Butuh Rekomendasi Shockbreaker
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 15
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/96255
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    192
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 56 Mins 24 Secs

    Butuh Rekomendasi Shockbreaker

    Teman2, gw butuh bantuan nih.

    Berhubung akhir2 ini, pundi2 dana sedang bertambah (entah darimana sumbernya, tapi ada aja terus ngalir ke dompet). Nah, gw berencana ganti shcokbreaker mobil gw karena mnurut analisa sotoy supir gw dan gw juga (udah didukung analisa montir gw juga sih), shock depan kiri dan belakang kiri udah mati. Katanya sih bebas mau ngeganti kapan aja (sekuatnya pantat gw aja), tapi l;ama kelamaan, kalo gnelibas polisi tidur, suaranya jadi tambah gedubrakan tuh. Bikin ga nyaman, makannya gw pengen ganti

    Nah, ada yang tau gak shockbreaker apa yang cocok buat gw?
    Gw ga butuh shockbreaker high performance yang dipake buat balapan atau ngelibas jalan berlubang segede kawah putih seperti di Kalimantan. Gw cuma butuh shockbreaker yang kiranya empuk digunakan dan ga bikin mobil jadi limbung. Yang standard sedan lah

    BTW gw pake Toyota Twincam SE Limited 1991.

  2. Jaya Bet
  3. #2
    Kapten
    Posts
    2,276
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 4 Wks 12 Hrs 35 Mins 29 Secs
    Shock doank bro?
    Bilstein jamin mantep. Atau Koni Kuning dulu sepupu gue pake di Twincam sama persis kayak loe.
    Siapin aja dana 3 juta - 5 juta (soalnya beli dah lamaaaa banget jadi ga tau harga skrg). Masalahnya apa masih ada buat mobil Twincam, ini yang rada susah.

  4. #3
    Kopral Kepala
    Posts
    192
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 56 Mins 24 Secs
    Quote Originally Posted by art086 View Post
    Shock doank bro?
    Bilstein jamin mantep. Atau Koni Kuning dulu sepupu gue pake di Twincam sama persis kayak loe.
    Siapin aja dana 3 juta - 5 juta (soalnya beli dah lamaaaa banget jadi ga tau harga skrg). Masalahnya apa masih ada buat mobil Twincam, ini yang rada susah.
    Buset, kayanya itu mah niatnya balap bro. Ada ga yang merk generik doank, maksud gw tuh supaya empuk2 aja dan aman dikendarai. Yang harganya sejuta an ada ga?

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    Medan, Jakarta, Jogja
    Posts
    325
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 18 Mins 53 Secs
    make merk KAYABA aja sob.....
    tu shock model gas....
    sepasang klo buat mbl gw dulu sekitar 1jtan
    dah enk bgt tu....
    g limbung....

  6. #5
    Kopral Kepala
    Posts
    192
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 56 Mins 24 Secs
    Quote Originally Posted by eja_14 View Post
    make merk KAYABA aja sob.....
    tu shock model gas....
    sepasang klo buat mbl gw dulu sekitar 1jtan
    dah enk bgt tu....
    g limbung....
    Emang shock ada yang model apa aja bro?Kasih penjelasan donk

  7. #6
    Kapten
    Posts
    2,276
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 4 Wks 12 Hrs 35 Mins 29 Secs
    Biasanya sih cuman berjenis gas atau oli aja. Kalo yang bagusan ada setelannya keras empuk.
    Kalo mo sedikit diatas OEM, Kayaba (cari yg Jepang) atau Tokico. Harga sekitar 1 juta an (kalo ga salah 1,8 gue rada lupa)

  8. #7
    Sersan Kepala
    Posts
    577
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 22 Hrs 9 Mins 53 Secs
    Quote Originally Posted by art086 View Post
    Biasanya sih cuman berjenis gas atau oli aja. Kalo yang bagusan ada setelannya keras empuk.
    Kalo mo sedikit diatas OEM, Kayaba (cari yg Jepang) atau Tokico. Harga sekitar 1 juta an (kalo ga salah 1,8 gue rada lupa)
    Pake yg gas, mobil lbh stabil tp sedikit keras.
    Kalo pake yg oli, mobil lbh empuk tp kestabilan msh di bawah gas.
    Utk daya tahan, katanya gas lbh kuat daripada oli, tapi faktanya terus terang gw gak tau krn blm pernah mbandingin sendiri.

    Kalo suka jalan santai, bukan tipe speedgoer ya pake yg oli aja. Harga kalo gak salah juga lbh murahan dikit dari yg gas.

    Merk Kayaba juga udh oke utk harian.

  9. #8
    Letnan Dua
    Posts
    1,163
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 37 Mins 27 Secs
    Quote Originally Posted by Mbal Lover View Post
    Pake yg gas, mobil lbh stabil tp sedikit keras.
    Kalo pake yg oli, mobil lbh empuk tp kestabilan msh di bawah gas.
    Utk daya tahan, katanya gas lbh kuat daripada oli, tapi faktanya terus terang gw gak tau krn blm pernah mbandingin sendiri.

    Kalo suka jalan santai, bukan tipe speedgoer ya pake yg oli aja. Harga kalo gak salah juga lbh murahan dikit dari yg gas.

    Merk Kayaba juga udh oke utk harian.
    gw mo nambahin, ini dr perbincangan dgn spesialis per&shok hr sbtu kmrn.
    oli, klo tanpa beban enak dipake, jln gelombang empuk, tp bila kecepatan tggi, shok oli malah lebih keras di banding gas, n tingkat kestabilan sama.
    bedanya type oli, klo da beban amblas, shok ga bkrja sempurna, kalah dengan type gas..
    gw lum buktiin bener apa gak,krn gw lg pesen type oli buat boil gw, cuma mo tau bener ga argument yg dibicarakan dgn tkg per kmrn.
    mgkn RR yg lain bs ikut membantu..

  10. #9
    Kopral Kepala
    Posts
    192
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 56 Mins 24 Secs
    Quote Originally Posted by buitenzorg View Post
    gw mo nambahin, ini dr perbincangan dgn spesialis per&shok hr sbtu kmrn.
    oli, klo tanpa beban enak dipake, jln gelombang empuk, tp bila kecepatan tggi, shok oli malah lebih keras di banding gas, n tingkat kestabilan sama.
    bedanya type oli, klo da beban amblas, shok ga bkrja sempurna, kalah dengan type gas..
    gw lum buktiin bener apa gak,krn gw lg pesen type oli buat boil gw, cuma mo tau bener ga argument yg dibicarakan dgn tkg per kmrn.
    mgkn RR yg lain bs ikut membantu..
    Gw jarang bawa beban (nyetir ndiri), jalan juga mulus2 aja. Jadi Kayabay yang oli itu cukup lah ya?Harga untuk 4 shock berapa?

  11. #10
    Sersan Kepala
    Posts
    577
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 22 Hrs 9 Mins 53 Secs
    Quote Originally Posted by crazygamer_131 View Post
    Gw jarang bawa beban (nyetir ndiri), jalan juga mulus2 aja. Jadi Kayabay yang oli itu cukup lah ya?Harga untuk 4 shock berapa?
    Harga Kayaba sepasang mungkin di kisaran 1 jutaan, tp mesti cek dulu ada gak Kayaba utk mobil lu sob.

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 2
    Last Post: 22nd April 2015, 15:52
  2. Ada yang butuh rangkaian brake lamp unik (kali ada yg butuh)
    By cqiber in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 12
    Last Post: 23rd June 2010, 00:20
  3. SOLUNA - butuh saran utk shockbreaker + per
    By endrian.hananto in forum Toyota
    Replies: 1
    Last Post: 22nd June 2010, 21:57
  4. Replies: 0
    Last Post: 31st January 2010, 12:43
Back to top