BIKIN KENCENG MESIN DIESEL
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/9536
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Posts
    988
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 15 Hrs 4 Mins 3 Secs

    BIKIN KENCENG MESIN DIESEL

    Alooo master2 mesin.....
    mau tanya neh, mesin diesel yg terkenal lambat...ga usah yg mahal2, hehehe misal panther 2.3lt & 2,5lt, kuda 2,5lt dan kijang diesel 2,4lt....
    bisa ga ya ditingkatkan performance mesinnya....?
    bahkan innova sekalipun yg udah common rail msh lemot..katanya.
    kira2 tindakan apa saja yg perlu dilakukan...pada :
    1. modifikasi non turbo (NA)
    2. modifikasi turbo
    Trus apa efek negatif dari kedua modif tsb, mana yg lebih baik dipilih dan worth tentunya....
    thanx.......

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Cinere - Jakarta
    Posts
    1,481
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 55 Mins 29 Secs
    1. N/A

    Bikin header, downpipe, tabung freeflow...
    gedein kucuran solarnya lg...
    maen N/A di mesin diesel lebih boros di banding turbo...
    tenaga jg jauh lebih kalah dr turbo...
    Panther 2.5 tmn gw bisa sampe rpm 6500...

    2. Turbo

    kalo udah di korek N/A ky diatas... lebih enak lg kalo psg turbo...
    Try hard to learn all about your car and you will know how to control your car and feel your car in any conditions... So, your driving experience will be increased...

  4. #3
    Sersan Mayor
    Posts
    988
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 15 Hrs 4 Mins 3 Secs
    wah tinggi bgt bos rpmnya, apa ga jebol tuh pompa olinya ?

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    Cinere - Jakarta
    Posts
    1,481
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 55 Mins 29 Secs
    slama ini sih dia pake gak ada masalah...
    padahal di tol sering geber2...
    tp pas udah turbo ini rpm nya di batesin sampe 5800 aja...
    tkt jebol mesinnya...
    oiya boost panther nya skrg udah 0,9 bar...
    Try hard to learn all about your car and you will know how to control your car and feel your car in any conditions... So, your driving experience will be increased...

  6. #5
    Sersan Mayor
    Posts
    988
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 15 Hrs 4 Mins 3 Secs
    kalau panther 2,3lt bisanya pake turbo apa ?, how much ?
    trus kalo pake turbo ex c223t limbah bagus ga ?, perlu ganti pistons n cranksaft ga ?, ada modifikasi di injector pump ga ?

  7. #6
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 28 Mins 49 Secs
    turbo...

    opsi paling gampang di diesel... lebih gampang dari injeksi malah klo gw bilang buat panther...

    temen gw pasang di panther lumayan nendang... greco bisa lewat sampe gigi 3...

    hehehee...

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    Cinere - Jakarta
    Posts
    1,481
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 55 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by freeza
    kalau panther 2,3lt bisanya pake turbo apa ?, how much ?
    trus kalo pake turbo ex c223t limbah bagus ga ?, perlu ganti pistons n cranksaft ga ?, ada modifikasi di injector pump ga ?
    kalo diesel mah pasang turbo gak perlu gonta ganti piston, crankshaft, dll...
    tinggal plek trus gedein solar di injector pump nya deh...
    kalo mau tambah enak di gedein lg injector pump nya...
    panther 2.3 dulu tmn gw pake CT20...

    ada tuh turbo kit buat panther 2.3 kalo mau...
    8 juta tinggal gas poll...
    Try hard to learn all about your car and you will know how to control your car and feel your car in any conditions... So, your driving experience will be increased...

  9. #8
    Letnan Jendral
    Location
    Palembang.
    Posts
    27,743
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 51 Mins 52 Secs
    dulu juga pernaha da kabar, panther pake 2 turbo??
    SOHC VTEC

  10. #9
    Sersan Mayor
    Posts
    988
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 15 Hrs 4 Mins 3 Secs
    Quote Originally Posted by DoDang
    Quote Originally Posted by freeza
    kalau panther 2,3lt bisanya pake turbo apa ?, how much ?
    trus kalo pake turbo ex c223t limbah bagus ga ?, perlu ganti pistons n cranksaft ga ?, ada modifikasi di injector pump ga ?
    kalo diesel mah pasang turbo gak perlu gonta ganti piston, crankshaft, dll...
    tinggal plek trus gedein solar di injector pump nya deh...
    kalo mau tambah enak di gedein lg injector pump nya...
    panther 2.3 dulu tmn gw pake CT20...

    ada tuh turbo kit buat panther 2.3 kalo mau...
    8 juta tinggal gas poll...
    CT20 tuh punya toyota ya ??
    trus setelah pasang turbo, panther 2,3 temen lu itu apa aja peningkatannya ?
    8 jt msh bisa nego kan ?

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    Cinere - Jakarta
    Posts
    1,481
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 55 Mins 29 Secs
    hm... kalo mau murah mah elu beli turbo + intercooler dll nya sendiri aja...
    trus ntar bengkel tmn gw yg pasangin...
    jd tinggal byr ongkos aja...

    oiya jgn lupa ya...
    mesin nya harus bener2 fit kalo mau di turbo in...
    thx
    Try hard to learn all about your car and you will know how to control your car and feel your car in any conditions... So, your driving experience will be increased...

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Bikin Kenceng Mitsubishi Kuda Diesel
    By ristianto in forum Diskusi Mesin
    Replies: 135
    Last Post: 8th September 2015, 22:29
  2. ASK Bikin kenceng innova diesel
    By mob666 in forum Diskusi Mesin
    Replies: 136
    Last Post: 5th May 2013, 09:30
  3. [ASK] Cara bikin kenceng innova diesel
    By b1237kfm in forum Diskusi Mesin
    Replies: 18
    Last Post: 22nd March 2012, 14:35
  4. bikin innova diesel kenceng
    By tomat in forum Diskusi Mesin
    Replies: 21
    Last Post: 6th December 2006, 21:23
Back to top