just joke

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 18
Thread: just joke
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/95148
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    50
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 54 Mins 43 Secs

    just joke

    Kepribadian Cewe

    Kepribadian cewe dapat dilihat dari "CD" nya

    CD berenda - keibuan

    CD mini - agak nakal

    CD bergambar - kekanak-kanakan

    No CD - Pengertian

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta-Tegal
    Posts
    1,631
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 23 Hrs 28 Mins 5 Secs
    hahahahahahahahahahahahaha....

  4. #3
    Kopral Satu
    Posts
    50
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 54 Mins 43 Secs
    Kacamata Pecah

    Seorang lelaki pergi ke dokter mata untuk meminta kacamata baru.
    Dokter mata dengan penuh heran bertanya, "Lho, Anda kan baru minggu lalu menganti kacamata."
    "Lensanya pecah, dok," jawab si pasien.
    "Kenapa bisa pecah?" tanya dokter mata.
    Pasien : "Saya malu mau menceritakannya, dok."
    Dokter : "Wah ... tapi saya bukan orang lain, saya ini dokter anda"
    Pasien : "Begini......,dok. Pecah waktu saya mencium pacar saya."
    "Koq kacamata bisa pecah karena berciuman?" tanya si dokter heran.
    Pasien : "Saya tidak menyangka sama sekali, dok. Tiba-tiba saja dia melipat pahanya."

  5. #4
    Kopral Satu
    Posts
    50
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 54 Mins 43 Secs
    Dokter Puskesmas

    Dikisahkan suatu hari di sebuah PUSKESMAS,

    Suster : "Ibu Minah ... silakan masuk"

    Bu Minah : " permisi dok " (aduuh dokternya kok cakep banget ya? ... dalam hati)

    Dokter : "silakan duduk bu, yang sakit siapa bu?"

    Bu Minah : "anak ini dok, umurnya sudah 10 bulan tapi kok sakit-sakitan dan badannya kok kurus gak bisa gemuk2"

    Dokter : "selama ini anak tersebut minum ASI apa susu tambahan?"

    Bu Minah : "ASI dok"

    Dokter : " ooo .. kalau begitu coba saya periksa payudara ibu, maaf bisa dibuka kancingnya ? .. tolong Suster ibu ini dibantu.."

    Bu Minah : "baik dok .." (seneng banget diperiksa dokter yg cakep ini ... dalam hatinya)

    Sang dokterpun akhirnya memeriksa payudara bu Minah dengan teliti, ditekan sana ditekan sini .... bu Minah pun menikmati pemeriksaan sang dokter.

    Dokter : "waduh bu .. pantes anak ibu ini kurus & tidak sehat ... lha payudara ibu gak ada isinya !!"

    Bu Minah : "maaf dok, ini bukan anak saya .. tapi anak majikan saya"

  6. #5
    Kopral Satu
    Posts
    50
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 54 Mins 43 Secs
    Dokter Spesialis Kandungan (ObsGyn)

    Suatu siang di tempat parkir sebuah mall, seorang Dokter Spesialis Kandungan bertemu dengan Bu INDAH PUTRI SARASWATI, salah satu Pasiennya.

    Bu Indah langsung menyapa Dokter tsb : "Selamat siang dok".

    "Selamat siang Bu" sahut Dokter tsb agak bingung, karena lupa dengan siapa dia bicara.

    Bu Indah melihat kebingungan Dokter, lantas menambahkan : "Saya pasiennya Dokter".

    "Oh pasien saya yaa, maaf saya lupa Bu, mohon dimaklumi pasien saya sangat banyak" kata Dokter tsb, sambil menambahkan: "Nama Ibu siapa?"

    Tanpa banyak bicara, Bu Indah langsung mengangkat rok-nya (bajunya).

    Dokter tsb kaget, tapi spontan menjawab : "Oooh, saya ingat, pasti Bu INDAH PUTRI SARASWATI yaa".

  7. #6
    Kopral Satu
    Posts
    50
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 54 Mins 43 Secs
    Kecelakaan, Dokter, Profesor Pelupa

    Kejadiannya pada saat musim mudik lebaran, di daerah pantura terjadi kecelakaan antar bus dan truk. Seorang saksi tunggal yg melihat kejadian tersebut menelpon polisi.

    "Selamat siang Pak Saya mau melaporkan telah terjadi kecelakaan antara bus dan truk"

    "Bagaimana kondisi dan keadaan penumpang, apakah ada korban jiwa?” tanya petugas

    "Iya Pak, 1 org mati di tempat, 2 luka parah, 3 luka ringan, 4 sehat, 5 sempurna…”

    ------------------------------------------------------------------
    ------------------------------------------------------------------

    Siang-siang waktu istirahat, seorang dokter dikejutkan oleh seseorang yang menangis tersedu-sedu sambil berkata "Saya tidak mau mati, Dokter".

    Merasa kasihan dengan orang itu, sang dokter merelakan waktu istirahat siangnya. Lalu dokter itu berkata " Ada apa? coba ceritakan masalahmu!"

    Lalu dengan tersengguk-sengguk pasien itu berkata, "Dokter, jika saya menyentuh bagian tubuh saya, yang mana saja, saya merasa sakit. Lihat ini dokter!", Kemudian pasien itu menyentuh bagian dadanya dengan tangannya, lalu berteriak kesakitan, menyentuh bagian kepalanya dengan tangannya, kemudian ia berteriak kesakitan lagi, ia terus berteriak ketika ia menyentuh bagian anggota tubuh yang lain dengan tangannya.

    Pasien itu berkata " Lihat kan Dokter saya sekarat "

    Lalu dengan tersenyum dokter itu berkata, " jari tangan kamu patah".

    ------------------------------------------------------------------
    ------------------------------------------------------------------

    Pada suatu malam seorang profesor yang pelupa dan linglung pulang terlambat. Ketika hendak membuka pintu, dia sadar bahwa dia tidak membawa kunci rumah. Akhirnya dia mengetuk-ngetuk pintu rumahnya hingga istrinya terbangun dan membukakan pintu.

    Karena keadaan rumah sangat gelap, pada waktu membuka pintu sang istri tidak dapat mengenali si profesor yang adalah suaminya. Sang istri lalu berkata, "Maaf Pak, ... Profesor sedang keluar, dia tidak ada di rumah."

    Profesor pelupa itu menjawab, "Oke, kalau begitu saya akan kembali lagi besok. Terima kasih, Bu!"

  8. #7
    Kopral Satu
    Posts
    50
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 54 Mins 43 Secs
    Kenapa wanita hamil ?

    Bu Diah, Guru Biologi menerangkan ttg proses pembuahan. Setelah selesai beliau bertanya kpd muridnya:

    Bu Diah: "Kenapa wanita hamil ?"

    Hasan: "Karena terjadi zygote, yaitu pertemuan antara sperma dgn sel telur!"

    Bu Diah: "Ada pendapat yang lebih tepat ?"

    Bambang: "Terlambat ngangkatnya Bu!"

  9. #8
    Kopral Satu
    Posts
    50
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 54 Mins 43 Secs
    Ayah kurang pengalaman

    Seorang anak TK kecil kecewa pada ayahnya. Karena saat si anak bertanya," Waktu ayah kelas nol, siapa presiden kita yah?". Jawab ayahnya,"Suharto".
    Pertanyaan meningkat...."waktu ayah SD, siapa lagi yang jadi presiden yah...?. Jawab ayahnya ,"Suharto". Dengan bertanya-tanya dalam hati si anak terus bertanya tentang nama presiden hingga ayahnya selesai kuliah, jawab ayahnya masih sama, yaitu Suharto.
    Kemudian si anak menyergah," Ah.., ayah payah nih. ayah kurang pengalaman......apa gak ada nama lain.....????????????

  10. #9
    Kopral Satu
    Posts
    50
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 54 Mins 43 Secs
    Burung yang hilang

    Seorang pastor, karena punya banyak waktu senggang, hobinya memelihara burung disalurkan. Ada banyak burung yang dipeliharanya.

    Pada suatu pagi, ternyata seluruh burung peliharaannya hilang semua. Merasa ulah si maling udah keterlaluan, si pastor berencana akan membawa masalah ini di kotbah minggu.

    Pas kebaktian minggu, setelah berkotbah panjang lebar soal moral dengan penekanan pada perintah "jangan mencuri"

    Si pastor bertanya "siapa yang punya burung?"
    Seluruh jemaat laki laki segera berdiri.

    Menyadari kesalahannya dalam cara bertanya si pastor buru-buru berkata "bukan itu maksud saya" dan dilanjutkan dengan pertanyaan "maksud saya adalah, siapa yang pernah lihat burung?"
    Seluruh jemaat wanita berdiri.

    Karena si pastor sadar pertanyaannya makin tidak pas, dengan muka merah dia berkata lagi "maaf, bukan itu maksud pertanyaan saya" dan dilanjutkan "maksud saya adalah siapa yang pernah lihat burung bukan miliknya"
    Separuh jemaat wanita berdiri.

    Muka si pastor makin merah, dan juga makin gugup, segera berkata lagi "maaf sekali lagi, bukan ke arah situ pertanyaan saya, maksud saya adalah, siapa yang pernah lihat burung saya?"
    Segera saja semua anak altar berdiri.

  11. #10
    Kopral Satu
    Posts
    50
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 54 Mins 43 Secs
    Artis Porno XXX Melahirkan

    Seorang wanita sedang dalam proses melahirkan dibantu oleh dokter kandungan.

    Tiba-tiba ia berhenti mengejan dan memanggil dokternya,
    "Dokter, kalo bayinya mulai keluar, tolong ya nanti ceritakan warna dari setiap bagian tubuh anak saya".
    "Lho kenapa..?" tanya dokter dengan heran.

    "Ehmm, saya sebenarnya artis porno XXX (triple X), dan saya nggak tahu persis siapa bapaknya", kata wanita tsb.
    Dokter mengangguk mengerti.

    Akhirnya ketika kepala si bayi keluar dokter berkata, "Nah kepala bayi sdh mulai muncul dan warna rambutnya pirang, apakah di film itu ada aktor bulenya..?"
    "Ada Dok, makasih".

    "Wah kulit mukanya agak pucat dan matanya sipit, apakah ada aktor Cinanya juga..?"
    "Ada Dok, ada".

    "Sekarang keluar dada dan kedua tangannya, tapi kok warnanya hitam ... ada aktor negronya ya..?"
    "Iya, ada".

    "Nah, sekarang kakinya berwarna coklat sawo matang, ada orang Melayunya juga rupanya".
    "Oh ya ada dok".

    Setelah seluruh tubuh bayi keluar, nampak sekali wanita tsb sangat cemas.

    Dokter: "bayinya sehat, kenapa cemas?"
    Wanita: "saya cemas ... menunggu suara tangis bayinya dok".

    Dokter kemudian memukul pantat bayi itu dan keluarlah suara tangisnya..."Ooeeeee..."

    "Oh thanks God, aku kira tadi ia akan menggonggong," desah wanita tsb dengan napas lega.

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. KOCAK NEH,,,JOKE NYA
    By peacemaker in forum Automotive
    Replies: 37
    Last Post: 28th April 2009, 14:07
  2. [Joke] Koruptor
    By jonideep in forum Automotive
    Replies: 37
    Last Post: 20th April 2009, 17:36
  3. [JOKE] Konsultasi Seks
    By Dhen Bagoes in forum Automotive
    Replies: 35
    Last Post: 3rd April 2009, 14:12
Back to top