AsK EnGiNe MoUnTinG
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 47
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/9612
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    irfanpratama_depok
    Guest

    AsK EnGiNe MoUnTinG

    Gw PgN nNya Kira2 ApA BeDAnya ENgiNe MOuNtiNG biasa dgn Yg PoLyUratHene?
    tiAp MobiL Beda g Sih jUmLah'a?
    kirA2 HARga'a BrP y(mBL gW ACCoRd 86)?

  2. 36Goal.com
  3. #2
    Mayor Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    16,791
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 11 Mins 41 Secs
    Biasa dari Karet.

    Polyurathene lebih keras, lebih awet, tapi geter.

    Harga sekitar 200 - 300 ribu per buah standard.

    Biasanya ada 4 buah, depan belakang, kanan dan kiri.

    Thanks

    Aerio_Standard

  4. #3
    Kapten
    Location
    S.O.E.R.A.B.A.I.A
    Posts
    2,207
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 11 Mins 4 Secs
    Quote Originally Posted by Aerio_standard
    Biasa dari Karet.

    Polyurathene lebih keras, lebih awet, tapi geter.

    Harga sekitar 200 - 300 ribu per buah standard.

    Biasanya ada 4 buah, depan belakang, kanan dan kiri.

    Thanks

    Aerio_Standard
    Kalo teflon berapaan hrgnya pak Aereo?

  5. #4
    Mayor Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    16,791
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 11 Mins 41 Secs
    Coba hubungi REV, ada bahannya cuma masih dalam bentuk panjang tinggal di potong.

    Thanks

    Aerio_standard

  6. #5
    Letnan Jendral
    Location
    Banten
    Posts
    25,662
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 46 Mins 9 Secs
    kalo buat harian seh mending pake ori deh.....
    kecuali buat balap enak pake PU...
    emang PU lebih kuat dari ori, tp bisa bikin bodi geter... trus baut2 bisa copot tuh.....

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta-Bogor pp.
    Posts
    1,346
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 10 Mins 30 Secs
    iya pake yg aseli aja, pake PU ga nyaman bener deh, pertama2 sih cmn bodi doang yg geter2 tp lama2 pd rontok,hehe.....ud gt ga isa maen audio lg, walah2......

  8. #7
    Letnan Jendral
    Location
    Banten
    Posts
    25,662
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 46 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by ian
    iya pake yg aseli aja, pake PU ga nyaman bener deh, pertama2 sih cmn bodi doang yg geter2 tp lama2 pd rontok,hehe.....ud gt ga isa maen audio lg, walah2......
    pertama2 bodi geter.....
    trus badan geter......
    eh kena hernia deh......

    hehehehehehe

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta-Bogor pp.
    Posts
    1,346
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 10 Mins 30 Secs
    Quote Originally Posted by theansoracing
    Quote Originally Posted by ian
    iya pake yg aseli aja, pake PU ga nyaman bener deh, pertama2 sih cmn bodi doang yg geter2 tp lama2 pd rontok,hehe.....ud gt ga isa maen audio lg, walah2......
    pertama2 bodi geter.....
    trus badan geter......
    eh kena hernia deh......

    hehehehehehe
    Pengalam pribadi ya mas? :smt003

  10. #9
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 28 Mins 49 Secs
    klo buat harian aja sih standar aja...

    PU klo buat kompetisi... lebih geter sih... cm gak sgitunya kaleee.... hahahahaaaa....

    mending bahan PU dipake di bushing kaki2 aja... klo disini kerasa bgt deh bedanya...

  11. #10
    Kapten
    Location
    SUKABUMI kota damai hehehehehe
    Posts
    2,206
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 21 Hrs 36 Mins 48 Secs
    Gak enak klo buat harian pake mounting PU, mending ori aja... Getarannya itu lhoo, pantat gw mpe tepos nih SJ410 gw pke mounting PU hehe.. Nggak dink emang turunan aja :winK:

    Tapi keren juga sih klo lagi berenti mobil jadi agak geter2 gitu, maksud gw lebih keren geter2nya daripada goyang2 gara2 lagi "mompa" seseorang didalem mobil sambil parkir :oops: :lol:
    ...ordinary people...

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. engine mounting h22
    By JDM Freak in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 21st July 2012, 14:14
  2. Replies: 19
    Last Post: 13th July 2012, 00:45
  3. ALL ABOUT ENGINE MOUNTING
    By ibhonez in forum Diskusi Mesin
    Replies: 0
    Last Post: 7th September 2010, 12:21
  4. WTA>> engine mounting
    By wilsontanuwijaya in forum Diskusi Mesin
    Replies: 3
    Last Post: 9th May 2010, 07:21
  5. engine mounting ?
    By rivan879 in forum Diskusi Mesin
    Replies: 17
    Last Post: 7th May 2010, 18:00
Back to top