkan dari karbu kijang ke mobil peugeot dll....
    owhhhh,, i see i see,, thank u
    Black Espero '97

  9. #8
    Sersan Mayor
    Location
    Bandung Tea Euy...
    Posts
    951
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 20 Hrs 4 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by moyung View Post
    pake alumunium udah plg bner..jgn pake besi ( PANASS n gmpng melengkung n bcr.),.cb lu bawa adaptor standar bawaan mbl lu yg nempel ke intake..sama krbu yg akan dipasang dimbl lu..serahin aja ke tukang bubut,.jlasin ke mereka,.mnta bkn adaptor buat karbu yg mau lu psg..nty dia akan ngemal adaptor baru lwt adaptor lu yg lama..klo mau lbh yakin lu bw aja skalian intakenya..tar biar tkg bubutnya yg nentuin..biasanya 3-4hari beres..:smt098
    rencana emang gitu sih bro, baru aja dari tkg bubut, ternyata harganya lumayan juga yah klo dari aluminium

    klo dari besi jauh lebih murah ktnya, dan menurut mereka dari besi juga ok selama insulator di manifold dan insulator karbu lamanya masih bagus....

    gak tau juga nih, nunggu kabar dari bro loektz... sapa tau bisa lebih murah dari pada bikin sendiri

  10. #9
    Sersan Mayor
    Location
    Bandung Tea Euy...
    Posts
    951
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 20 Hrs 4 Mins 36 Secs
    ada temen ngasi contoh kayak gini dari besi.....



    kuat gak yah?!?!?

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    turbine_gokill@yahoo.com
    Posts
    1,870
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kuat kyknya...yg ptg uda di slip aja..

 

 
Page 1 of 12 12345 ... LastLast
Mitsubishi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS : oil fiter adapter
    By ass24 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 15
    Last Post: 10th December 2010, 18:23
  2. WTB: Pioneer IP-Bus to RCA adapter
    By rr14 in forum Bursa Audio Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 28th March 2010, 07:17
Back to top