Turbo buat mesin 1000cc??
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 15
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/9570
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor Jendral
    Location
    KEMANGgisan
    Posts
    19,511
    Power
    38 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 1 Hr 8 Mins 2 Secs

    Turbo buat mesin 1000cc??

    bos mau tanya ne..
    kalo turbo buat msein 1000cc kyk atoz sama visto ada ga sih?sama intercoolernya juga..
    kalo ada kira2 brp ya harganya?yg 2nd gitu..
    trus ribet ga ya masangnya??mohon pencerahan :smt017

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Mayor Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    16,791
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 11 Mins 41 Secs
    Avanzaku cupu bisa dibantu rekan kita ini?

    Turbo buat 1000 cc contohnya :

    1. Picanto
    2. Karimun

    Selebihnya ada yang mau tambahin?

    Thanks

    Aerio_Standard

  4. #3
    Kolonel
    Posts
    9,268
    Power
    42 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 5 Days 12 Hrs 47 Mins
    pk turbo ct12 aj bos!!

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    328
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 29 Mins 43 Secs
    Gue ada turbo Mitsubishi yg kecil klo lo minat , masih bisa buat 1000cc , intercooler ada ex supra punya klo mau tuh

  6. #5
    ID Ini Terindikasi Melakukan Penipuan
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,550
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 11 Hrs 25 Mins 17 Secs
    turbo nya pake yg kecil aja..
    kaya ct12(toyota) ato nggak td04(mitsubishi)..

    jgn lupa blow offnya..kan keren tuh klo ada suara cas cusnya..

  7. #6
    Mayor Jendral
    Location
    KEMANGgisan
    Posts
    19,511
    Power
    38 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 1 Hr 8 Mins 2 Secs
    ooooh bisa ya...kira2 butuh ongkos brp ya bwat semuanya...dari turbo ,intercooler sama masagnya?kira2 kalo beli 2nd aman ga?
    Saya adalah bocah karbitan. Maaf kalau suka nyolot.

  8. #7
    Mayor Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    16,791
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 11 Mins 41 Secs
    Carboys atau Avanzaku cupu bisa jelaskan?

    Kalo Om Herman Turbo parah...

    thanks

    Aerio_standard

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    Kelapa Gading
    Posts
    1,408
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 12 Hrs 28 Mins 9 Secs
    gw sih prnh liat di pmk ada turbo kit buat visto.
    08128308309 / 02199199169

  10. #9
    ID Ini Terindikasi Melakukan Penipuan
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,550
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 11 Hrs 25 Mins 17 Secs
    gak tertarik main N/A? :smt003

  11. #10
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    427
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 4 Mins 52 Secs
    Pake CT12A mungkin agak kebesaran.
    Nanti ada lag yang cukup besar.
    Tapi baru kebayang aja yah, blm pernah pasang.
    Kalo pun nanti ada lag, berarti harus ada modif di exhaust, wastegate, supaya lebih responsif.

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Rekeningku.com Desktop 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Oli buat Mesin turbo
    By nobuhiko in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 47
    Last Post: 7th October 2014, 18:25
  2. Lokasi Nomer Mesin Xenia 1000cc
    By dontex2010 in forum Automotive
    Replies: 1
    Last Post: 9th August 2010, 06:26
  3. WTA...Karbu buat mesin turbo...
    By ban_simex in forum Diskusi Mesin
    Replies: 8
    Last Post: 11th January 2010, 09:28
  4. MESIN MORRIS MINI 1000CC
    By willafar in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 2nd November 2009, 12:24
  5. sale MESIN MORRIS MINI 1000CC BAWAAN
    By willafar in forum Merk Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 2nd November 2009, 12:23
Back to top