tanya muffler avanza
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/9525
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Location
    SBY, ID
    Posts
    1,811
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 19 Hrs 31 Mins 47 Secs

    tanya muffler avanza

    bro..mo tanya nih y..mobil gw avanza 1.5 s vvti..nih gw kan ad muffler 5zigen titanium d rmh copotan dr civic gw dl..nah itu gw mo pasang d avanza gw..mnrt lo gmn bagus ga..?? terus kl mo di bikin bunyi hrs lepas tabung ny ngga..?? thx ya bro..

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    sumbagteng
    Posts
    4,861
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 5 Hrs 59 Mins 3 Secs
    kalo mo bunyi ya hrs copot/potong tabung bos..

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    SBY, ID
    Posts
    1,811
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 19 Hrs 31 Mins 47 Secs
    oh gt ya..tp kl copot tabung harus dua2 nya ato salah satu saja..?kan avanza ad yg besar sama yg kecilan dikit..

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    Bandung
    Posts
    10,452
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 44 Mins 21 Secs
    yg besar bro..kalo mau suara keras, ya ganti pake pipa lurus aja, kalo mau kalem(kaya g,hehe..)diganti tabung kecil..suara mantep kayak mobil balap..(pdhal mobil boyot,haha..)..
    Rokok Elektrik Sisha EGO T115rb EVOD 135rb X6 275rb PIN 329aacda 088218400953

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    SBY, ID
    Posts
    1,811
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 19 Hrs 31 Mins 47 Secs
    hahaha..enak yg kalem2 dikit,g usa keras2..hehe..tp msh kedengeran kan,soalny kapan lalu aq psg d civic kuecil bgt suaranya..yg aq lepas cm tabung terakhir sebelum muffler ny..hehe..
    trus gmn avanza nya boros g boz..??

  7. #6
    Letnan Satu
    Location
    SBY, ID
    Posts
    1,811
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 19 Hrs 31 Mins 47 Secs
    hmm BlackAv rasany gw dulu pernah tanya sama loe ya ttg mufflerny avanza..
    pas dulu boil gw lom dtg..
    inget ftnya mobil loe seh..hehe.

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    Bandung
    Posts
    10,452
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 44 Mins 21 Secs
    Wah..masa sih..g lupa kali yah..maap2..
    Bensin sih kalo kata g gak ada pengaruh, cuma karn enak denger suaranya jd makin seneng bejek gas deh..

    G jg pgn yg 1500 nih, hiks...mahal bgt..
    Btw, pny lu matic?
    Rokok Elektrik Sisha EGO T115rb EVOD 135rb X6 275rb PIN 329aacda 088218400953

  9. #8
    Kopral Kepala
    Posts
    166
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    49 Mins 12 Secs
    Mending jgn dicopot tabungnya suaranya gak enak...keras bgt! mending ganti ma tabung racing (yg agak kecilan) tabung tengah ma belakangnya atau yang tengah diganti trus tabung yg belakang di lossin pake pipa

 

 
Venom 300x250 Vkool

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. tanya muffler avz
    By rememb3r in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 17
    Last Post: 8th November 2008, 19:18
  2. Numpang tanya muffler utk vios??
    By sandvd81 in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 0
    Last Post: 27th July 2008, 11:12
  3. Tanya Muffler Avanza
    By car_freak_89 in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 34
    Last Post: 5th January 2008, 23:15
  4. tanya tanya muffler and header
    By blacklabelseries in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 128
    Last Post: 13th December 2007, 16:27
Back to top