WTS bohlam HID H4 6000k 1 buah...
Rgotogel Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 19
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/94930
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Location
    Jakarta - Bandung
    Posts
    215
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 25 Mins 11 Secs

    WTS bohlam HID H4 6000k 1 buah...

    mau jual Bohlam HID H4 hi/low nie sebiji doank, mereknya seiwoo 6000k
    (oh iya, ini H4nya H4 mobil y..cuma ma gw di pasang di motor..)
    garansi masih panjaaaangg....belinya 10 - 01 - 2009...
    price 350rb..
    (klo kenapa2 kasih ke gw aja y, biar gw yg urus garansinya..soalnya kan kartu garansinya cuma 1...)

    pict bohlamnya masih ke pasang y boz di motor gw...^^
    nie contoh terangnya aja..


    nah posisi yg enak sie di jakarta aja nie...
    biar bisa COD an...
    biar bisa enak jg liatnya...

    klo yg berminat bisa nie kontak gw ke....
    CP : 08111831079

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Dua
    Location
    Jakarta - Bandung
    Posts
    215
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 25 Mins 11 Secs
    upp dolo ah sebelum tidur..
     

  4. #3
    Kopral Kepala
    Posts
    110
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    bisa dipake buat motor supra X gak bos?

    minat sich...tapi bisa gak yach tanpa rubah aki n kelistrikan. :-?
     

  5. #4
    Sersan Dua
    Location
    Jakarta - Bandung
    Posts
    215
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 25 Mins 11 Secs
    Quote Originally Posted by X-MEN View Post
    bisa dipake buat motor supra X gak bos?

    minat sich...tapi bisa gak yach tanpa rubah aki n kelistrikan. :-?
    bisa sie bisa, tp ngedropp boz...

    thanks
     

  6. #5
    Kopral Kepala
    Posts
    110
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    wahhhhhh....ngedrop yach.....
    sayang motor gue bukan batangan....

    bantu up aja dech bos.....
     

  7. #6
    Sersan Dua
    Location
    {M.O.C}-Medan
    Posts
    260
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 47 Secs
    aduh g sih mau cr 2bh loh. h4 magnetic nya.
    ada bosss??
    pm ya klu ada.
    thanks
     

  8. #7
    Sersan Dua
    Location
    Jakarta - Bandung
    Posts
    215
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 25 Mins 11 Secs
    Quote Originally Posted by darmadi_ng View Post
    aduh g sih mau cr 2bh loh. h4 magnetic nya.
    ada bosss??
    pm ya klu ada.
    thanks
    maap bro, ngga ada tuh...bis cuma buat motor aja..



    thanks y...
     

  9. #8
    Kopral Kepala
    Posts
    150
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 8 Hrs 52 Mins 45 Secs
    bos buat motor mio bisa gk? Pm super netny bos ^^
     

  10. #9
    Sersan Dua
    Location
    Jakarta - Bandung
    Posts
    215
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 25 Mins 11 Secs
    Quote Originally Posted by Ndre2 View Post
    bos buat motor mio bisa gk? Pm super netny bos ^^
    cek PM y..
     

  11. #10
    Kolonel
    Location
    Ja-Pan. Jakarta Panas
    Posts
    9,589
    Power
    30 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 16 Hrs 26 Mins 51 Secs
    udah ama balast bos?
    -=Gantungan kunci logo mobil, semua merk ada=- Click Here!!
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Jual (bohlam) H4 Motorized 6000K + H11 - 6000K & 3000K
    By =bolz= in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 204
    Last Post: 30th September 2011, 11:20
  2. [WTS] Bohlam H.I.D H4 6000k
    By ardhadewa in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 21
    Last Post: 6th March 2010, 09:15
  3. WTS Bohlam HID 6000K H11
    By ricky_primanda in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 17
    Last Post: 16th November 2008, 19:24
  4. WTS: HID 6000K 1 Buah H7
    By louisvuitton in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 4th October 2008, 23:22
Back to top