Si cupu numpang show off... (update)
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 9 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 81
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/95761
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    Bangkalan-Madura
    Posts
    464
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 28 Mins 18 Secs

    Thumbs down Si cupu numpang show off... (update)

    masi cupuuu bgt niii om....
    hanya ganti audio,sarung jok,ban,dan variasi
    sarannya ya....


    ni luarnya :









    bareng sang kakek :







    dalemnya niiii :









    niii mesinnya :
    kotooor beud...






    update (baru mandi+ganti ban) :














    nie sotosop dari om daniz and om prostreet99 (thankz) :


    nie dari om prostreet99


    nie dari om daniz






    niii link kakeknya :
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?p=3730329#post3730329

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    Bandoenk
    Posts
    330
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 57 Mins 33 Secs
    Dicuci dl mobilnya bro.. dah pengen mandi tuh.. :p

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    [moh.Toha--kb.jati]
    Posts
    1,231
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Hrs 47 Mins 56 Secs
    tinggi2x euy.....:smt033

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    ˙˙˙ɥɐɾɐ ʞısǝɹƃ
    Posts
    597
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 8 Hrs 10 Mins 9 Secs
    Hartopnya cakep, bos..

    Gimana kalo touringnya dibuat low rider? Pake pelek 24" Kaya'nya belum ada, tuh.. :smt098:smt098:smt098

  6. #5
    Kapten
    Location
    Tng-Jkt
    Posts
    2,501
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 38 Mins 57 Secs
    mobilnya gagah2 bos..
    nice2..
    rapih..
    yg touring talang air n yg krom2 lmpu blkngnya d copot aja bos..
    makin cakep..
    cmn saran..
    hehe

    komen juga ya : http://modifikasi.com/showthread.php?t=95579

  7. #6
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,021
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 8 Hrs 5 Mins 3 Secs
    nice bos..

    dipoles biar makin mengkilap...



    mampir boil ogut ya
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=95307

  8. #7
    Sersan Satu
    Location
    Bangkalan-Madura
    Posts
    464
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 28 Mins 18 Secs
    thankz smua....

    mampir juga ke kakenya ya....

    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=95757

  9. #8
    Prajurit
    Posts
    10
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Aziib Bro....:smt033

  10. #9
    Kolonel
    Location
    ʇɐɹɐq ɐʇɹɐʞɐɾ
    Posts
    9,048
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 6 Hrs 18 Mins 54 Secs
    nice car.... terawat...

    bro.. lampu depannya mending di clean dari dalem. udah rada butek tuh. imho...

  11. #10
    Sersan Satu
    Location
    Bangkalan-Madura
    Posts
    464
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 28 Mins 18 Secs
    Quote Originally Posted by awan1726 View Post
    Aziib Bro....:smt033
    thankz om....

 

 
Page 1 of 9 12345 ... LastLast
Mega Glodok Kemayoran NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Numpang Show Off Xenianya
    By ramadhaniqw in forum Daihatsu
    Replies: 61
    Last Post: 12th February 2014, 12:14
  2. Replies: 102
    Last Post: 2nd February 2014, 01:33
  3. ferio 96 numpang show off
    By viqi30 in forum Honda
    Replies: 76
    Last Post: 20th August 2013, 13:00
  4. Replies: 59
    Last Post: 9th July 2013, 19:03
Back to top