CLOSED....

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 56
Thread: CLOSED....
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/95251
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Kolonel
    Location
    Ibukota
    Posts
    6,481
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 20 Hrs 31 Mins 9 Secs

    CLOSED....

    bro gw closed yah....
    maap kalo britanya slah... soalnya masi blom pasti..

  2. Jaya Bet
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    Serpong
    Posts
    13,149
    Power
    72 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 45 Mins 48 Secs
    PERTAMAXXXXXX

    msuk koran neh..parah bgt neh gara2 stress gila....

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    Ibukota
    Posts
    6,481
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 20 Hrs 31 Mins 9 Secs
    iyah pdhal ank pinter ktnya ..
    bsk kamis masuk skul pasti pda ngegosip dhe..
    hahaha..

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    [moh.Toha--kb.jati]
    Posts
    1,231
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Hrs 47 Mins 56 Secs
    astaga ada2 aja yach....
    masak gara2x hal remeh gtu,...hm........

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    west to east
    Posts
    1,021
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    53 Mins 39 Secs
    beware of the thought of the genius......
    gw ga kenal sm si david ini, tp gw punya ce yg jenius bgt jebolan itb.
    hal kecil n remeh bisa jd rumit sama dia, karena perbedaan cara berpikir si jenius.

    ampe gw cari2 buku referensi utk mengenal karakter org jenius. dan rata2 mmg bgt.... cmiiw

  7. #6
    Sersan Kepala
    Posts
    614
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    17 Mins 1 Sec
    koq kyknya gw kenal ama david itu ya?tp gk tw jg deh

  8. #7
    Sersan Mayor
    Location
    karawaci
    Posts
    996
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    heran deh.....
    masalah sepele aja...

  9. #8
    Mayor
    Location
    West Jakarta
    Posts
    4,015
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Mins 52 Secs
    turut berduka cita...

    anak smuki sih semart semart.. sayang yang ini mentalnya lemah.. anak harapan bangsa tuh..
    Alpine 7998r - FA3 - JL w6v2 - HDT a600 - Audiosystem F2.300 - Vampire

  10. #9
    Kapten
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    2,341
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Days 7 Hrs 20 Mins 34 Secs
    Quote Originally Posted by balistic_impact View Post
    beware of the thought of the genius......
    gw ga kenal sm si david ini, tp gw punya ce yg jenius bgt jebolan itb.
    hal kecil n remeh bisa jd rumit sama dia, karena perbedaan cara berpikir si jenius.

    ampe gw cari2 buku referensi utk mengenal karakter org jenius. dan rata2 mmg bgt.... cmiiw
    setuju nih, gw punya temen jenius juga rada aneh pemikirannya.....

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    west to east
    Posts
    1,021
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    53 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by undertaker View Post
    setuju nih, gw punya temen jenius juga rada aneh pemikirannya.....
    tp menurut pemikiran dia, yg aneh itu elu bro..... hehehehe.

    Tp inget... everyone is unique bukti dr kuasa Sang Pencipta

 

 
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Venom 300x250 Vkool

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 51
    Last Post: 13th October 2010, 13:35
  2. CLOSED .... Red Emblem (ORI) ..... CLOSED, SDH DAPAT ... TQ MODCOM ...
    By daffarell in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 26
    Last Post: 10th November 2009, 13:45
  3. [CLOSED] WTB : Jimny SJ410 Cepak [CLOSED]
    By Axl in forum Merk Lainnya
    Replies: 27
    Last Post: 2nd April 2009, 12:31
  4. Replies: 5
    Last Post: 2nd February 2009, 14:23
Back to top