tanya velg buat harrier 08
Rgotogel Simota 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 6 of 6
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/95030
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Location
    made in japan
    Posts
    1,947
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 1 Hr 46 Mins 39 Secs

    tanya velg buat harrier 08

    bro n sis
    numpang tanya ya....
    kalo harrier mau pake velg r22 tp spek crv bisa gak ya?
    saya uda tanya2..katanya kudu pake speser...
    lha terus kira2 speser brp mili ya bos?
    Thanxs....

  2. Hokinusa
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    [moh.Toha--kb.jati]
    Posts
    1,231
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Hrs 47 Mins 56 Secs
    wah itu khan tergantung offset nya bos... ada juga yg emang buat CRV tapi offset cocok sama harrier jadi ga perlu pake spacer lagi....

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    made in japan
    Posts
    1,947
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 1 Hr 46 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by done View Post
    wah itu khan tergantung offset nya bos... ada juga yg emang buat CRV tapi offset cocok sama harrier jadi ga perlu pake spacer lagi....
    thanxs bos....

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    kelapa gading
    Posts
    783
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 5 Hrs 51 Mins 42 Secs
    bro...aku skalian nawarin aja yah..barang temen..
    trafficstar dtx ring 22...masuk kok buat crv / harrier...
    blakang 9.5..dpan 8.5..
    ban toyo..
    pm aja bro..aku bantu" aajaa

  6. #5
    Kapten
    Posts
    2,367
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mins 27 Secs
    bos g ada velg dan ban ring 20 cocok untuk harier bos..

    ga perlu pk spacwer krn ofset nya sudah pas..

    0817 00 88 138

  7. #6
    Letnan Satu
    Location
    made in japan
    Posts
    1,947
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 1 Hr 46 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by danieldbozz View Post
    bro...aku skalian nawarin aja yah..barang temen..
    trafficstar dtx ring 22...masuk kok buat crv / harrier...
    blakang 9.5..dpan 8.5..
    ban toyo..
    pm aja bro..aku bantu" aajaa
    thanxs bos ...
    udah dapet velg kq.....
    aman juga gw pk specer...heehehe

 

 
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. wts:VELG BUAT KHUSUS MOBIL **HARRIER** ******
    By pentil besi in forum Ragam Ukuran
    Replies: 3
    Last Post: 26th April 2010, 14:16
  2. FS: Velg 22 buat harrier ( Special order and rare) now w pic..
    By scooby_sti in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 21
    Last Post: 27th March 2009, 08:48
  3. WTB: VELG 22" BUAT HARRIER
    By lvin in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 14
    Last Post: 14th August 2008, 01:01
  4. FS:velg R22" MST motorsport&per RSR buat harrier.
    By egoness in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 10
    Last Post: 25th June 2008, 16:01
  5. Tanya velg & ban tuk Harrier 1st generation
    By Kemzoe in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 1
    Last Post: 28th September 2007, 21:38
Back to top