bantuin ngencengin boilq
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/9552
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Posts
    350
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    bantuin ngencengin boilq

    bos gw btuh neh buat ngencengin boil katanaku..
    kmren event kjurnas 1 d jogja ad tuh yg bs nyaingin feroza..
    feroza juara 1 n jimny juara 2...
    nah gw mau nyolong cc neh bos buat jimny katana ku..
    dr dl gw nyari blok katana yg 1300 cc lngkp ma isi blokny...
    mhn bntuan nya para bos2 modcom..maklum pemula bos..hehehe...
    segera ta tnggu infony dr bos2...
    thanks y bos yg baek2........

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,273
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 11 Hrs 19 Mins 21 Secs
    Wah..masih ada yg mencoba ngebangun mesin Katana nih..
    Dulu di bengkel gw ada tuh...punya DedeBL..tiap kali kejurnas kelas 3.5 pasti katana itu selalu juara 1 ato 2..soalnya gw liat pialanya banyak banget...
    tapi mobilnya skrg sdh dijual....

    Anak2 bandung pasti tau mobil itu...

  4. #3
    Kapten
    Location
    stage of solitairy..
    Posts
    2,530
    Power
    41 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 14 Hrs 59 Mins 1 Sec
    Iya euy. Kenceng pisan itu katana.
    Katana intech juga ada Har, warna maroon.
    Sama kayak yang BL kencengnya.
    JKT48 BSD48
    YONA. 4 huruf yang selalu menjadi harapan dan memberikan impian bagi para serpihan hatinya

    (btw, foto disebelah bikin galau ya?)

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,273
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 11 Hrs 19 Mins 21 Secs
    Seinget saya katana Dede di jual dlm kondisi siap balap..klo ngga salah speknya :
    Four barrel 42 Webber, Mallory Promaster Coil, Gardan belakang Carry, Close Ratio gearbox, Cam durasi tinggi, Komputer Pengapian Crane Cams HI-6, n jeroan dalam mesin ga tau apaan....

    Yang pasti kata Dede sih lumayan buat nempel2 estilo yg nanggung jaman dulu...
    jadi malu klo punya estilo tp di tempel sm mobil jip 1000cc :smt010

    Nanti klo saya ke maen ke bandung, kita ketemuan ya pak beni..nanti saya kabari lewat girmen.. :smt003

  6. #5
    Kapten
    Location
    stage of solitairy..
    Posts
    2,530
    Power
    41 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 14 Hrs 59 Mins 1 Sec
    Cuma sekarang udah jadi mobil dugem om.
    Sering ngeliat di DU, kalo jalan jedum gede banget, udah gitu jadi tinggi sekarang katananya.
    Btw, om, jangan panggil pak dong, umur baru 23 nih. Kemarin aja baru lulus...
    JKT48 BSD48
    YONA. 4 huruf yang selalu menjadi harapan dan memberikan impian bagi para serpihan hatinya

    (btw, foto disebelah bikin galau ya?)

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,273
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 11 Hrs 19 Mins 21 Secs
    Quote Originally Posted by beni
    Cuma sekarang udah jadi mobil dugem om.
    Sering ngeliat di DU, kalo jalan jedum gede banget, udah gitu jadi tinggi sekarang katananya.
    Btw, om, jangan panggil pak dong, umur baru 23 nih. Kemarin aja baru lulus...
    Benar sekali..sekarang yg punya lg kuliah di unpad. klo sering liat berarti yg punya sudah tobat untuk sekolah dengan benar..hehehe...
    Btw, mas, jangan panggil om donk. umur cm beda 1 thn lebih tua..
    da lulus??? selamat!!! :smt041

  8. #7
    Sersan Satu
    Posts
    350
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    to:hariBL
    wah knceng..
    gmn seh om cara bkin kenceng katana??cos sya nyoba2 neh bangun katana...
    tlng donk bos ksh tau resep ny.....

  9. #8
    Sersan Kepala
    Posts
    530
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 3 Mins 24 Secs
    Pasang supercharger aja bro, ada tu di thailand masang supercharger buat carry 1000

  10. #9
    Sersan Satu
    Posts
    350
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    wah gw g mau msang yg kyk gtu2an bos...thanks

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,273
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 11 Hrs 19 Mins 21 Secs
    Quote Originally Posted by untho
    to:hariBL
    wah knceng..
    gmn seh om cara bkin kenceng katana??cos sya nyoba2 neh bangun katana...
    tlng donk bos ksh tau resep ny.....
    Saya juga kurang tau..soalnya pas pertama kali dateng ke bengkel, katana itu udah pensiun dari masa mudanya.hehehe...
    tinggal dimana?? klo di jkt, ya coba aja dateng ke bengkel di Bandung...

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Vkool Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. pingin ngencengin boil
    By Damar.N in forum Diskusi Mesin
    Replies: 5
    Last Post: 25th March 2010, 10:55
  2. [ASK] Ngencengin kecepatan Wiper
    By rendhy in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 63
    Last Post: 21st March 2009, 18:44
  3. WTA ngencengin tapi murah
    By satyaganteng in forum Diskusi Mesin
    Replies: 35
    Last Post: 13th August 2007, 12:31
Back to top