CARI: HONDA ESTILO/EG6 TAHUN MUDA.. BLACK/WHITE ORI ONLY!!
Rgotogel Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 26
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/95804
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    Senayan - Ciledug - Gunung Akina
    Posts
    2,332
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 4 Mins 11 Secs

    Thumbs up CARI: HONDA ESTILO/EG6 TAHUN MUDA.. BLACK/WHITE ORI ONLY!!

    Heran nih gw.. giliran gak dicari Estilo bagus2 banyak bgt. sekarang giliran dicari susah nya minta ampun cari yg bagus..

    CARI HONDA ESTILO/EG6
    warna: HITAM/PUTIH MONTOK --> ORIGINAL!! bukan polesan
    Tahun: MUDA & PERAWAN (95) --> gw denger2 ada kluaran estilo smp taun 97 ya?? (berdasarkan data resmi dari honda) tp kok ga pernah ada ya barangnya??
    Kilometer: RENDAH

    pokoknya cari yg bener2 orisinil.. FULL interior & eksterior, mesin juga..

    kalo ada yg punya n mo dijual tulis dsini aja.. plus foto n plat no. harus jelas.. biar gampang ngira2 nya..
    soalnya gw pernah liat orang ngaku taun 95 tapi ternyata setelah di cek taun 92.. NAJIS!!

    kasi nomer telpon..

    thx

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Location
    Senayan - Ciledug - Gunung Akina
    Posts
    2,332
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 4 Mins 11 Secs
    up up up up up
     

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    manado - tomohon - houston
    Posts
    632
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 15 Hrs 50 Mins 34 Secs
    bantu up...
     

  5. #4
    Kapten
    Location
    Senayan - Ciledug - Gunung Akina
    Posts
    2,332
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 4 Mins 11 Secs
    thanks berat bos..
     

  6. #5
    Sersan Mayor
    Location
    jakarta
    Posts
    757
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 2 Hrs 48 Mins 54 Secs
    bantu up ya bos

    semoga cepet dapet ya
     

  7. #6
    Sersan Satu
    Posts
    325
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 3 Mins 47 Secs
    Quote Originally Posted by mtech.performance View Post
    Heran nih gw.. giliran gak dicari Estilo bagus2 banyak bgt. sekarang giliran dicari susah nya minta ampun cari yg bagus..

    CARI HONDA ESTILO/EG6
    warna: HITAM/PUTIH MONTOK --> ORIGINAL!! bukan polesan
    Tahun: MUDA & PERAWAN (min 95) --> gw denger2 ada kluaran estilo smp taun 97 ya?? (berdasarkan data dari astra honda) tp kok ga pernah ada ya barangnya??
    Kilometer: RENDAH

    pokoknya cari yg bener2 orisinil.. FULL interior & eksterior, mesin juga..

    kalo ada yg punya n mo dijual tulis dsini aja.. plus foto n plat no. harus jelas.. biar gampang ngira2 nya..
    soalnya gw pernah liat orang ngaku taun 95 tapi ternyata setelah di cek taun 92.. NAJIS!!

    kasi nomer telpon..

    thx
    Budget berapa bos ?
     

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    Tomang or Mega Kuningan Jakarta
    Posts
    554
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 3 Hrs 31 Mins 32 Secs
    Quote Originally Posted by mtech.performance View Post
    Heran nih gw.. giliran gak dicari Estilo bagus2 banyak bgt. sekarang giliran dicari susah nya minta ampun cari yg bagus..

    CARI HONDA ESTILO/EG6
    warna: HITAM/PUTIH MONTOK --> ORIGINAL!! bukan polesan
    Tahun: MUDA & PERAWAN (min 95) --> gw denger2 ada kluaran estilo smp taun 97 ya?? (berdasarkan data dari astra honda) tp kok ga pernah ada ya barangnya??
    Kilometer: RENDAH

    pokoknya cari yg bener2 orisinil.. FULL interior & eksterior, mesin juga..

    kalo ada yg punya n mo dijual tulis dsini aja.. plus foto n plat no. harus jelas.. biar gampang ngira2 nya..
    soalnya gw pernah liat orang ngaku taun 95 tapi ternyata setelah di cek taun 92.. NAJIS!!

    kasi nomer telpon..

    thx

    Bantu up bos, setau gw Estilo cuman sampai tahun 1995 dan yang ngeluarin Honda Prospect Motor bro, bukan Astra Honda, kalau Astra Honda itu cuman ngeluarin motor (2wheel) aja jadi pasti itu isu bohong.
    Goodluck bro, ambil yang lemon aja ada kq di posting bawah, gw sudah liat barangnya ok, cuma cat ulang aja.
     

  9. #8
    Kapten
    Location
    Senayan - Ciledug - Gunung Akina
    Posts
    2,332
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 4 Mins 11 Secs
    Quote Originally Posted by Axl View Post
    Budget berapa bos ?
    ga masalah.. yg penting reasonable
     

  10. #9
    Kapten
    Location
    Senayan - Ciledug - Gunung Akina
    Posts
    2,332
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 4 Mins 11 Secs
    Quote Originally Posted by eRi View Post
    Bantu up bos, setau gw Estilo cuman sampai tahun 1995 dan yang ngeluarin Honda Prospect Motor bro, bukan Astra Honda, kalau Astra Honda itu cuman ngeluarin motor (2wheel) aja jadi pasti itu isu bohong.
    Goodluck bro, ambil yang lemon aja ada kq di posting bawah, gw sudah liat barangnya ok, cuma cat ulang aja.
    rasa lemon uda liat bos.. tp ga sreg.. lagian taun 92.. carinya yg taun 94/95 aja biar ga ketuaan..
    uda gt cari yg full ori smp cat luar pun ori, kalo bs putih/hitam solid. sorry emg ribet banyak mau nya.. hehehe..
    anyway, thanks bos..
     

  11. #10
    Kapten
    Location
    Senayan - Ciledug - Gunung Akina
    Posts
    2,332
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 4 Mins 11 Secs
    Quote Originally Posted by empty-headed View Post
    bantu up ya bos

    semoga cepet dapet ya
    thanks bos..
     

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Honda ESTILO Tahun 95 ( BLACK )
    By halimsatria in forum Honda
    Replies: 48
    Last Post: 16th December 2012, 18:44
  2. Replies: 1
    Last Post: 6th August 2012, 18:54
  3. Replies: 13
    Last Post: 27th February 2011, 22:02
  4. SOLD OUT: Speedometer EG 6/Honda Estilo, Black & White
    By gembhoel in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 43
    Last Post: 13th May 2009, 15:41
  5. Cari : Carnival or sedona tahun yang muda aja..
    By _NdY_ in forum Merk Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 11th September 2008, 13:57
Back to top