Jgn pernah kirim Barang dari luar ke Indo pake FedEx

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 37
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/95678
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    JAKARTA...
    Posts
    3,154
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 51 Mins 44 Secs

    Jgn pernah kirim Barang dari luar ke Indo pake FedEx

    Jgn pernah kirim Barang dari luar ke Indo pake FedEx

    FedEx ga ada kargo nya kalo kita ke bandara Sukarno Hatta.
    dia nebeng kargonya RPX.
    jadi barang2 yg kita kirim pake FedEx pas masuk indo langsung otomatis di pegang PT.Pos Indonesia
    biasa kalo kirim dokumen 99% aman.
    kalo kirim paket/barang2 berharga seperti Laptop, PSP, Iphone segala macam gadget electric begituan...
    80% pasti ilang di comot. baju2 seh ga di pegang.
    kita sebagai pihak konsumen udah di posisi kalah.
    ketika kita komplain, mereka cuma bilang kami trima dari sono baik2 aja....
    salah satu temen gue kirim paket dari amerika pake FedEx total2 200 USD lebih
    isi nya PSP, DVD Portable Ipod, baju, jaket dsb...
    trus temen gue balik indo juga tuh tapi barang nya ga ada kabar sama sekali
    akhirnya nelpon temen dia di amrik, baru dia cek lagi ke fedex, 2 minggu kemudian baru ada calo Pt Pos telpon temen gue ini, bilang ini paket isi jaket seharga 200 USD mau di tebus ga neh?
    temen gue dateng tuh ke PT Pos lapangan banteng.
    paket segelnya masih bagus....
    TAPI bukan box FedEx, melainkan box biasa gitu....
    kirain ga napa2,,, ya udah kasih uang trima kasih Rp 100.000 ,-
    pas ampe rumah dalemnya brantakan, barang2 berharga nya ilang semua....
    jadi FedEx masuk ke indo, paketnya di bongkar Pt Pos di pindahin pake box nya Pt pos


    jadi kalo mo kirim paket ke indo pake TNT aja.
    TNT ada kargonya di Bandara Sukarno.

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    2,341
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Days 23 Hrs 10 Mins 17 Secs
    wah parah tuh, nice info bos....

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    Lenteng Agung - Senayan - Ciputat
    Posts
    6,878
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 5 Hrs 45 Mins 50 Secs
    Quote Originally Posted by aduhaduh View Post
    Jgn pernah kirim Barang dari luar ke Indo pake FedEx

    FedEx ga ada kargo nya kalo kita ke bandara Sukarno Hatta.
    dia nebeng kargonya RPX.
    jadi barang2 yg kita kirim pake FedEx pas masuk indo langsung otomatis di pegang PT.Pos Indonesia
    biasa kalo kirim dokumen 99% aman.
    kalo kirim paket/barang2 berharga seperti Laptop, PSP, Iphone segala macam gadget electric begituan...
    80% pasti ilang di comot. baju2 seh ga di pegang.
    kita sebagai pihak konsumen udah di posisi kalah.
    ketika kita komplain, mereka cuma bilang kami trima dari sono baik2 aja....
    salah satu temen gue kirim paket dari amerika pake FedEx total2 200 USD lebih
    isi nya PSP, DVD Portable Ipod, baju, jaket dsb...
    trus temen gue balik indo juga tuh tapi barang nya ga ada kabar sama sekali
    akhirnya nelpon temen dia di amrik, baru dia cek lagi ke fedex, 2 minggu kemudian baru ada calo Pt Pos telpon temen gue ini, bilang ini paket isi jaket seharga 200 USD mau di tebus ga neh?
    temen gue dateng tuh ke PT Pos lapangan banteng.
    paket segelnya masih bagus....
    TAPI bukan box FedEx, melainkan box biasa gitu....
    kirain ga napa2,,, ya udah kasih uang trima kasih Rp 100.000 ,-
    pas ampe rumah dalemnya brantakan, barang2 berharga nya ilang semua....
    jadi FedEx masuk ke indo, paketnya di bongkar Pt Pos di pindahin pake box nya Pt pos


    jadi kalo mo kirim paket ke indo pake TNT aja.
    TNT ada kargonya di Bandara Sukarno.
    kl kejadiannya kaya gini , kita sebagai pihak yg di rugikan bisa menuntut secara hukum ga seh ?

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    sHriMp CitY
    Posts
    6,377
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 20 Hrs 35 Mins 24 Secs
    Quote Originally Posted by agatimor View Post
    kl kejadiannya kaya gini , kita sebagai pihak yg di rugikan bisa menuntut secara hukum ga seh ?
    susah bro kalo di indo... yg ada kita makin dirugikan dgn diperes2 ama oknum... lagian isi dari perjanjian paket pun memojokkan kita koq... coba aja dibaca...

  6. #5
    Sersan Satu
    Location
    Paris van java
    Posts
    300
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 23 Mins 17 Secs
    mmm gue pake jasa fedex lancar2 aja tu??? Udah berjalan 3 tahun malah. RPX tu anak perusahaan dari Fedex untuk pengiriman domestik.........Malah selama ini kalau ada barang gue ketahan oleh angkasapura, org fedex ngurusin sampai barang balik lagi dan kondisi utuh.......

  7. #6
    ID Ini Dicurigai Melakukan Penipuan di http://modifika.si/586663
    Location
    Unknown
    Posts
    28,627
    Power
    134 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 4 Hrs 39 Mins 17 Secs
    nice inpo gan....

  8. #7
    Mayor
    Location
    ntar ya...da mau dkat kok...
    Posts
    3,402
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    wah parah tu...

    hati hati aja dehhh

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    Serpong
    Posts
    13,148
    Power
    72 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 3 Hrs 55 Mins 2 Secs
    wah ky gini yg namanya indo,maen sikat comot brg org aja..memalukan bgt..gimana mau maju...

  10. #9
    Kapten
    Posts
    2,347
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Mins 39 Secs
    ga cuma fed ex kok.

    semua barang yg msk ke indo di cek bea cukainya.
    itu bukan di buka2in sama pt pos indonesia melainkan bea cukai

    gwa pernah kirim barang baru2 ini dari amrik.

    di periksa semua di bongkar2in untung aja ga ada yg ilang.

    cm baju2 baru semua si kena pajak 1,5 jt. padahla cm 1 dus brengsek bgt, kalo ga bayar di balikin lg ke us

    goblok temen gwa ga copot TAGnya waktu di amrik di itung2 semua sma dia.

    semua barang di buka2in ada tulisan bea cukai indonesia.

  11. #10
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,296
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 51 Mins 22 Secs
    Quote Originally Posted by |-MhZ-| View Post
    ga cuma fed ex kok.

    semua barang yg msk ke indo di cek bea cukainya.
    itu bukan di buka2in sama pt pos indonesia melainkan bea cukai

    gwa pernah kirim barang baru2 ini dari amrik.

    di periksa semua di bongkar2in untung aja ga ada yg ilang.

    cm baju2 baru semua si kena pajak 1,5 jt. padahla cm 1 dus brengsek bgt, kalo ga bayar di balikin lg ke us

    goblok temen gwa ga copot TAGnya waktu di amrik di itung2 semua sma dia.

    semua barang di buka2in ada tulisan bea cukai indonesia.
    Quote Originally Posted by mugen_rascal View Post
    mmm gue pake jasa fedex lancar2 aja tu??? Udah berjalan 3 tahun malah. RPX tu anak perusahaan dari Fedex untuk pengiriman domestik.........Malah selama ini kalau ada barang gue ketahan oleh angkasapura, org fedex ngurusin sampai barang balik lagi dan kondisi utuh.......
    gue sih no offense ama ts nya nih, cuma kata bos2 diatas gue emank bener nih, gue juga bukan orang fed-ex or rpx, cuma sodara gue juga kerja maen exim dan kargo utk garuda.
    dan gue tau dari sodara gue kalo rpx itu anak perusahaan fed-ex, jadi rpx main di interlokal dan fed-ex main di internasional.
    yah kalo yang bis ts alami itu sih gak cuma karena 1 jenis perusahaan ekspedisi, banyak ekspedisi lain juga yang kejadian seperti itu, cuma mungkin bos lagi sial aja.
    tes medical check up gue kirim pake dhl aja gak sampe ke indo, entah sampe kemana tuh dari US.
    jadi kalo gue sih gak menyalahkan ekspedisi sini, tapi salahin negara, sbab negara ini yang bentuk orang2 yang korup, baik di pt.pos, bea cukai, dll
    salam----------

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Venom 300x250 GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [ASK] Cara Kirim Mobil Dari Luar Negeri
    By xmcx in forum Automotive
    Replies: 19
    Last Post: 22nd February 2016, 18:17
  2. ask: kirim turbo dari luar negri
    By rich_duke in forum Automotive
    Replies: 0
    Last Post: 18th December 2010, 21:00
  3. WTA : ada yg pernah kirim pake eskpedisi MEX ga?
    By ku8o in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 37
    Last Post: 11th April 2009, 12:15
Back to top