Beberapa Hal yang PAMALI

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 24
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/96195
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    Bintaro
    Posts
    2,358
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 14 Hrs 59 Mins 21 Secs

    Exclamation Beberapa Hal yang PAMALI

    Berpindah tempat pada waktu makan
    Janganlah berpindah tempat pada waktu makan, karena kelak berakibat akan mendapat ibu tiri. Terkecuali pindah pada posisi yang lebih bagus misalnya semula makannya dilantai, kemudian pindah kemeja makan yang semestinya, kalau itu yang dilakukan kelak akan cepat mendapat pekerjaan yang lebih baik.

    Berteriak-teriak mengucapkan kata-kata kotor dalam hutan.
    Janganlah anda berteriak-teriak berkata-kata kotor pada saat berada di dalam hutan, karena anda tak lama lagi akan dimasuki roh halus jahat yang menguasai diri anda (kesurupan).

    Berfoto bersama dalam jumlah ganjil
    Janganlah berfoto dalam jumlah ganjil karena salah satu dari yang difoto akan cepat meninggal. Biasanya yang ditengah.

    Bangun Tidur terlalu siang
    Jika anda bangun tidur terlalu siang hingga matahari hampir berdiri, akan berakibat segala bentuk rezeki yang akan datang akan selalu menjauh kembali.

    Kebiasaan bersedih pada waktu hamil
    Janganlah selalu bersedih pada waktu hamil, karena kelak akan mendapatkan anak yang cengeng.
    Kebiasaan duduk di tengah pintu waktu turun hujan lebat
    Janganlah anda duduk ditengah pintu waktu turun hujan lebat karena suatu ketika anda dapat tersambar petir (yang sebenarnya petir tersebut, konon, mengincar setan).

    Kebiasaan menggigit bibir sebelah bawah
    Janganlah anda selalu menggigit bibir sebelah bawah, karena kelak anda akan bernasib buruk dan rezeki seret.

    Kebiasaan menggigit bibir sebelah atas
    Janganlah menggigit bibir sebelah atas karena akan selalu banyak hutang dalam hidup

    Kebiasaan menggigit kuku
    Janganlah sering menggigit kuku, karena akan mengundang nasib buruk dan pembawaan sering gugup juga akan menderita batin.

    Kebiasaan memutir rambut
    Janganlah anda memutir-mutir rambut karena kelak anda akan menjadi bahan gunjingan orang dan menjadi korban fitnah.

    Kebiasaan bersiul didalam rumah
    Janganlah anda selalu bersiul didalam rumah, karena akan mengundang makhluk halus yang akan berbuat jahat.
    Kebiasaan membuang nasi sisa makan, karena masih kenyang
    Janganlah selalu membuang nasi sisa makan, karena masih kenyang bermakna kelak selama satu tahun akan mengalami bentrokan keluarga yang beruntun.

    Kebiasaan mengusap muka/wajah dengan baju
    Janganlah selalu mengusap muka/wajah dengan baju karena akan selalu dibenci orang dan susah rezeki.

    Kebiasaan menyiksa anak perempuan
    Janganlah anda memukul atau menyiksa anak, adik, saudara perempuan karena kelak jika ia sudah menikah ia akan selalu disakiti dan disiksa oleh suaminya.

    Mengangkat kaki
    saat bertiduran (tengkurap)/melakukan kaki keatas keduanya atau satu saja, bertanda bahwa anda menginginkan menginginkan sesuatu yang buruk terjadi pada ibu anda.

    Makan otak binatang
    Janganlah anda memakan otak binatang khususnya untuk anak kecil, karena akan menimbulkan uban sebelum waktunya.

    Memakai payung dalam rumah
    Janganlah memakai payung dalam rumah karena akan selalu kesukaran dalam hidup.

    Malas menghadiri undangan perkawinan
    Janganlah sering tak menghadiri undangan perkawinan karena akan membuat anda sulit jodoh

    Mandi dipantai dengan pakaian warna merah atau hijau tua
    Janganlah sering, selalu memakai pakaian warna merah atau hijau dipantai karena suatu saat kelak akan dijadikan mempelai wanita atau pria oleh makhluk halus.

    *inikan hanya mitos.. boleh percaya boleh tidak


    sorry klo repost

  2. Bandargua
  3. #2
    Kopral Kepala
    Location
    DISTRICT 9
    Posts
    179
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mins 35 Secs
    rada pusing bacanya.............
    n emang yang kayak ginian percaya gk percaya...

  4. #3
    Kolonel
    Location
    jogjah ajah...
    Posts
    9,872
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 6 Hrs 42 Mins 34 Secs
    yep setuju ma diatas gw...

  5. #4
    Mayor
    Location
    JAKARTA...
    Posts
    3,154
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 51 Mins 44 Secs
    biasa orang2 sembayang percaya hal hal demikian tuh...

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta-Tegal
    Posts
    1,631
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 23 Hrs 28 Mins 5 Secs
    nice post.......

  7. #6
    Kapten
    Posts
    2,976
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 10 Hrs 58 Mins 11 Secs
    wah pernah baca nih di primbon... nice post...

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    Serpong
    Posts
    13,149
    Power
    72 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 45 Mins 48 Secs
    percaya ga percaya ada baiknya utk diplajari.

  9. #8
    Letnan Satu
    Location
    125.0.0.1
    Posts
    1,877
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 43 Mins 11 Secs
    Kebiasaan menggigit bibir sebelah bawah
    Janganlah anda selalu menggigit bibir sebelah bawah, karena kelak anda akan bernasib buruk dan rezeki seret.
    waduh, gw kadng suka begitu.

  10. #9
    Kopral Kepala
    Posts
    158
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 48 Mins 13 Secs
    Quote Originally Posted by prostreet99 View Post
    Berpindah tempat pada waktu makan

    Kebiasaan bersiul didalam rumah
    Janganlah anda selalu bersiul didalam rumah, karena akan mengundang makhluk halus yang akan berbuat jahat.
    Kebiasaan membuang nasi sisa makan, karena masih kenyang
    Janganlah selalu membuang nasi sisa makan, karena masih kenyang bermakna kelak selama satu tahun akan mengalami bentrokan keluarga yang beruntun.

    Kebiasaan mengusap muka/wajah dengan baju
    Janganlah selalu mengusap muka/wajah dengan baju karena akan selalu dibenci orang dan susah rezeki.

    Kebiasaan menyiksa anak perempuan
    Janganlah anda memukul atau menyiksa anak, adik, saudara perempuan karena kelak jika ia sudah menikah ia akan selalu disakiti dan disiksa oleh suaminya.
    waduh gw sering nie bgini. kacoo dah :eek::eek:

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    sHriMp CitY
    Posts
    6,377
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 20 Hrs 20 Mins 7 Secs
    Berfoto bersama dalam jumlah ganjil
    Janganlah berfoto dalam jumlah ganjil karena salah satu dari yang difoto akan cepat meninggal. Biasanya yang ditengah.

    lah kalo gue cuma punya 1 anak gimana dong fotonya? kan jumlah anggota keluarga gue ganjil tuh... hiiy... amit2 dah...

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Vkool Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Beberapa Supercar Hebat Yang Terlupakan
    By ES_Vtec in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 29
    Last Post: 21st July 2014, 13:46
  2. Beberapa Kendaraan Bermesin Jet Yang Unik
    By ES_Vtec in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 20
    Last Post: 3rd July 2013, 19:18
  3. Beberapa City Car Concept Yang Mewah
    By ES_Vtec in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 23
    Last Post: 25th November 2012, 21:34
  4. beberapa mobil yang suka turun asaf JUST FOR FUN
    By ambon_manise in forum Racing Events
    Replies: 160
    Last Post: 8th August 2012, 19:54
  5. Beberapa sejarah yang dilupakan
    By Xingo in forum Automotive
    Replies: 11
    Last Post: 23rd December 2008, 12:04
Back to top