Need Advise Sub JL 12 " W3 + 10 "
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/95940
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1

    Need Advise Sub JL 12 " W3 + 10 "

    Bos sekalian, butuh petunjuk dr yang berkenan.

    Pernah denger Sub 10 " Merek Ultimate ga ? so far gw ada 2 ( Tipe gw lupa )
    trus kmrn dpt limpahan lagi JL 12 " W3 ( tipe kompletnya lupa kynya W3D ... )

    Pgn digabung ceritanya... ( ini barang barang jadul smua nih, wkwkw.... maklum mau maen audio tp duit kepepet )

    ada power 5 chanel ( merek Ultimate jg ) 1 biji, ada power 2 chenel ( Tekline ) 1 biji, ama X - Over pasif 1 biji merek phillips.

    ada saran ga bos ? ( klo digabung 3 sub mantap ga ya ? ( 12 " VS 2 x 10 " ) huhu....

    Tq ya bos skalian

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Dua
    Posts
    1,226
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 19 Hrs 23 Mins 50 Secs
    power nya nutut g menuhin kebutuhan subnya ?

    3 sub dgn 2 merk yg berbeda...
    hmm rsanya jgan d bro...

  4. #3
    Mayor
    Location
    08170077899
    Posts
    3,471
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Hrs 36 Mins 3 Secs
    ribet amat......

  5. #4
    ribet ya broe. ..

    abis br dpt limpahan barang jadul, serasa pengen pake tapi ga tao gimana baik nya... hmmm... tq tq ya broe.

  6. #5
    Sersan Satu
    Posts
    398
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 16 Hrs 11 Mins 42 Secs
    gak usah dipaksain gabung kali brur....

    pake JL W3 1 biji dorong pake tekline bridged 2 chanel (monoblok bukan??)

    sub ultimate n x over nya jokul aja di bursa dapat duit, cari di bursa speaker depan lalu dorong pake power ulitmate
    atau
    power n sub ultimate serta x over nya jokul aja di bursa dapat duit tambah dikit cari speaker n power di bursa


    btw tekline dah lama banget gak kedengaran yah???? dulu banget tahun 90an pas jaman sma pernah pake sih....

 

 
MBtech Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 81
    Last Post: 28th September 2011, 08:39
  2. FS: TOYOTA MR2 ...two doors....merah-(new PIC)
    By ngisup in forum Merk Lainnya
    Replies: 59
    Last Post: 5th March 2009, 17:03
Back to top