Pilih mana : SPIES HECKER - SIKKENS - DUPONT ?

Pilih mana : SPIES HECKER - SIKKENS - DUPONT ?

Thread: Pilih mana : SPIES HECKER - SIKKENS - DUPONT ?

  1. ELEGANTE said:

    G L A S S U R I T

    Quote Originally Posted by DnedTECHNIC
    Quote Originally Posted by dino mjm
    to: daned,
    gwe mau tanya dong, cat lokal itu ada apa aja sih? berapa banyak macamnya? harga nya gimana?
    menurut saya DANAGLOSS POLYURETHANE cukup baik utk qualitas lokal :smt002
    Mnrt anda bagaimana dengan GLASSURIT ?

    :smt014
    :smt017
    :smt043
     
  2. DnedTECHNIC's Avatar

    DnedTECHNIC said:

    Re: G L A S S U R I T

    Quote Originally Posted by ELEGANTE
    Quote Originally Posted by DnedTECHNIC
    Quote Originally Posted by dino mjm
    to: daned,
    gwe mau tanya dong, cat lokal itu ada apa aja sih? berapa banyak macamnya? harga nya gimana?
    menurut saya DANAGLOSS POLYURETHANE cukup baik utk qualitas lokal :smt002
    Mnrt anda bagaimana dengan GLASSURIT ?

    :smt014
    :smt017
    :smt043
    Glassurit indo dah bubar jalan Om :smt002
    "NAUFAL CREATIVE INDONESIA"
     
  3. sSeTea said:
    Off course SH




    l'aMouR
     
  4. ELEGANTE said:

    Re: G L A S S U R I T

    Quote Originally Posted by DnedTECHNIC
    Quote Originally Posted by ELEGANTE
    Quote Originally Posted by DnedTECHNIC
    Quote Originally Posted by dino mjm
    to: daned,
    gwe mau tanya dong, cat lokal itu ada apa aja sih? berapa banyak macamnya? harga nya gimana?
    menurut saya DANAGLOSS POLYURETHANE cukup baik utk qualitas lokal :smt002
    Mnrt anda bagaimana dengan GLASSURIT ?

    :smt014
    :smt017
    :smt043
    Glassurit indo dah bubar jalan Om :smt002
    Yup..
    maksudnya gmana dgn brand tsb..apakah anda pernah mencoba?
    dibandingkan yg ada smua skrg..saya rasa GLSRT salah satu yg OK di dunia ..mnrt anda?
     
  5. DnedTECHNIC's Avatar

    DnedTECHNIC said:

    Re: G L A S S U R I T

    Quote Originally Posted by ELEGANTE
    Quote Originally Posted by DnedTECHNIC
    Quote Originally Posted by ELEGANTE
    Quote Originally Posted by DnedTECHNIC
    Quote Originally Posted by dino mjm
    to: daned,
    gwe mau tanya dong, cat lokal itu ada apa aja sih? berapa banyak macamnya? harga nya gimana?
    menurut saya DANAGLOSS POLYURETHANE cukup baik utk qualitas lokal :smt002
    Mnrt anda bagaimana dengan GLASSURIT ?

    :smt014
    :smt017
    :smt043
    Glassurit indo dah bubar jalan Om :smt002
    Yup..
    maksudnya gmana dgn brand tsb..apakah anda pernah mencoba?
    dibandingkan yg ada smua skrg..saya rasa GLSRT salah satu yg OK di dunia ..mnrt anda?
    boleh juga...Not Bad lahhh :smt002
    "NAUFAL CREATIVE INDONESIA"
     
  6. theansoracing's Avatar

    theansoracing said:
    produk baru yg di tulis di otomotif tuh......
    keluaran spies hecker or dupont tuh....
    kayaknya bagus deh
     
  7. S!GHT.autoclub said:
    iya gw setuju sama theansoracing
    skill tukang cat yang menentukan!!

    mobil gw aja make katina doang bagus..
    emang vernishnya make si spies pnya..

    katanya kalo urusan cat bagusan dupont kalo vernish mendingan si spies..
     
  8. Aradea's Avatar

    Aradea said:
    Quote Originally Posted by S!GHT.autoclub
    iya gw setuju sama theansoracing
    skill tukang cat yang menentukan!!

    mobil gw aja make katina doang bagus..
    emang vernishnya make si spies pnya..

    katanya kalo urusan cat bagusan dupont kalo vernish mendingan si spies..
    Katina itu produk lokal ya bro? habis brp ngecatnya bro & dmana? PMin gw yak buat infonya
     
  9. theansoracing's Avatar

    theansoracing said:
    Quote Originally Posted by S!GHT.autoclub
    iya gw setuju sama theansoracing
    skill tukang cat yang menentukan!!

    mobil gw aja make katina doang bagus..
    emang vernishnya make si spies pnya..

    katanya kalo urusan cat bagusan dupont kalo vernish mendingan si spies..
    nama bengkelnya apa???
    alamat dan notelp dong???
     
  10. S!GHT.autoclub said:
    gw ngecat nya di tmpt cat langganan gw di bdg,,baru aja nii baleno di cat..make cat katina doang (emg kualitas diatas danagloss diantara para cat lokal)