Castrol Magnatec 10/40 PALSU
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 64
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/94885
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    kota mati
    Posts
    2,835
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 58 Mins 31 Secs

    Castrol Magnatec 10/40 PALSU

    Dear all..
    perhatikan ciri2 dibawah ini sebelum mengganti castrol magnatec 10/40 pd mbl kesayangan anda.
    jgn sampai teman2 dsni menjadi korban berikutnya.

    Ciri-ciri fisik yg tampak pd foto dibawah :

    1.pd foto tampak oli palsu (kiri) lebih keruh drpd oli yg asli (kanan)

    2.ketika kt membuka tutup,perhatikan tulisan "castrol"nya timbul ato tidak.
    Yg palsu tulisannya tampak rata/tidak terlalu timbul.

    3.Pada Castrol ASLI seperti foto dibawah,,tutup alumunium nya tidak terlepas semua ketika tutup botol
    luar kita buka.
    Kl castrol PALSU tutup alumuniumnya lsg lepas semua / ikut terangkat bersama tutup botol luarnya
    (maap,lupa foto)

    Ciri lain yg tidak saya foto :

    4.Pada castrol PALSU bau oli tampak lebih menyengat..kalo yg ASLI tidak.

    5.Pada dasar botol castrol PALSU,bila diterawang tampak ada tumpukan jelaga hitam.
    atau apabila kt tuang oli tsb sampai habis jelaga tsb akan terlihat keluar.

    Cendolnya jgn lupa yah..seikhlasnya ajah.hehehe.

  2. Bandargua
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    Medan - Bogor
    Posts
    343
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    capeee deh..
    kapan ya kasus2 pemalsuanoli kyk gn bisa cepat ditumpas??

  4. #3
    Kapten
    Location
    heavenly earth
    Posts
    2,122
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 31 Mins 9 Secs
    nah itu paling penting beli oli apapun yang asli.

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,796
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 40 Mins 51 Secs
    Laporin aja ke castrol.. Biar mampus yang jual!!

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,113
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 1 Hr 54 Mins 52 Secs
    yg juwal oli tau gak klo oli yg dia jual palsu...ato masang tampang bego aja...buset dahhh

  7. #6
    Kapten
    Location
    around elevator C
    Posts
    2,426
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 22 Mins 56 Secs
    walaaaaaahhh secara pengguna Magnatec selama ini
    thnaks infonya gaann

    tangkep nih ijo2..

  8. #7
    Kapten
    Location
    kota mati
    Posts
    2,835
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 58 Mins 31 Secs
    Quote Originally Posted by danank View Post
    yg juwal oli tau gak klo oli yg dia jual palsu...ato masang tampang bego aja...buset dahhh
    ga tau bos..pas gw klaim dy ganti ma castrol yg asli kog.
    gw sih pcy ma dia..wong uda langganan.
    ktnya dy ngambil brg dr jkt.

  9. #8
    Kapten
    Location
    kota mati
    Posts
    2,835
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 58 Mins 31 Secs
    Quote Originally Posted by GrecoJazzTiger View Post
    walaaaaaahhh secara pengguna Magnatec selama ini
    thnaks infonya gaann

    tangkep nih ijo2..
    sama2 bos..bagi cendol dung bos.hehehe.

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    Lenteng Agung - Senayan - Ciputat
    Posts
    6,878
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 5 Hrs 45 Mins 50 Secs
    Quote Originally Posted by lugu View Post
    ga tau bos..pas gw klaim dy ganti ma castrol yg asli kog.
    gw sih pcy ma dia..wong uda langganan.
    ktnya dy ngambil brg dr jkt.
    bagus infonya neh , waduh terakhir waktu ganti Oli Castrol Magnatec 10/40 ga merhatiin neh ciri2nya .. sama mekanik langsung di tuang.. duh mudah2an yg asli kek .. Bismilllah aja deh gw.

    Kl tutupnya udah di buka terus ada ciri2 palsu masih boleh kita minta tuker ya ?

  11. #10
    Kapten
    Location
    kota mati
    Posts
    2,835
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 58 Mins 31 Secs
    Quote Originally Posted by agatimor View Post
    bagus infonya neh , waduh terakhir waktu ganti Oli Castrol Magnatec 10/40 ga merhatiin neh ciri2nya .. sama mekanik langsung di tuang.. duh mudah2an yg asli kek .. Bismilllah aja deh gw.

    Kl tutupnya udah di buka terus ada ciri2 palsu masih boleh kita minta tuker ya ?
    kl gw malah oli uda dalem mesin bos...trus gw buang.
    dan gw tuker ama yg asli dan baru bos.hahaha..

    tokonya uda langganan jd ga enak bgt ama gw.hehehe

 

 
Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Vkool Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. wurth palsu atau philips palsu... eh aspal deng!
    By AutoTech Club in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 15
    Last Post: 26th September 2013, 23:56
  2. [WTA]oli castrol magnatec
    By JDM fever in forum Diskusi Mesin
    Replies: 46
    Last Post: 22nd August 2010, 19:39
Back to top