WTA : Panggil Pemadam Kebakaran Bayar / Suka Rela ?
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 45
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/94822
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    Kelapa Gading
    Posts
    356
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 1 Hr 54 Mins 13 Secs

    WTA : Panggil Pemadam Kebakaran Bayar / Suka Rela ?

    Sorry nih guys (n girls),

    saya sempat dapat beberapa cerita, baik baru baru ini dan sudah lama bahwa kalau panggil pemadam kebakaran itu di patok bayaran dulu baru di siram lokasinya.

    saya ngga tahu ini isu benar atau bukan, cuman pengen tahu mungkin ada yang pernah dengar kebenarannya atau kebohongannya?

    thanks.

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    West Jakarta
    Posts
    1,243
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 21 Hrs 31 Mins 4 Secs
    Quote Originally Posted by k3nny View Post
    Sorry nih guys (n girls),

    saya sempat dapat beberapa cerita, baik baru baru ini dan sudah lama bahwa kalau panggil pemadam kebakaran itu di patok bayaran dulu baru di siram lokasinya.

    saya ngga tahu ini isu benar atau bukan, cuman pengen tahu mungkin ada yang pernah dengar kebenarannya atau kebohongannya?

    thanks.
    Gw juga ga tau ni jelas nya gmana , ga pernah panggil soal nya .
    Tapi kalau yg kaya lu bilang , di patok bayaran dulu baru di sirem si itu bener2 parah bgt . udah keburu habis dulu gara2 kebakaran . kayak nya gak mungkin si bro kalau di pikir pakai logika . sirem dulu baru kita kasih sukarela , kayak nya sih begitu , tapi untuk jelas nya , mungkin udah ada yg pernah panggil ??

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    [moh.Toha--kb.jati]
    Posts
    1,231
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Hrs 47 Mins 56 Secs
    wah parah ma klo transaksi duluan....:mad::mad::mad::mad:

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    954
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Pemadam kebakaran itu grateees..udah kewajiban dia.

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    West Jakarta
    Posts
    1,243
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 21 Hrs 31 Mins 4 Secs
    Quote Originally Posted by Fuego View Post
    Pemadam kebakaran itu grateees..udah kewajiban dia.
    iya memang sudah seharus nya si , tapi kadang di indo kan , apa2 mesti uang gt :confused:

  7. #6
    Mayor
    Posts
    3,652
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 5 Hrs 15 Mins 43 Secs
    kalo manggil pemadam bayar,.. mending manggil tukang tinja aja sekaliaaan... semprot deh,..

  8. #7
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,296
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 51 Mins 22 Secs
    setau gue sih gak ada yang gratis, tinggal nafas aja yang masih gratis, mo kencing or buang hajat aja kudu bayar, pada baca kan berita mck umum di tender tuh hehe..........

    jadi gini, kaya gue bengkel "auto design" kita ada iuran wajib yang harus dibayar tiap taon, begitu juga tempat usaha lain, seperti pabrik, showroom mobil , dll gak cuma itu kita juga kudu siapin alat2 pemadan yang di syaratkan oleh pengawas dari pemadam kebakaran itu sendiri.
    kalo kita gak bayar iuran gak apa2, tapi seandainya ada kejadian, jangan ngarep kalo kita telp trus langsung dateng tuh.
    kalo udah bayar iuran paling kita cuma kasih uang cape/ uang rokok aja misal 300rb gitu, tapi kalo lum bayar iuran bisa ditagih dan utk nego susah, coz waktu dateng mereka nyari dulu sapa yang tanggung jawab utk pembayaran baru mereka mau nyirem "air comberan" hehe
    lagi tu sih gue tanya bisa bayar ampe brapa kalo gak ikut iuran? katanya bisa 3jt/mobil.

    kalo gue sih yang baru kejadian di deket rumah gue, cuma karena gue kenal ama polsek sekitar rumah gue jadi yah pas ada kejadian di blakang rumah gue yah gue telp nya ke teman2 gue itu, dan mereka yang mengatur semua, gue kasih salam tempel aja buat temen gue 200rb dan kelar semua hehe

    jadi gak ada dech yang namanya gratisan..... sori yah bro diatas, no offense, cuma berdasarkan fakta yang gue alami aja nih.
    jadi kalo tetangga lo or orang lain dan bukan rumah lo yang kebakar mending jangan lo panggil dech, kalo mo panggil juga jangan tinggalin nama and alamat lo, coz nanti yang bakal ditagih yah elo bro.

  9. #8
    Mayor Jendral
    Location
    bb pin : 2855D02F
    Posts
    16,654
    Power
    52 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 2 Wks 2 Days 50 Mins 12 Secs
    iyah tuh bner bgt atas gw....

  10. #9
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,296
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 51 Mins 22 Secs
    jangan2 lo orang pemadam yang dateng mungut iuran yah bro hehe (canda yah)

  11. #10
    Sersan Satu
    Location
    Kelapa Gading
    Posts
    356
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 1 Hr 54 Mins 13 Secs
    @ad_s : cerita lu ini mirip persis ama kejadian salah satu tetangga teman gw, walaupun ini sebuah cerita dari orang ke orang. kebenarannya 'rada nyata' kalau dilihat dari praktek umumnya.

    jadi kalau ada kebakaran dilokasi, orang yg nelpon bakal jadi orang yg di cari. Contoh simple aja waktu ada gardu PLN jebol di deket gang rumah gw dan gw yang nelpon ke PLN (123).

    alhasil waktu berita acara, gw yang di catat sebagai pelapor dan di cari untuk laporan perbaikan. orangnya rada 'nunggu' reaksi gw untuk ngasih duit sih kayanya tapi gw benar - benar ga sadar kalau lagi di tungguin. huehehe ...

    NAH, untuk nego dulu baru Semprot .... itu yang benar benar bikin gw garuk - garuk pala. abis dengar itu, gw buru buru kontak asuransi rumah gw untuk perpanjang. soalnya udah 2 kali gw denger nego baru semprot.

    untuk masalah perangkat pemadam sama iuran itu gw sering dengar dari temen - temen pengusaha juga kayak resto, bengkel, showroom, dll. khan juga ada 'acara isi ulang tabung tiap periode khan?'

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 14
    Last Post: 7th June 2016, 15:40
  2. GRAFLIX ALAT PEMADAM KEBAKARAN UNTUK MOBIL
    By indrasetia in forum Jual Beli Barang Mobil Lain-Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 23rd September 2012, 05:28
  3. SALE : Pemadam Api / Pemadam Kebakaran / APAR
    By f50jog in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 3rd January 2012, 12:54
  4. WTS Morita mobil pemadam kebakaran
    By goldi in forum Merk Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 16th August 2011, 22:11
Back to top