tmor, cakra, elantra
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 10 of 10
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/95903
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    76
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Smile tmor, cakra, elantra

    haiii, aku lagi nyari mobil timor, cakra, atau elantra nih....ada yang jual gak ya????:smt098

  2. 36Goal.com
  3. #2
    Kopral Satu
    Posts
    76
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    sampe sekarang belum nemu juga nih yang cocok...ada info gak temen temen????:confused:
     

  4. #3
    Mayor
    Location
    Bandung - Jakarta
    Posts
    3,777
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Mins 15 Secs
    Hyundai Elantra donk bro....
     

  5. #4
    Sersan Kepala
    Posts
    508
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    18 Hrs 40 Mins 41 Secs
    gw ada timor thn 99. warna merah ferari by dupont, sunroof. buka harga 47jt,.,.
    klo minat tlp/sms aja 085882115556
     

  6. #5
    Kopral Satu
    Posts
    76
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by yudhut View Post
    gw ada timor thn 99. warna merah ferari by dupont, sunroof. buka harga 47jt,.,.
    klo minat tlp/sms aja 085882115556
    47 masih ketinggian bos...gw cari yang dibawah 35jt...ada info gak???
     

  7. #6
    Kapten
    Location
    DKI_Jakarta
    Posts
    2,550
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 5 Hrs 35 Mins 17 Secs

    HYUNDAI ELANTRA 97 MATIC (JUAL SANTAI)

    jual iseng neh.ini mobil pakean gua pribadi,sebenernya sayang cm udah ngambil lagi yg baru.nomer sebenernya mau gua silang tp lg gak bisa ya.ya kali aja ada yg minat.

    maticnya bagus
    ban baru
    t-belt baru
    air flow (salah gak tulisnya} baru

    kondisi bener2 mulus.tiap hari di sarungin.pajak bulan 10 bisa pinjem ktp.electric semua jalan .pokonya enak deh namanya jg di rawat rusak dikit lsg gua benerin.
     

  8. #7
    Kopral Satu
    Posts
    76
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by nano_nano View Post
    jual iseng neh.ini mobil pakean gua pribadi,sebenernya sayang cm udah ngambil lagi yg baru.nomer sebenernya mau gua silang tp lg gak bisa ya.ya kali aja ada yg minat.

    maticnya bagus
    ban baru
    t-belt baru
    air flow (salah gak tulisnya} baru

    kondisi bener2 mulus.tiap hari di sarungin.pajak bulan 10 bisa pinjem ktp.electric semua jalan .pokonya enak deh namanya jg di rawat rusak dikit lsg gua benerin.
    picnya mana bro? harga berapa??
     

  9. #8
    Kopral Satu
    Posts
    98
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 59 Secs
    Quote Originally Posted by anto oke View Post
    47 masih ketinggian bos...gw cari yang dibawah 35jt...ada info gak???
    masih ada ya Timor di bawah 35jt...ikutan ah...takut ketinggalan kereta..
     

  10. #9
    Kopral Satu
    Posts
    76
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ayo tawarin ye timornya ke gw !!!!! makasihhh
     

  11. #10
    Kopral Satu
    Posts
    76
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    up lagiiii
     

 

 
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Bemper Elantra
    By taruna.motor in forum Bodykits & Body Parts
    Replies: 11
    Last Post: 14th August 2012, 05:35
  2. Hyundai Elantra
    By agoeng in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 9
    Last Post: 9th July 2012, 12:02
  3. Hyundai Elantra
    By yuniar in forum BMW
    Replies: 3
    Last Post: 19th February 2011, 21:09
  4. WTS : Elantra 1996
    By miztdynamous in forum Merk Lainnya
    Replies: 11
    Last Post: 27th December 2009, 21:03
  5. (FS) Alternator Elantra
    By wisnuwt in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 27th August 2009, 18:09
Back to top