ASK : JadwaL baLapan di ASAF ato PIM

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 23
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/94800
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    BataVia
    Posts
    1,279
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 5 Hrs 21 Mins 33 Secs

    ASK : JadwaL baLapan di ASAF ato PIM

    Bro2 modcomer, maw nanya donk biasanya jam brapa n hari apa aj seh ada balapan2 di daerah ASAF ato PIM gtu???
    Jd pnasaran pengen ikutan nonton.. Mana taw n'tar kcipratan ilmu n jd bisa ikutan balap jg... hehehhee...

  2. Jaya Bet
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    BataVia
    Posts
    1,279
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 5 Hrs 21 Mins 33 Secs
    Up dulu deh...

  4. #3
    ID Ini Dicurigai Melakukan Penipuan di http://modifika.si/586663
    Location
    Unknown
    Posts
    28,627
    Power
    134 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 4 Hrs 39 Mins 17 Secs
    kalo di asaf tiap malem sabtu n malem minggu
    biasa jam 1an.... tergantung polisi pokoknya....
    kalo gada ya langsung narik, kalo ada ya nunggu polisi bubar

    kalo pim gw gatau tapi ktnya skrg udah gak ada lagi

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    [moh.Toha--kb.jati]
    Posts
    1,231
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Hrs 47 Mins 56 Secs
    masa sich PIM dah ga ada???:smt102:smt102

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Desa GandoeL
    Posts
    1,412
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 4 Hrs 28 Mins 21 Secs
    di pim lomba ngesot gitu?? asaf juga jalanannya yg kanan rada bumpy..

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    BataVia
    Posts
    1,279
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 5 Hrs 21 Mins 33 Secs
    Itu yg boleh ikut narik ad syaratnya ato bebas???
    Emank yg di PIM bneran ud ngak ad??

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,186
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs
    bebas kok..ya kan?

  9. #8
    Letnan Satu
    Location
    125.0.0.1
    Posts
    1,877
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 43 Mins 42 Secs
    PIM udah nga ad dari kapan itu mah.
    terkahir gw ngintip, polisi cuman ada 1 naek carens tapi nga ada orang ngesot2 sama skali..
    koq perasaaan di asaf banyakan org nongkrong drpd drag ya..
    *newbie nih*

  10. #9
    ID Ini Dicurigai Melakukan Penipuan di http://modifika.si/586663
    Location
    Unknown
    Posts
    28,627
    Power
    134 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 4 Hrs 39 Mins 17 Secs
    Quote Originally Posted by LordSovereign View Post
    PIM udah nga ad dari kapan itu mah.
    terkahir gw ngintip, polisi cuman ada 1 naek carens tapi nga ada orang ngesot2 sama skali..
    koq perasaaan di asaf banyakan org nongkrong drpd drag ya..
    *newbie nih*
    yg nongkrong banyak yg balapan juga banyak bro.....

  11. #10
    Kolonel
    Location
    PUSING PALA BAPA'
    Posts
    7,610
    Power
    69 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 17 Hrs 32 Mins 10 Secs
    Quote Originally Posted by LordSovereign View Post
    PIM udah nga ad dari kapan itu mah.
    terkahir gw ngintip, polisi cuman ada 1 naek carens tapi nga ada orang ngesot2 sama skali..
    koq perasaaan di asaf banyakan org nongkrong drpd drag ya..
    *newbie nih*
    kasihan mesinnya:p:p:p:p
    Suzii Baleno sangat amat setandar bang ---> KLIK
    "Anda Puas, Kami Lemas..."

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. PINDAH DARI ASAF YUK!!!
    By arie_kickass in forum Automotive
    Replies: 268
    Last Post: 20th March 2014, 14:40
  2. VCOI sunday gath ASAF 23.5.10
    By csw4373 in forum Volvo
    Replies: 11
    Last Post: 19th March 2014, 02:33
  3. ASAF / AA (Asia Afrika) di FACEBOOK
    By Kelvin_eXcite in forum Automotive
    Replies: 21
    Last Post: 5th March 2014, 21:37
  4. WTB: ban 235/35/20. ASAF!
    By connection in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 8
    Last Post: 11th March 2008, 03:45
  5. mobil ASAF
    By irfanpratama_depok in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 10th September 2006, 21:42
Back to top