help: warna cat putih jd aga kuning ??
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 26
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/95508
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Kolonel
    Location
    Semarang-Bima-NewAnugerah-IdaCatering
    Posts
    5,419
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 3 Hrs 30 Mins 42 Secs

    help: warna cat putih jd aga kuning ??

    minta tolong dong gimana bikin warna putih yg menguning di bodi mobil..

    terutama di sudut2.. pake compound bs ga? atau pake apa?


    thanks
    New ANUGERAH Semarang

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    Medan - Bogor
    Posts
    343
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ini emang kelemahan dari cat putih. cat merk ternama dan mahal juga gak menjamin catnya ttp awet dan menguning..
    pengalaman selama ini ttp harus di sisip alias cat ulang di bagian2 yg menguning itu..

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    KPAD Cibubur
    Posts
    5,880
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 4 Wks 1 Day 4 Hrs 12 Mins 1 Sec
    emang cat putih perawatannya bnr2 extra..
    btw uda cb nyalonin tuh mbl boss?

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    Semarang-Bima-NewAnugerah-IdaCatering
    Posts
    5,419
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 3 Hrs 30 Mins 42 Secs
    Quote Originally Posted by roy_t View Post
    ini emang kelemahan dari cat putih. cat merk ternama dan mahal juga gak menjamin catnya ttp awet dan menguning..
    pengalaman selama ini ttp harus di sisip alias cat ulang di bagian2 yg menguning itu..
    waduh ga bisa cara lain bro??
    New ANUGERAH Semarang

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    Semarang-Bima-NewAnugerah-IdaCatering
    Posts
    5,419
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 3 Hrs 30 Mins 42 Secs
    Quote Originally Posted by cic=13-x View Post
    emang cat putih perawatannya bnr2 extra..
    btw uda cb nyalonin tuh mbl boss?
    blm dicoba sih... emang bisa yah?
    New ANUGERAH Semarang

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    KPAD Cibubur
    Posts
    5,880
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 4 Wks 1 Day 4 Hrs 12 Mins 1 Sec
    kali aja bro..
    soalnya gw blm prnh pnya mbl warna putih, he..he..

  8. #7
    Sersan Satu
    Location
    Medan - Bogor
    Posts
    343
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by asbi View Post
    waduh ga bisa cara lain bro??
    mau coba di poles wax atau rubbin jg bisa sih, tp pengalaman selama ini ttp aja gak optimal.
    ttp aja hrs di sisip/cat ulang di flek2 yg menguning itu.

  9. #8
    Kolonel
    Location
    Cempaka V - 49 Bintaro Sektor 1
    Posts
    8,922
    Power
    -5 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 28 Mins 58 Secs
    dulu waktu ngecat pake Cat & Fernish merk apa? jenis NC apa PU ?
    "Rajanya Roll Fender"

  10. #9
    Sersan Mayor
    Posts
    949
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 22 Hrs 15 Mins 26 Secs
    Quote Originally Posted by DnedTECHNIC View Post
    dulu waktu ngecat pake Cat & Fernish merk apa? jenis NC apa PU ?
    NC or PU itu kan thinner bos..

  11. #10
    Sersan Mayor
    Posts
    949
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 22 Hrs 15 Mins 26 Secs
    itu kelemahan warna putih..kalo tidak dirawat bisa kuning...apalagi kalo sering dijemur
    kalo di cat per bagian pasti belang...

    sama kaya warna silver dll...cuma ga gitu keliatan, hehehe

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. ASK : SHOCK BILSTEIN WARNA KUNING EN WARNA HITAM
    By Garong in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 65
    Last Post: 28th December 2014, 20:37
  2. WTB Mazda RX-8 (Kuning/Putih)
    By d23 in forum Mazda
    Replies: 1
    Last Post: 25th May 2011, 11:08
  3. Replies: 132
    Last Post: 10th February 2010, 23:30
  4. [WTB] jazz warna putih or kuning
    By bullet in forum Merk Lainnya
    Replies: 9
    Last Post: 17th March 2009, 09:36
  5. Ganti warna tombol ac, dari kuning jadi putih bisa ga?
    By Av4l4nch3 in forum Diskusi Interior
    Replies: 32
    Last Post: 17th April 2008, 16:51
Back to top