ID lama awak kok dihapus???
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/96005
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Location
    Tangerang
    Posts
    1
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 3 Mins 51 Secs

    ID lama awak kok dihapus???

    Bang momod nanya donk ID lama awak kok dihapus??? apa karena lama ga login ya??
    bikin ulang deh jadinya...

  2. 36Goal.com
  3. #2
    Jendral
    Location
    B A N D U N G
    Posts
    31,567
    Power
    184 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    langsung tanya lewat PM aja bos ke admin ato moderator....
    [M.o.C] Region Bandung

    [M.o.C] Si Akang Kijang, klik disini

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    Ibukota
    Posts
    6,481
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 20 Hrs 34 Mins 36 Secs
    betul tuh atas gw hahaha...

  5. #4
    Administrator
    Posts
    4,788
    Power
    31 
    M-Store Point
    1
    Online
    8 Mths 2 Wks 3 Days 12 Hrs 47 Mins 28 Secs
    id lama? idnya apa?

    ini lebih parah dari iklan kompas yang 2 baris doang, yang 2 baris aja masi ada cantumin nomor yang bisa dihubungin :p

  6. #5
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,866
    Power
    65 
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 19 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by GRiffiN View Post
    id lama? idnya apa?

    ini lebih parah dari iklan kompas yang 2 baris doang, yang 2 baris aja masi ada cantumin nomor yang bisa dihubungin :p
    :smt005...moderator nya protes tuh...wkakakakak..memang moderator/Admin bisa nebak tebak si buah manggis...detail donk kalau mau nanya :smt003

 

 
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Nissan Livina Club - Urang Awak
    By nocturnokasep in forum Padang
    Replies: 1
    Last Post: 13th February 2012, 13:19
  2. Replies: 1
    Last Post: 16th April 2011, 22:14
  3. kawan2 awak butuh coilover all new vios...ada gak???
    By taufikautorentcar in forum Padang
    Replies: 0
    Last Post: 22nd March 2011, 23:46
  4. ^^X^^URANG AWAK^^X^^
    By biQ99_me in forum Lain-Lainnya
    Replies: 65
    Last Post: 5th November 2010, 23:20
  5. * tolong dihapus :P *
    By redbimmer323i in forum Merk Lainnya
    Replies: 404
    Last Post: 23rd October 2009, 21:23
Back to top