tooolllloooonggg daruraaatt nih !!
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 16
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/949
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    isman
    Guest

    tooolllloooonggg daruraaatt nih !!

    gw ada mobil honda new accord 2.4 i-vtec 2004,nah yg mau gw tanyain ada yg tau ga dimana gw bisa dapetin ban Bridgestone Turanza ER33 ukuran 205/60/r16,92v (ban standarnya),,soalnya gw dah tanya2 ke bengkel honda,ban,dll,,,tapi ga ketemu juga,katanya sih berhubung ini mobil built up thailand,jadi bannya kudu mesen dulu ke luar negri,emang bener ya ?? masa sih di indonesia ga ada ??
    kalo ada yg tau,kabarin gw ya,,,,ok
    thx b4,,,,

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    JAKARTA
    Posts
    1,659
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 11 Mins 20 Secs
    udah nyoba nanya ke dealernya bridgestone?
    under construction...

  4. #3
    daned
    Guest
    yup, krn itu emang bu jepang dech...coba aja cari 2ndnya(copotan) di toko2 velg besar...kalo yg baru pst sulit dech...mmm...kayanya temen gw pny 2 pc dech...emang butuh brp pc?

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Posts
    11,270
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 6 Hrs 46 Mins 11 Secs
    mmg_ganti_ban_yang_lain_gak_bisa
    repot_amat

  6. #5
    daned
    Guest
    betul jg ya....

  7. #6
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,022
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kadang2 ban2 yang udah agak lama udah nggak diteruskan produksinya...coba tanya seri lanjutan untuk produk itu, atau varian lain dengan merek yg sama tp yg paling mendekati...
    http://i20.photobucket.com/albums/b238/Matchan/Depan2.jpg My old sweet memories.

    Using a BLUE Car? Come and Join THE BLUE DIVISION http://www.modifikasi.com/forum/viewtopic.php?t=71009

  8. #7
    Mayor
    Posts
    3,753
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 6 Days 20 Hrs 54 Mins 13 Secs
    Krn mobil tsb built-up dari Thailand, bisa jadi ban standarnya gak ada replacement-nya di sini. Sekarang ukuran ban sangat banyak variasinya. Gak semua distro sini memasukkan dgn alasan pangsa pasar.

    Tapi... Masih bagus kalo nyari ban Turanza yg sama dgn originalnya tsb bisa diatasi dgn impor. Sebenarnya ada lagi komponen originalnya yg lebih sulit utk didapatkannya kalo mau yg sama persis dgn aslinya.... Yaitu angin ban-nya ... :lol:

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    Black Owl
    Posts
    5,390
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 10 Hrs 7 Mins 40 Secs
    Ban standarnya memang bukan produk lokal bridgestone... pake yg model lokal aja, Turanzanya jg bagus koq...
    Drifting is just too easy... too easy...
    Nothing to be proud of...

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Posts
    11,270
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 6 Hrs 46 Mins 11 Secs
    setuju!!!!

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    10,823
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 8 Hrs 37 Mins 19 Secs
    kalo gak langsung ganti 20".. kan keren tuh accord pake 20".. hihihi =P

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Nanya Nih ?????
    By sTAr_12 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 18
    Last Post: 6th December 2007, 23:33
  2. nyuci nih
    By Audio level in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 92
    Last Post: 13th September 2005, 20:43
  3. tanya2 nih soalnya dapet issue... n klo punya barang...
    By devilinblue in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 6
    Last Post: 11th August 2005, 23:50
  4. perlu ban nih...
    By NyU in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 37
    Last Post: 10th August 2005, 22:02
  5. Mau tanya pendapat nih??
    By dade in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 5
    Last Post: 30th July 2005, 01:00
Back to top