WTS>>unichip type Q (update pic ) BOOKED
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 35
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/95214
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    MH motorsport
    Posts
    602
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 20 Mins 47 Secs

    WTS>>unichip type Q (update pic ) BOOKED

    bos2 mau jual unicip type Q ney harga 2,7>>>>>>2,5 jt nego aj tanpa kabel2, soALNY blm prnh dpake brngy bs dblg 99% lah,.
    ,brng ad dbekasi,.klo minat jng pm ya bos2
    tlp aj ke no 08561337114...


    ney pic unicip hny ini saja dptny ga ad kabelny2,soalny blm pernah dpakai sekalipun..jd beli ini skalian pasang n beli kabel sndr bro..


  2. 36Goal.com
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    B*TOWN
    Posts
    5,030
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 44 Mins 11 Secs
    maksudnya gak ada kabel gmn yah?
     

  4. #3
    Sersan Mayor
    Location
    SeMaRanG Wae
    Posts
    896
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 14 Hrs 5 Mins 28 Secs
    Quote Originally Posted by 3xalt View Post
    maksudnya gak ada kabel gmn yah?
    mungkin cm modul na doank boss.... kabel na bikin ndiri ama socket2nya kaleee
     

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    MH motorsport
    Posts
    602
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 20 Mins 47 Secs
    Quote Originally Posted by 3xalt View Post
    maksudnya gak ada kabel gmn yah?
    jd cm unicip aj bos ga ad soketny bos,setau gw jg ky gt bos,soalny kn soket ny beda2 bos trgantung mobil..
     

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    MH motorsport
    Posts
    602
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 20 Mins 47 Secs
    uuuuupppppppppppppppp
     

  7. #6
    Kolonel
    Posts
    8,733
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 49 Mins 26 Secs
    Ga salah nih bro..tipe Q gak ada kabelnya?? setau gw hrs nya ada ...dan ini bisa buat semua mobil ...jd kabel2 nya sama aja...

    boleh dicheck ke threadnya bang Teddy Rev Engineering...

    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=12661

    Skalian bantu up jualannya...sukses deh bro...
     

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    MH motorsport
    Posts
    602
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 20 Mins 47 Secs
    Quote Originally Posted by rpamung View Post
    Ga salah nih bro..tipe Q gak ada kabelnya?? setau gw hrs nya ada ...dan ini bisa buat semua mobil ...jd kabel2 nya sama aja...

    boleh dicheck ke threadnya bang Teddy Rev Engineering...

    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=12661

    Skalian bantu up jualannya...sukses deh bro...
    sory bos y bkn gw sok tau ni,tp emg sgt bro sm pasang jg 4 jt coba klo d itung2 y gw ksh net 2,5JT,KABEL + dyno 1,3..blm lama siy gw pasang d sigma buAT MOBIL SWIFT..brng yg ad sm gw jg 99% bro,blm pernah dpake,..
     

  9. #8
    Sersan Satu
    Posts
    399
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by Bunet View Post
    sory bos y bkn gw sok tau ni,tp emg sgt bro sm pasang jg 4 jt coba klo d itung2 y gw ksh net 2,5JT,KABEL + dyno 1,3..blm lama siy gw pasang d sigma buAT MOBIL SWIFT..brng yg ad sm gw jg 99% bro,blm pernah dpake,..
    Knapa gak dijual skalian kabel2nya aja bro, bukannya dah pernah dipasang? Kan tinggal dicopotin aja?
     

  10. #9
    Sersan Kepala
    Location
    MH motorsport
    Posts
    602
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 20 Mins 47 Secs
    Quote Originally Posted by Prince78 View Post
    Knapa gak dijual skalian kabel2nya aja bro, bukannya dah pernah dipasang? Kan tinggal dicopotin aja?
    blm prnh dpasang bos mkny ga ad kabelny,
    td ny mau dpasang d mobil evo cm karna ga jd,mkny ga jd beli kabel ny bos...
    mkny gw blg 99% soalny blm prnh dpasang bos..
     

  11. #10
    Sersan Kepala
    Location
    MH motorsport
    Posts
    602
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 20 Mins 47 Secs
    uppppppppppppppp
     

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Mitsubishi Vkool

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS: DASTEK UNICHIP Type Q Friendly Price->2.1Jt Nett->>>> BOOKED
    By pearl in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 11
    Last Post: 4th May 2012, 19:46
  2. WTS> Unichip Dastek type Q+ (BOOKED)
    By darwin_o in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 20
    Last Post: 27th June 2010, 12:33
  3. FS: Dastek Unichip (BOOKED!!)
    By Turbo_inside in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 29th May 2010, 13:01
  4. WTS Dastek Unichip Tipe D9 [booked]
    By yessar in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 9
    Last Post: 25th January 2010, 18:00
  5. Replies: 9
    Last Post: 1st January 2010, 12:07
Back to top