FIAT 124 Sport 1973 update foto mesin 2 April 2010... - Page 3
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 3 of 62 FirstFirst 1234567 ... LastLast
Results 21 to 30 of 615
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/95499
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #21
    Letnan Satu
    Location
    Daratan
    Posts
    1,593
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 3 Hrs 59 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by RETROtuning View Post
    Airscoop lepas,pasang enkei blimbing,ducktail rubber,mantafffff
    Retro abis..... ntar cari gambar ducktail rubber dulu... Thanks masukannya...

  2. #22
    Letnan Satu
    Location
    Daratan
    Posts
    1,593
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 3 Hrs 59 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by hendymenn View Post
    iiih pake belimbing cantiknya...........
    Thanks.... barang langka....

  3. #23
    Letnan Satu
    Location
    Daratan
    Posts
    1,593
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 3 Hrs 59 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by got milk? View Post
    boss fiat... kasih 19' bling2...keren !!:eek:
    Velg bling2 tapi cat Gw masih buluk... heee.... heee...
    Thanks... Thanks masukannya....

  4. #24
    Letnan Satu
    Location
    Daratan
    Posts
    1,593
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 3 Hrs 59 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by got milk? View Post
    boss...keren fiat-nya !!
    mau diapain?? dipelihara aja...! one of the kind neh...
    dulu biru yah warnanya ?sering ngeliat deket apjay...
    fiat retro...2doors...keren ! di bengkel deket rempoa veteran ada tuh fiat 2doors juga tp taon 2004..

    ok..nice ride !
    Kalo tahun 2004 masih baru dong.... yang pasang iklan dikoran kali tuh... mahal bgt kalo tipe baru...

  5. #25
    Letnan Kolonel
    Location
    Sawangan, Depok
    Posts
    6,069
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 3 Mins 16 Secs
    Quote Originally Posted by got milk? View Post
    boss mzd86...
    see that ? that's what im talking about...retro 2doors....very rare, one of the kind...
    what a nice ride...:o:o:o

    dikasih velg 19 bling2 deh...hmmm...ngiler neh...:smt040
    Yap...

    Absolutely right...

    : D

  6. #26
    Letnan Satu
    Location
    Daratan
    Posts
    1,593
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 3 Hrs 59 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by Mzd87 View Post
    Yap...

    Absolutely right...

    : D
    Gw juga ngiler nih....

  7. #27
    Letnan Kolonel
    Location
    Sawangan, Depok
    Posts
    6,069
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 3 Mins 16 Secs
    Quote Originally Posted by dannycnmc View Post
    Gw juga ngiler nih....
    Hahahaha...

    bisa aja...

    Susah juga bro ngerubahnya...

    huehehehe...

    Tapi boleh juga sih...

    (duitnye blm ade)

    hihihihihihi...


  8. #28
    Letnan Satu
    Location
    Daratan
    Posts
    1,593
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 3 Hrs 59 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by Mzd87 View Post
    Hahahaha...

    bisa aja...

    Susah juga bro ngerubahnya...

    huehehehe...

    Tapi boleh juga sih...

    (duitnye blm ade)

    hihihihihihi...

    Semua tergantung si DANA....(duit) asal ada semua bisa terjadi.... kalo gak cuma bisa ngiler kayak Gw paling bikin rekayasa aja lumayan paling gak bisa lihat kalo dipasang hasilnya gmana...

  9. #29
    Mayor
    Location
    South Jakarta
    Posts
    3,533
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 15 Hrs 20 Mins 54 Secs
    Quote Originally Posted by ilovemygetz View Post
    yang no.2 bos
    bisa kayak gaya2nya american muscle..hehehe

    mampir2 ya
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=95298
    salam kenal boss...
    setuju...american muscle...:cool:

  10. #30
    Letnan Satu
    Location
    Daratan
    Posts
    1,593
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 3 Hrs 59 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by got milk? View Post
    salam kenal boss...
    setuju...american muscle...:cool:
    Salam kenal juga.... Italian Muscle deh... heee... hee....


 

 
Page 3 of 62 FirstFirst 1234567 ... LastLast
Venom 300x250 Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 414
    Last Post: 3rd March 2014, 20:29
  2. Replies: 103
    Last Post: 20th January 2014, 20:49
  3. Replies: 549
    Last Post: 4th October 2013, 11:23
  4. Replies: 45
    Last Post: 9th February 2013, 12:41
  5. Replies: 9
    Last Post: 14th August 2010, 20:55
Back to top