^^ ..Need Help Bro.. ^^

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/94993
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    Jakarte Timur
    Posts
    315
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 53 Mins 14 Secs

    ^^ ..Need Help Bro.. ^^

    jadi gini, mobil sodara gw honda jazz VTEC 2005
    kayanya kabinnya bocor, jadi kalo lagi parkir trus ujan,
    di lantai kabin bagian depan(kiri&kanan) lgsg nggenang ky empang..
    ga banyak sih, tapi lmyn kalo di keringin bs ampe dperes aernya
    dan bikin kab in jadi lembab (resiko jamuran nih hehe)..

    yg gw bingung, tuh aer masuk dr mana yah??
    soalnya pernah sodara gw sblm ujan uda ditutupin mobilnya pake car cover,
    tetep aja Bocor..pdhal plafon, dasbor, jok kering semua..
    jadi tu air ga mungkin bocor dr atas..

    uda dtes dsemprot air dr segala sisi pas lagi parkir, airnya ga masuk ke kabin
    gw bawa ke beres honda jg ga nyelesaiin masalah..

    knapa yah cm rembes kalo lg ujan dan posisi mobil dparkir, airnya rembes..
    padahal kalo lagi jalan pas lg hujan lebat sekalipun, airnya ga rembes ke kabin..

    dmohon pencerahannya bro2 skalian..
    Thanks before..

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,795
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 40 Mins 51 Secs
    Dari karet2 pintu gak, bro?
    Coba jepit selembar kertas di bagian atas pintu terus tutup pintunya.
    Tarik kertasnya. Bisa lewat atau terjepit dengan baik kertasnya.
    Atau sil kaca depan ada yang bocor gak?

  4. #3
    ID Ini Dicurigai Melakukan Penipuan di http://modifika.si/586663
    Location
    Unknown
    Posts
    28,627
    Power
    134 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 4 Hrs 39 Mins 17 Secs
    wah gawat nih kalo udah bocor2 gini urusannya

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    Serpong
    Posts
    13,148
    Power
    72 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 3 Hrs 55 Mins 2 Secs
    waduhhh ribet neh.... mungkin jg gara2 ada karet yg di panel pintu yg ud rusak

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    Makassar... T-T
    Posts
    5,383
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 17 Hrs 32 Mins 20 Secs
    kalo dari depan coba cek ruang mesin...
    sapa tau ada karet2 yg masuk ke kabin ga di pasang bener


    ataw mungkin juga bukan akibat hujan...
    akibat ac....
    air ac bocor bisa jadi

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    Jakarte Timur
    Posts
    315
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 53 Mins 14 Secs
    Quote Originally Posted by sugiantop View Post
    Dari karet2 pintu gak, bro?
    Coba jepit selembar kertas di bagian atas pintu terus tutup pintunya.
    Tarik kertasnya. Bisa lewat atau terjepit dengan baik kertasnya.
    Atau sil kaca depan ada yang bocor gak?
    waktu itu di honda mugen uda dtes, trus katanya plastik penutup pintu(yg didalem doortrim) aga kendor,
    makanya di tempel yg rapet..

    naah hbs itu kan kbetulan ujan deres, lgsg dparkir..
    20 menit kemudian....

    Tetep aja basahh...

    hehe, bingung saya...

    Sil2 masi bagus katanya..

    Thanks Boss untuk tipnya..nanti dcoba..

  8. #7
    Sersan Satu
    Location
    Jakarte Timur
    Posts
    315
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 53 Mins 14 Secs
    Quote Originally Posted by RraditzZ View Post
    wah gawat nih kalo udah bocor2 gini urusannya

    hehe, awalnya sih emang baru aer yg bocor..
    lama2,dompet yg bocor nih gara2 cek&reparasi mulu tapi kaga solved masalahnya..

    Thanks boss..

  9. #8
    Sersan Satu
    Location
    Jakarte Timur
    Posts
    315
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 53 Mins 14 Secs
    Quote Originally Posted by PejantanTangguh View Post
    kalo dari depan coba cek ruang mesin...
    sapa tau ada karet2 yg masuk ke kabin ga di pasang bener


    ataw mungkin juga bukan akibat hujan...
    akibat ac....
    air ac bocor bisa jadi
    dari ruang mesin ga basah boss..
    kalo dari ac gatau jg deh, soalnya mobil lagi dparkir, diem en ga nyalain mesin,
    dtinggal pas hujan, balik lg ke mobil..
    Uda basah aj gt hehe..

    Thanks bwt sarannya boss..

  10. #9
    Sersan Satu
    Location
    Jakarte Timur
    Posts
    315
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 53 Mins 14 Secs
    Quote Originally Posted by peacemaker View Post
    waduhhh ribet neh.... mungkin jg gara2 ada karet yg di panel pintu yg ud rusak
    kata Honda Mugen sil pintu, jendela dsb msh bagus bos..

    Binun..

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    [moh.Toha--kb.jati]
    Posts
    1,231
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Hrs 47 Mins 56 Secs
    wah share pengalaman nich
    civic temen gw juga gtu
    setelah d cari2x ternyata air ngrembes lewat sambungan kaca depan d pinggir2x deket engsel kap mesin itu lho bos..
    coba d cek aja barangkali kasus sama
    setelah d sealer beres dah aer ga masuk lagi....

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Tekiro Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top