Kumpulan Jokes2 disini masuk ya

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 35
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/95306
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Posts
    614
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    17 Mins 1 Sec

    Kumpulan Jokes2 disini masuk ya

    Silahkan Tes IQ Anda Disini!!!

    1. Tolong Baca Dan Ikuti Saya :

    Coba anda ngomong TIKUS 10 kali

    Tikus...
    .
    Tikus...
    .
    Tikus...
    .
    Tikus...
    .
    Tikus...
    .
    Tikus...
    .
    Tikus...
    .
    Tikus...
    .
    Tikus...
    .
    Tikus...

    Lansung Jawab...

    Kucing Takut sama Sapa?
    ????????????????????????

    Jawaban yang benar adalah:



    Anjing




    2. Pertanyaan Mudah, Silahkan langsung Jawab pertanyaan saya :

    Salju warnanya Apa?
    ????????????????????
    Sapi Minum?
    ????????????

    Jawaban yang benar adalah:



    AIR


    3. Soal Cerita :

    Ada seorang anak yatim piatu dan dia seorang pengembara.

    Pada suatu saat , dia melewati padang pasir yang tak berujung.

    Bekal bawaan dia akhirnya pun habis.

    Dan dia pingsan, ditengah teriknya matahari.

    Setelah dia siuman/sadar.

    Dia melihat ada wanita tua yang bernama Mak Lampir.

    Dan Mak Lampir tersebut menawarkan bantuan

    Mak Lampir Berkata:
    Aku mau menolongmu tetapi ada syaratnya.
    bila kau mau silahkan pilih diantara 2 pilihan ini:
    Ayahmu yang mati atau ibumu yang mati?

    Bila ini terjadi padamu apa yang anda pilih?
    IBU? ato AYAH?
    silahkan memilih!!!

    Jawaban yang benar adalah:


    langsung aja diminum kan pengembara itu yatim piatu

  2. Autopro
  3. #2
    Sersan Kepala
    Posts
    614
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    17 Mins 1 Sec
    4. Baca dengan cepat dan langsung jawab :

    Ayam jago bertelur di atas genting. Telurnya jatuh kemana?

    Jawaban yang benar adalah:



    ayam jago gk bisa bertelur



    5. Soal terakhir :

    Kalo anda disuruh memilih...
    anda pilih mirip monyet ato manusia?

    Jawaban yang benar adalah:


    mirip monyet kalo mirip manusia berarti bukan manusia donk!!

  4. #3
    Sersan Kepala
    Posts
    614
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    17 Mins 1 Sec
    Hati2 PLN bisa mengetahui rahasiamu

    Satu pasangan muda sangat bersuka cita demi mengetahui sang isteri hamil muda.
    Namun sebelum mendapat kepastian dari dokter, mereka sepakat untuk merahasiakan kehamilan tersebut.

    Isteri: "Pa, nggak usah diomongin dulu ya...takut gagal, 'kan nggak enak kalau sudah di-omong2in"

    Suami: "Oke deh ma, janji nggak bakalan diomongin sebelum ada konfirmasi dokter"

    Tiba2 datang karyawan PLN ke rumah mereka untuk menyerahkan tagihan dan denda atas tunggakan rekening listrik mereka bulan yang lalu.

    Tukang Rekening PLN: "Nyonya terlambat 1 bulan."

    Isteri: "Bapak tahu dari mana...? Papa... Tolong nih bicara sama orang PLN ini...!"

    Suami: "Eh, sembarangan. .. bagaimana anda bisa tahu masalah ini?"

    Tukang Rekening PLN: "Semua tercatat di kantor kami, Pak."

    Suami (tambah sengit): "Oke, besok saja saya ke kantor Bapak untuk menyelesaikan masalah ini!"

    == Keesokan harinya.. . ==

    Suami: "Bagaimana PLN tahu rahasia keluarga saya?"

    Karyawan PLN: "Ya tahu dong, lha wong ada catatannya pada kami!"

    Suami: "Jadi saya mesti bagaimana agar berita ini dirahasiakan, Pak?"

    Karyawan PLN: "Ya mesti bayar dong Pak!"

    Suami (sialan gue diperes nih!) : "Kalau saya tidak mau bayar,bagaimana? "

    Karyawan PLN: "Ya punya Bapak terpaksa kami putus..."

    Suami: Lha, kalo diputus...nanti isteri saya bagaimana... ?"

    Karyawan PLN: "Kan masih bisa pakai lilin."

    Suami: "@?#!!*&%$????"

  5. #4
    Sersan Kepala
    Posts
    614
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    17 Mins 1 Sec
    Malam pertama pengantin baru

    ini adalah kisah tentang pengantin baru yang akan menjalani misi malam pertama . sang suami yg napsu birahinya udah merongrong , meminta agar misi itu segera ditunaikan ..


    suami : " neng , kita gelap2an aja yuk .. "

    istri : " ih abang ,, jangan donk bang !! nanti salah masuk lagi .. "

    suami : " wah , tenang istrikusayang .. abangmu ini sudah belajar banyak mengenai hal seperti ini "

    istri : " waw , abang sungguh fantastik ! "

    suami : " tentu saja , darling .. serahkan semua sama abang .. dan jangan banyak komentar .. "

    istri : " ok , bang ! matikan lampunya .. !! "

    klik ..

    pertarungan mereka pun berlangsung sejam lamanya .. sampai akhirnya sang suamipun mencapai klimaksnya ..


    suami : " wuiih .. nice game ! "

    istri : " enak , bang ? "

    suami : " bukan enak , sayang .. tapi aku bahagia dan bangga ! "

    istri : " lho kok ? emang knapa , bang .. ?? "

    suami : " ternyata yg kamu masih sempit .. "

    istri : " oh . jelas dong , bang ! "

    suami : " dan itu berarti kmu masih perawan "


    istrinya cuma manggut2 aja , sampai akhirnya sang suami pun bertanya lagi ..


    suami : " tapi kok mentok ya , neng ?! udah gitu gak bedarah lagi .. ?? "

    istri : " oh .. tadi kan abang masukinnya ke udel "

    suami : " JADI SLAMA SATU JAM TADI AKU MAEN AMA UDELMU , NENG ? KNAPA KAMU DIEM AJA ?! "

    istri : " kan kata abang jangan komentar ......... "

    suami : " *^%#$&^#$* "

  6. #5
    Sersan Kepala
    Posts
    614
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    17 Mins 1 Sec
    Betawi punya cerite....

    Engkong Caim umurnye ude 80 taon, asmanye kumat mulu, badan udeh tinggal tulang doang. Udeh jalan 2 minggu, Engkong Caim diinpus di rumah sakit. Napasnye udah tinggal senen kemis pake selang oxigen. Anak mantunye nungguin gantian siang malem.

    Pas malem jum'at Engkong Caim ngedrop lagi,mukenye pucet, badannye dingin, matenye sipit ame napasnye tinggal atu dua.

    Si Nasir, anaknye semate wayang, ngirain babenye udeh waktunye koit. Ame si Nasir, dipanggil deh ustad kampung situ namenye Ustad Bokir. Begitu liat Engkong caim udeh diem aje, Bokir langsung baca-bacain macem-macem doa.
    Eh tau-tau Engkong Caim megap-megap ame kejang-kejang, bikin panik orang.
    Pake bahase isyarat, Engkong Caim tangannye niruin orang nulis.

    "Eh Nasir, Lu liat tuh tangan babe lu, daripade bengong, kasih bolpen kek babelu, kayaknye babe lu pengen nulis surat wasiat tuh" katenye Bokir.

    Nasir langsung ngibrit nyari kertas ame bolpen buat babenye, kali aje dapet warisan tanah di Condet kan lumayan.

    Pake sisa tenaganye, Engkong Caim nulis dikertas ampe' gemeter, abis gitu kertasnye dikasiin ke Bokir. Ame Bokir, surat wasiatnye langsung dikantongin. "Entar aje bacenye, kagak enak baca surat wasiat sekarang, pan babelu belon koit" katenye Bokir ngebisikin Nasir.

    Akhirnye Engkong Caim jadi koit dah. Inna Lillahi. Orang sekampung pade nangisin, soalnye Engkong Caim biarin galak tapi baek ame tetangge.

    Pas sukuran tujuh arinye Engkon Caim, Bokir diundang lagi ame Nasir buat ngebacain doa lagi. Abis bacain doa, Bokir baru inget kalo die dititipin surat wasiat ame almarhum Engkong Caim. Untungnye, Bokir make baju taqwa nyang minggu kemaren dipake waktu Engkong Caim koit, pas dirogoh, surat wasiatnye masih ade dikantongnye.

    "Sodare-sodare sekalian, ade surat wasiat titipannye Engkon nyang belon sempet ane baca. Kalo kite inget masa idupnye Engkong, kayaknye sih isinye nasehat buat kite semue. Nyok kite baca bareng-bareng suratnye ye" kate Bokir.

    Begitu abis ngebuka lipetan surat wasiatnye, tau-tau GUBRAK !!! Bokir ngejeblak jatoh pingsan. Pas dibaca ame Nasir, ternyate isi suratnye cuma begini.

    "HEH Bokir !!!! Lu bedirinye sonoan dikit, jangan nginjek selang oxigen gua!!!

  7. #6
    Sersan Kepala
    Posts
    614
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    17 Mins 1 Sec
    Sama gagapnya
    Seorang lelaki yg cukup tua yg telah menempuh perjalanan jauh tiba di sebuah kota dan bertanya pd anak kecil yg sedang bermain.

    "Ee..nak, pe..pe..pengi..na..na..pan, ter..ter..dekat, le..lewat, ma..ma..mana..ya?"

    Anak kecil yg ditanya hanya diam saja. Lelaki tersebut bertanya kembali.

    "Nak..,le..le..wat, ma..ma..mana, ka..ka..ka..kalau.., mau ke..ke.., pe..pe..pengina..na..pan, ter..ter..de..dekat?"

    Anak tersebut tetap diam, hanya memandang saja. Untuk ketiga kalinya lelaki itu bertanya, tapi tetap tidak mendapat jawaban. Akhirnya dia beranjak pergi, sambil menggerutu. Seorang bapak yg kebetulan menyaksikan kejadian tersebut, menghampiri anak itu dan bertanya.

    "Anak baik, kenapa tidak mau menjawab pertanyaan lelaki tadi. Kamu tidak tahu jalan ke penginapan??"

    "Sa..sa..saya, se..se..se..sebenarnya, ta..ta..tahu. Ta..tapi sa..sa..saya, ta..ta....ta...takut di ga..ga...ga...gampar, di...di...di...dikira ngi..ngi..ngi..ngikutin.

  8. #7
    Sersan Kepala
    Posts
    614
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    17 Mins 1 Sec
    Si Cantik di ruang prakter dokter kandungan, Ga tahan....


    Seorang wanita cantik dan bertubuh aduhai datang ke seorang dokter

    kandungan. Begitu si dokter melihat sang wanita maka dia tidak dapat menahan

    nafsunya. Sang dokter meminta si wanita melepas pakaiannya. Sesudah bugil,

    si dokter mulai meraba pantat si wanita, "Tahukah kau apa yang saya

    lakukan?"

    "Tahu" kata si cantik "Anda sedang memeriksa kemungkinan adanya kelainan

    dermatologi"

    "Benar" kata si dokter.
    Lalu ia mulai meremas remas payudara si cantik "Tahukah kau apa yang saya

    lakukan?"

    "Tahu" kata si cantik "Anda sedang memeriksa kemungkinan adanya benjolan

    atau kanker payudara"

    "Benar" kata si dokter
    Si Dokter tidak tahan lagi dan mulai bercinta dengan si cantik sambil

    bertanya ""Tahukah kau apa yang saya lakukan?"

    "Tahu" kata si cantik "Anda sedang menulari diri sendiri dengan herpes"

  9. #8
    Sersan Kepala
    Posts
    614
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    17 Mins 1 Sec
    cewek bugil naek becak

    Ada seorang cewek bugil naik becak. Sepanjang perjalanan, si tukang becak sama sekali tidak mengalihkan pandangannya dari si cewek tersebut.

    Merasa di perhatikan seperti itu, si cewek tersebut menegur:

    Cewek : Ada apa mas, kok ngeliatnya seperti itu? Belum pernah ngeliat cewek bugil apa?!!!

    Tukang Becak : Oh nggak mbak… Saya cuman memperhatikan, kira-kira nanti mbak mengeluarkan uangnya dari mana???

    · · · · · · · · · ·

  10. #9
    Sersan Kepala
    Posts
    614
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    17 Mins 1 Sec
    Giliran Inem Dong

    Nyonya Besar curiga sama si Inem pembantunya ada main sama si Tuan Besar. Karena setiap kali Tuan Besar bilang mau pergi bisnis ke luar kota, malamnya si Nyonya merasa ada seseorang di kamar si Inem. Suatu hari pada saat Tuan Besar bilang mau keluar kota, malamnya si Nyonya ngomong ke si Inem,

    "Nem, malam ini ibu mau tidur di kamar kamu, kamu boleh tidur di sofa.".

    Si Inem merajuk, "Wah, kenapa bu? Nggak mau ah!".

    "Jangan banyak tanya, nanti tak pecat!".

    Si Inem terpaksa menurut. Malamnya sewaktu si Nyonya sedang tidur di kamar pembantu yang gelap, pintu kamar tiba-tiba terbuka, seorang laki-laki masuk. Si Nyonya berpikir, "Rasain lu, suami mata keranjang, dia enggak tahu si Inem nggak tidur disini, gue mo tahu cara dia main gila ama Inem!!!".

    Selanjutnya yang si Nyonya rasakan adalah kenikmatan yang luar biasa, sehingga saking nikmatnya si Nyonya enggak mau maklumatkan perang malam itu. Cuma si Nyonya merasa senang campur heran karena anunya si Tuan Besar malam itu serasa lebih kencang dan lebih besar dari biasanya.

    Besok malamnya si Nyonya bilang sama si Inem dia mau tidur lagi di kamar pembantu, si Inem nggak bisa buat apa2.
    Malam itu si Nyonya merasakan lagi kenikmatan bak di surga dan dia merasa anunya suaminya kali ini tidak hanya lebih kencang dan besar tetapi juga panjang. Si Nyonya benar2 puas.

    Besoknya begitu lagi, tetapi kali ini si Nyonya benar2 hampir kepayahanan karena anunya si Tuan Besar lebih perkasa dari 2 malam sebelumnya, benar2 kencang, panjang dan besar. Si Nyonya benar-benar puas habis2an. Besok malamnya si Nyonya bilang mau tidur lagi di kamar si Inem, tetapi kali ini si Inem benar2 ngebantah, dia bilang,

    "Nyonya, maapin Inem, kali ini Inem benar-benar enggak terima!". si Nyonya marah, katanya, "Enak aja, elu main sama laki gue, harusnya gue yang enggak terima!". Si Inem kaget, lalu ngejawab,

    "Nyonya salah sangka, malam pertama waktu nyonya tidur di kamar Inem, yang masuk itu si Dedi, jongos Nyonya yang cakep itu, malam kedua itu giliran si Joko, tukang kebun Nyonya yang kekar dan kece itu, dan kemarin malem itu kan si Mustafa, supir tuan besar yang keturunan Arab yang keren dan macho itu. Nah malam ini Inem nggak mau digantiin lagi sama nyonya,lagian bisa gawat nyonya, Bahaya, bisa kualat!!!...".
    Si Nyonya hampir pingsan bertanya, "Emang malam ini giliran siapaaaa?".

    "Giliran Akim, anak Nyonya!"

  11. #10
    Sersan Kepala
    Posts
    614
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    17 Mins 1 Sec
    Kereta tertabrak

    Pada suatu hari David ingin melamar sebagai petugas menjaga rel kereta api. Ketika di wawancara bossnya bertanya
    ” Kalau ada 2 kereta api saling berhadapan dengan kecepatan tinggi dalam satu rel , apa yang akan kamu lakukan ? “.
    David “saya akan menyalakan lampu tanda bahaya”.
    Boss “Kalau lampunya rusak “.
    David : “Saya akan menyalakan lampu darurat” .
    Boss : “Kalau lampunya buram , gimana hayo ?”.
    David : “Kalau begitu saya akan memanggil Jack teman saya”.
    Boss ” Emang apa yang bisa teman kamu lakukan ? “.
    David ” Enggak ada, cuma Jack belum pernah melihat tabrakan kereta api “.

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. ******* Anak 234 SC Masuk Disini Donk ******
    By Patriot in forum Lain-Lainnya
    Replies: 2032
    Last Post: 7th June 2014, 03:36
  2. WW AUTOCARZ KUMPULAN BAN BEKAS :::MASUK GAN::::
    By WW AUTOCARZ in forum Ragam Ukuran
    Replies: 9
    Last Post: 6th April 2012, 15:48
  3. Replies: 0
    Last Post: 3rd September 2008, 20:18
Back to top