Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 15 of 58
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/95414
  • Share on facebook
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    Pluit - Jakarta Utara
    Posts
    1,245
    Power
    Online
    11 Hrs 45 Mins 5 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    **PENTING** Klarifikasi Berita2 yang beredar tentang mahasiswa NTU yang bunuh diri..

    mungkin kalian semua udah tau yah kejadian mahasiswa ntu yang bunuh diri..bernama David Hartanto..mahasiswa tersebut adalah SEPUPU KANDUNG SAYA SENDIRI (Adik Kandung dari member modcom juga nicknya Weha)..dan saya kenal baik dengannya..saya baru terima info dari keluarganya yang ada di singapore dan ternyata berbeda jauh dengan berita2 yang beredar di Internet (detik, okezone,....) , media cetak, dll..Berikut beberapa yang saya ketahui:

    1. Dikatakan bunuh diri, dilatar belakangi pemutusan beasiswa, dan orangtuanya tidak mengetahui pemutusan beasiswa tersebut. Faktanya adalah : orangtuanya sudah tau tentang pemutusan beasis
    wa. Sekali lagi saya tekankan ORANG TUA DAVID SUDAH TAU TENTANG PEMUTUSAN BEASISWA DAVID. Jadi berita yang mengatakan David bunuh diri karena pemutusan beasiswa dan orang tuanya tidak tahu menahu hal tersebut adalah SALAH !!

    2. Dikatakan David membawa pisau dan menusuk Prof. ***. Berdasarkan keterangan temen2 David, memang setiap dosen disana mempunyai pisau untuk memotong buah yang selalu diletakkan di ruangan dosen. JADI PISAU TERSEBUT BUKAN MILIK DAVID !

    3. Dikatakan keluarganya tidak boleh melihat jenazah dari David secara utuh. hanya kepalanya saja yang dikasih liat. katanya memang ini sudah peraturan. Apakah mereka tidak boleh melihat David untuk yang terakhir kalinya, secara mereka adalah orang tua dan kakak kandung dari David. Jadi badannya ditutupi. Padahal orang tuanya bersikeras ingin melihatnya.

    4. Dikatakan terjadi perubahan pada David seminggu terakhir..Faktanya malah sebaliknya..Teman2nya mengatakan tidak ada perubahan sama sekali pada diri David..Jam 3 subuh David masih berkumpul dengan teman2nya bermain Game Computer dan mereka tidak melihat kejanggalan sama sekali..

    Dari sini saya melihat banyak kejanggalan. Beberapa teman saya juga mengatakan sangat sulit untuk mengetahui kejadian yang sebenarnya secara tidak ada saksi dan yang bersangkutan telah meninggal. NTU adalah sekolah milik pemerintah singapore (bukan sekolah swasta). Yang menyelidiki kasus ini adalah polisi Singapore. Seadil-adilnya polisi, apabila menyangkut nama negaranya, pasti tetap akan membela negaranya..

    Saya ingin meminta masukkan dari teman-teman tentang usul yang dapat membantu membongkar/menyelesaikan kasus ini..jadi keluarga yang ditinggalkan tidak penasaran dan dapat merelakan kepergian dari David dengan tenang..Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih..

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
    Banner Available 242x90 BursaBet Dewa Prediksi Bola
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    [moh.Toha--kb.jati]
    Posts
    1,231
    Power
    Online
    20 Hrs 47 Mins 56 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    wah kok bisa ga sesuai semua gini yach...
    jadi penasaran.....
    huh........

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Pluit - Jakarta Utara
    Posts
    1,245
    Power
    Online
    11 Hrs 45 Mins 5 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    keterangan yang saya tulis di atas berdasarkan teman-teman yang biasa maen bareng David..memang saya juga bingung..tapi sekali lagi..saya pribadi lebih percaya dengan kesaksian langsung dari orang dibandingkan berita2 media

  5. #4
    Jendral
    Location
    B-A-T-I-K city
    Posts
    31,548
    Power
    158 
    Online
    3 Days 7 Hrs 46 Mins 55 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    wah.....ceritanya simpang siur nih.
    kl gitu gw secara pribadi minta maaf kalo ada tulisan saiya yg ga enak di baca, di trit sebelah , dan menyinggung om momod.
    tengkiu.

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Pluit - Jakarta Utara
    Posts
    1,245
    Power
    Online
    11 Hrs 45 Mins 5 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    no problem buat gajahgajah..
    minta doanya ya..biar kasusnya jelas dan cepet selesai..
    thanks

  7. #6
    Letnan Jendral
    Location
    twincamers.blogspot.com
    Posts
    23,271
    Power
    103 
    Online
    2 Wks 1 Day 10 Hrs 25 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    wah tnyata ada berbagai macam versi yah..

    turut bduka bro..

    mo diusut kayana jg susah..scara singapore gituuu..

    negara yg penuh dng aturan n hukum tretek bengek..
    twincamers.blogspot.com

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    Pluit - Jakarta Utara
    Posts
    1,245
    Power
    Online
    11 Hrs 45 Mins 5 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    thanks bro..
    masalahnya NTU itu sekolah milik pemerintah singapore..
    trus yg ngusut en selidik polisi singapore..
    pasti subjektif lah..
    bener sih bro agak susah..

  9. #8
    Kopral Kepala
    Location
    Padangsidimpuan SuMuT
    Posts
    104
    Power
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    iya nich berbagai macam versi

    turut berduka pak....

    semoga keluarga yang ditinggalkan tabah menghadapi cobaan ini.

    amin

  10. #9
    Letnan Jendral
    Location
    twincamers.blogspot.com
    Posts
    23,271
    Power
    103 
    Online
    2 Wks 1 Day 10 Hrs 25 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by iben View Post
    thanks bro..
    masalahnya NTU itu sekolah milik pemerintah singapore..
    trus yg ngusut en selidik polisi singapore..
    pasti subjektif lah..
    bener sih bro agak susah..
    iya bgt..

    dlu waktu gw k singapore aj

    kcurian d hotel crown dpersulit d kantor polisina..

    apalagi kaya gini??

    turut bduka y broo..
    twincamers.blogspot.com

  11. #10
    Jendral
    Location
    B-A-T-I-K city
    Posts
    31,548
    Power
    158 
    Online
    3 Days 7 Hrs 46 Mins 55 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by iben View Post
    no problem buat gajahgajah..
    minta doanya ya..biar kasusnya jelas dan cepet selesai..
    thanks
    sias bop....
    kita sebagai manusia cuman bisa pasrah, biar TUHAN yang buka jalan.
    buat kluarga, yang tabah aja menghadapi cobaan ini.
    GBU always

  12. #11
    Letnan Dua
    Location
    Bali
    Posts
    1,441
    Power
    Online
    33 Mins 36 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    turut berdukacita bro..

    bantu doa aja nih...

  13. #12
    Kapten
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    2,324
    Power
    Online
    1 Wk 4 Days 22 Hrs 17 Mins 29 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    turut berduka bro, semoga cepat selesai semuanya....GBU...

  14. #13
    Letnan Dua
    Location
    bandung -
    Posts
    1,343
    Power
    Online
    1 Wk 3 Days 17 Hrs 56 Mins 42 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    turut berduka bro!
    gwa aja kul di singapore
    tapi,pengusutan kasutnya gaada gwa dnger di tv atau di radio
    kek ilang gto aja

  15. #14
    Kolonel
    Location
    Jakarta dulu aja deh
    Posts
    9,622
    Power
    91 
    Online
    6 Days 22 Hrs 21 Mins 6 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    nahhh..... kalo udah gini pasti kecampur aduk sama urusan politik deh....


    turut berduka cita yah bro. semoga keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan & kekuatan.

    GBU.

  16. #15
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta-Tegal
    Posts
    1,631
    Power
    13 
    Online
    9 Mins 7 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    turut berduka cita ya pak moderator.....

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Scuto Laminating Jstyle Rim Rims Center

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Kasus Bunuh Diri di Plaza LIPPO.....
    By anthonsianturi in forum Automotive
    Replies: 81
    Last Post: 28th April 2014, 15:46
  2. Replies: 29
    Last Post: 14th August 2013, 23:59
  3. Edan,Pengen Bunuh Diri Gw...!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    By charade_ijo in forum Automotive
    Replies: 247
    Last Post: 1st August 2013, 19:39
  4. FOTO PANAS YANG BEREDAR BELAKANGAN INI
    By Core in forum Automotive
    Replies: 47
    Last Post: 1st August 2013, 19:38
  5. Replies: 20
    Last Post: 22nd February 2009, 14:37
Back to top