[TANYA] Bengkel Mobil Yang paling ok n murah di Mana?
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Results 1 to 6 of 6
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/9601
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Kolonel
    Location
    Surabaya
    Posts
    5,181
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 13 Mins 26 Secs

    [TANYA] Bengkel Mobil Yang paling ok n murah di Mana?

    Sesuai Judul gue mo tanya master-master sekalian yang ada di Surabaya.
    Di mana ya bengkel mobil yang ok n harganya lumayan masuk kantong di Surabaya.
    Soalnnya kalo ke GUT harganya mbok... terkadang murah juga sih, terkadang agak menakutkan... :p
    Thanx ya

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Jendral
    Location
    Banten
    Posts
    25,662
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 46 Mins 9 Secs

    Re: [TANYA] Bengkel Mobil Yang paling ok n murah di Mana?

    Quote Originally Posted by R_Jo98
    Sesuai Judul gue mo tanya master-master sekalian yang ada di Surabaya.
    Di mana ya bengkel mobil yang ok n harganya lumayan masuk kantong di Surabaya.
    Soalnnya kalo ke GUT harganya mbok... terkadang murah juga sih, terkadang agak menakutkan... :p
    Thanx ya
    perhatikan kualitas pekerjaan boss......
    sah aja seh cari yg murah....

  4. #3
    Kapten
    Location
    S.O.E.R.A.B.A.I.A
    Posts
    2,207
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Hr 6 Mins 40 Secs
    Coba Ke Olimart Motorsport <OMS> Jl: Semarang 19, aku lek nyervis n upgrade mesin nang OMS, reggone masuk akal kok mas,

  5. #4
    Kapten
    Location
    cair lagi..alhamdulilah :D
    Posts
    2,741
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 37 Mins
    emg maw diapain tu mobilnya?
    di mangga dua ada bengkel entup tu asik jg sekalian maen gokart indoor.
    :smt003

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,127
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    25 Mins 49 Secs
    Ada harga ada kualitas bro, walaupun gak selalu begitu sih, heheh!
    Vehicle: Estilo '93
    Workshop: Firna Protechnik

    GSM: +62 817 01 777 83
    CDMA: +62 888 19 777 83
    Email: martaputra@hotmail.com

  7. #6
    Kopral Kepala
    Posts
    129
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    bengkel itu mahal di pengadaan sparepartnya. Kalo jasa standarlah, selisihnya ga banyak. Jadi mending cari sparepart sendiri, baru milih bengkel.
    ________________________

 

 
Rekeningku.com Desktop 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Peppi Kamadhatu yang paling enak album yang mana ya?
    By Modic in forum Diskusi Reference Song
    Replies: 26
    Last Post: 6th June 2012, 20:13
  2. Replies: 2
    Last Post: 3rd August 2011, 17:23
  3. Replies: 0
    Last Post: 30th July 2011, 01:52
  4. Bengkel knalpot yang bagus dan murah di bandung di mana ya?
    By kelvinleo in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 19
    Last Post: 14th July 2011, 11:14
  5. [ASK] buat pemula yang pake GE8, coilover mana yang paling bagus??
    By iceylemontea in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 0
    Last Post: 15th January 2011, 15:27
Back to top